empat.

10.2K 1.2K 106
                                    

Suara kicauan burung gak sanggup bikin Renjun bangun dari tidurnya. Tapi cahaya matahari yang terik lebih dari sanggup buat ngebikin Renjun kebangun, ditambah juga Renjun ngerasa sesak. Tapi kenapa?

Renjun ngebuka matanya pelan pelan, karena dengan ga santainya cahaya matahari langsung ngehantam wajahnya.

Setelah sepenuhnya kebuka dan nyawanya kekumpul, Renjun nurunin pandangannya ke sebuah lengan yang ngelingkarin perutnya erat.

'Ya pantes aja sesek. Gue di kekep begini' batin Renjun.

Otak Renjun kembali mutar kejadian semalam


'Shh Tae-ahh.'

'Ahh Please please.. hhh Tae-shh'

'Ahhh yah yah nghh.'


Renjun bergidik, dia merinding sendiri pas bayangan bayangan tadi malam ngehampirin pikirannya

Semalam itu beneran luar biasa, Renjun akui kemampuan Taeyong  diranjang itu jauh diatas mantan mantannya. Semalam itu sebenernya pengalaman sex Renjun yang paling berkesan dan paling professional.

Renjun sadar dari lamunannya pas dia ngerasa ada pergerakan dari Taeyong. Taeyong semakin narik Renjun kedalam pelukannya dia juga ngusakin wajahnya di perpotongan leher dan pundak Renjun.

Renjun ngusap rambut Taeyong yang semalam dia jambak, untuk ngalihin rasa sakit saat Taeyong memasukinya.

Taeyong keliatan semakin nyaman pas Renjun ngelus ngelus kepalanya. Jari jari Renjun pindah ke tangan Taeyong yang uratnya nonjol. Cowok banget, kalau kata Haechan mah tangan tangan ganteng.

Renjun tertegun, biasanya setiap dia ngelakuin one night stand  Renjun itu gak pernah mau nginep di tempat partnernya, dia selalu ninggalin partnernya sebelum mereka bangun.

Tapi hebatnya kali ini Renjun malah nginep ditempat partnernya, malahan  dia ngerasa males bangun dan pergi dari pelukan nyaman Taeyong. Jantung Renjun menggila.

Renjun nyoba bangun dari tidurnya, dia harus pergi dari rumah ini untuk netralin jantungnya. Seluruh tubuhnya berasa remuk redam, apalagi pinggang dan hole nya.

Dengan hati hati Renjun ngelepasin lengan Taeyong dari pinggangnya. Bukannya lepas, lengan itu justru makin narik Renjun biar Renjun kembali berbaring diranjang.

Renjun ngubah posisi tidurnya jadi ngehadap Taeyong. Taeyong ngebuka matanya,  bikinRenjun kaget.

'Woi? Manusia ada seganteng dia? Dewa ini mah!!'

Tangan yang dari tadi Renjun kagumin itu nangkup sebelah wajah Renjun dan ngelus pipinya lembut banget, bikin Renjun serasa melayang.

"Pagi baby."

Renjun blank. Dia kaget dong, masa dia dipanggil baby, sama Taeyong. Woi?! Dia dipanggil baby sama orang seganteng Taeyong! Tolong dong!!

"Baby..? Kenapa kamu?" Tanya Taeyong, dia kelihatan khawatir sama Renjun yang masih blank.

"E-eh? Hah? Apa?"

It's hard to be playboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang