sepuluh.

13.9K 1K 205
                                    


Hari minggu, Haechan sama Mark lagi cuddling di sofa abu abu apartement Mark didepan tv.

Setelah melakukan ritual panas mereka, Haechan ngerengek sama Mark buat makan ayam goreng.

Selama nunggu ayam gorengnya itu mereka cuddling disofa sambil nonton TV

"Breaking news. Pengusaha Muda sukses Jung Jaehyun dan Lee Taeyong mengumumkan rencana pernikahan mereka dengan pemuda biasa bernama Huang Renjun akhir bulan ini.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh kedua perusahaan raksasa tersebut."

Remot ditangan Haechan langsung jatoh. Rahangnya jatoh, dia beneran kaget. Dia nengok ke Mark yang mukanya biasa aja.

"MARK! Kamu udah tau mereka mau nikah?"

"Tau.."

"Kok ga ada ngomong sama aku?!"

"Kata Taeyong hyung jangan kasih tau kamu, karena dia sama Jaehyun hyung emang baru ngasih tau Renjun kemaren juga."

"Hah? Terus keluarga Renjun udah tau?"

"Udah dong sayang, Jaehyun hyung  sama Taeyong hyung udah ke China minggu lalu, mereka lamar Renjun ke orangtua nya langsung tanpa Renjun ketahuin."

"Unbelieveble. Sumpah aku harus telfon Renjun sekarang."

Haechan buru buru lari ke kamarnya dan ambil handphone dia yang udah ga dia buka dari kemarin.

"HUANG FUCKING RENJUN!!!"

"LEE BANGSAT HAECHAN!!!" jawab Renjun diseberang sana, dan dibarengi sama omelan Taeyong yang gasuka denger Renjun ngomong kasar.

"AAAAAA"

"AAAAAA"

"Lo udah gila?! Gue seneng lo udah omongin semuanya sama Jaehyun hyung dan Taeyong hyung."

"Sama Chan."

"TAPI SAMPE NIKAH?! WOI SECEPAT ITU?!"

"GUE SAMA GA SANGKA NYA CHAN!!"

"Gimana ceritanya?!"

"Lo tau kan, mereka itu ga ada romantis romantisnya?"

"Iya."

"Mereka cuma bilang gini chan,

'Yang, kamu sayang sama aku sama Taeyong kan?' Gitu kata Jaehyun hyung, ya gue jawab

'Ya sayang dong Jae hyung, kalo engga ya ngapain aku pacarin kamu sama Taeyong hyung.'

Terus Taeyong hyung langsung  nyamber Chan

'Yaudah by, kita nikah ya akhir bulan? Aku sama Jae udah ngomong ke orang tua kamu sama keluarga kita.'

Dengan entengnya dia ngomong gitu chan!! Ya gue kaget lah, gue pikir dia bercandaan, terus Jaehyun hyung ikut nimbrung.

'Persiapannya udah jalan 50% aku sama Taeyong nunggu kamu buat ngomongin konsepnya.'

Gue makin kaget, mereka ga bohongan chan!!"

"Ya kapan sih mereka main main Ren."

"Iya tapi gue kira kali ini bercanda! Lagian gue masih kuliah!"

"Ga ada salahnya."

"Iya bener chan! Hahaha gue malah kepikiran gausah lanjut kuliah, calon suami gue kaya ini dua duanya."

"Ya lo gila!"

"Lo tau? Gue langsung diceramahin panjang lebar sama mereka berdua."

"Hahahaha sialan deh gue iri, eh ayam gue udah dateng! Gue tutup ya. Good luck calon kaka ipar!"

It's hard to be playboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang