lima.

9.8K 1.1K 124
                                    

Ini udah seminggu sejak party dirumah Mark. Dan Renjun, makin intens chat sama Taeyong.

Dia belum sempet lagi buat ketemu Taeyong, karena hell! Dia sibuk banget.

Dosennya itu gila banget kalau ngasih tugas. Renjun sampai mual sendiri mikirin sebanyak apa tugasnya.

Sekarang, Renjun lagi nikmatin masa masa istirahat. Karena tugasnya udah selesai dia kerjain. Niatnya sih dia mau ketemu sama Taeyong, tapi apa daya Taeyong lagi ada di Jerman. Ngurus cabangnya disana.

Renjun milih rebahan buat ngebunuh waktu. Tapi gabisa, ujungnya dia malah misuh kalau gabut begini.

Handphone Renjun bergetar beberapa kali, itu tandanya ada pesan masuk. Renjun berharap pesan itu berisi ajakan buat pergi. Renjun beneran bosen woi!


Jaehyun Hyung.

Ren, sibuk?

[Renjun natap Handphonenya bingung, Jaehyun hyung? Siapa?]

Eh? Ngga sibuk kok hyung.

[Renjun nyoba buat nginget nginget, siapa si Jaehyun tuh? Kapan dia nyimpennya?]

Bisa ketemu?

Bisa hyung.

[Renjun ngubek ngubek otaknya, siapa sih?!]

Oke. Hyung kirim supir kesana
Alamat kamu?

{Share location}

Supirnya 10 menit lagi sampai ya Ren.

Iya hyung.



Renjun masih gak inget sebenernya siapa orang yang bakal dia temuin ini, tapi daripada kayak orang bloon ga ada kerjaan dirumah, mending dia pergi aja dulu. Ntar juga pasti inget.

Bener aja, 10 menit kemudian Sopir suruhan Jaehyun dateng buat jemput Renjun, Renjun langsung aja ngikutin Sopirnya Jaehyun itu ke parkiran dan dia lagi lagi kaget ngeliat betapa bagusnya mobil yang dipakai buat jemput dia itu. 

Duh Renjun jadi De Ja Vu, kayak waktu itu di Jemput Seungwoo

Diperjalanan Renjun malas buka suara, karena sopirnya Jaehyun ini udah tua. Ya masa Renjun godain suami orang? Ogah banget!

Mereka masuk ke sebuah pagar yang tinggi menjulang. Renjun yakin banget tuh, maling maling juga pada ogah buat manjat pager setinggi itu.

Perjalanan dari gerbang ke pintu utama lumayan jauh ternyata, Renjun takjub. Itu rumah bentukannya udah kayak istana negara tau ga.

Renjun ga akan turun tuh kalau aja sopirnya Jaehyun ga ngebukain pintu mobilnya, saking dia takjub sama arsitektur istana nya Jaehyun.

Renjun dibimbing sama salah satu maid disana menuju kamar Jaehyun, karena kata maid itu Jaehyun udah instruksiin dia buat langsung bawa Renjun ke kamar nya Jaehyun.

Renjun diem diem ngeluh dalam hati, ini kamar nya Jaehyun bisa ga sih jangan jauh jauh sama pintu utama? Renjun capek.

It's hard to be playboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang