tiga.

10.2K 1.2K 246
                                    

Renjun sendirian sekarang, karena dengan kurang ajarnya teman teman yang katanya 'setia kawan' itu ninggalin Renjun sendirian.

Kalau kalian mau tau, Renjun itu paling males ditinggal sendirian, karena dia anaknya cepet bosen. Kalau ga ada yang diajak ngomong rasanya kayak orang bloon aja gitu.

Renjun kembali minum alkohol dari gelas cantik yang Renjun bisa tebak, harganya lebih mahal dari harga outfitnya hari itu.

Kepala Renjun makin lama makin berat karena alkohol dan efek kebangun tiba tiba tadi. Lagi lagi dia maki Haechan dalem hatinya.

Renjun ngedarin pandangannya ke berbagai sudut rumah super besar itu, matanya nangkep seorang cowok ganteng yang keliatan udah dewasa, beda banget sama Renjun yang masih bocah kencur.

Tanpa Renjun perintah, bibir mungilnya itu senyum lebar begitu pikiran kotornya ngebayangin gimana kalau dia bisa ngebawa cowok ganteng itu ke kasurnya.

"Yaelah Ren! yang bener aja" Renjun langsung gelengin kepalanya, berusaha ngilangin pikiran kotornya barusan.

'Astaga otak gue kenapa? pasti efek alkohol nih gue yakin.' Batin Renjun.

Tapi kayaknya Dewi keberuntungan lagi sayang banget sama Renjun malam ini. Cowok ganteng itu jalan ke arah Renjun dan duduk disebelah cowok manis itu.

Renjun yang biasanya emang suka flirting sama cowok cowok ganteng, ga ngebuang kesempatan. Dia langsung nopang dagunya dengan tangan kanan dan nengok ngehadap cowok ganteng itu.

"Sendirian aja?" Tanya Renjun basa basi.

Cowok ganteng itu itu cuma natap Renjun malas dan milih buat nyuekin Renjun. Renjun yang dicuekin kontan cemberut, kesel dia tuh.

"Kok diem aja?" Renjun ga mau nyerah dulu. Cowok ganteng itu lagi lagi nyuekin Renjun.

"Hyung, kalau hyung jawab pertanyaan Renjun yang ini, Renjun janji bakal diem deh." Renjun yakin cowok disebelahnya ini pasti lebih tua dari dia. Makanya dia manggil cowok itu dengan sebutan hyung.

Usaha Renjun kali ini berhasil, cowok ganteng itu ngalihin atensinya ke Renjun, balik natap mata Renjun sambil senyum teduh. Renjun sampai kaget sendiri, saking gantengnya.

"Astaga hyung! Jangan senyum gitu dong. Makin ganteng tau, Renjun takut pingsan." Ucap Renjun dengan muka serius.

Ucapan spontan Renjun itu berhasil bikin wajah yang biasanya selalu datar dan dingin itu nampilin tawa bahagianya.

Orang itu sendiri sebenernya bingung, hatinya yang dingin dengan mudahnya meleleh karena ucapan spontan bocah macam Renjun.

"Jadi, Renjun mau nanya apa?" Tanya cowok itu sambil ngelus rambut halus Renjun yang udah dari tadi pengen dia elus, penasaran bakal sehalus apa rambutnya.

"Loh? Hyung kok tau nama Renjun?"

Cowok itu makin gemas sama Renjun. Jelas jelas daritadi Renjun nyebut namanya sendiri.

"Kamu jadi nanya ga? Kalau engga hyung mau nemuin kolega bisnis hyung lagi."

"Ih jadi! Renjun mau nanya.."

"Apa sayang?" Cowok itu jawab ucapan Renjun super manis.

"Hyung punya pacar? Kalau engga, boleh dong Renjun jadi pacar hyung."

Cowok itu kontan ketawa karena pertanyaan Renjun barusan, gak disangkal perutnya berasa geli karena entah kenapa dia ngerasa senang Renjun tertarik sama dia.

Padahal sebenenernya dia tau, banyak orang yang emang ngagumin dirinya dan ga nutupin ketertarikan mereka. Tapi entah kenapa ketertarikan Renjun ke dia berhasil bikin dia bahagia.

It's hard to be playboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang