4. FIRST

3K 152 6
                                    

JK POV

"Astaga... Jam berapa sekarang"

Aku tertidur? Lagi? Hmmzzz....




***

"Park Hyuna! Jam berapa sekarang? " Teriakku dari dalam ruangan.

"Pukul 1 malam"

"Ya!"

"Ada apa manajer?"

"Kau ini sekretarisku kenapa tidak membangunkanku. Sekarang sudah larut malam, kamu tahu kan kalau istriku... Akh sudahlah"

"Maaf, tadi istri manajer menelpon kantor dan saat baru memperkenalkan diri telponnya langsung ditutup"

"... "



***

BAGAIMANA INI ASTAGA ?! Kenapa tidak ada yang membangunkanku? Eomma tolong putramu ini.

Sudah dapat dipastikan kamu akan marah kepadaku. Kamu bahkan tidak menelpon untuk sekedar menanyakan apakah aku sudah makan atau hari ini aku lembur atau tidak dan hal lainnya.

Tadi siang aku tak sengaja membaca artikel tentang ibu hamil, disebutkan kalau ibu hamil lebih bersikap sensitif dari biasanya. Aku yakin kamu juga begitu kan? Bagaimana nasibku nanti ya tuhan hiks.



***

Mobilku sekarang telah memasuki halaman depan rumah kami. Telponku terus dimatikan. Rasanya tak ingin turun dari mobil ya tuhan, membayangkanmu marah membuat dengkulku lemas.

"Aku pulang, gelap sekali"

Gelap.

Hanya lampu dapur dan ruang tengah yang menyala. Oke, tarik nafas jeon kita akan membujuk seorang ratu.



***

"Y/n-a? "

*tok tok tok

"Sayang? Ok, tak ada respon aku masuk ya"

"Istriku..."


*klek

Pertama kalinya posisi tidurmu berubah. Ya, sekarang kamu bahkan memunggungiku.

Disaat aku mendekat lantas saja kamu langsung beranjak pergi meninggalkan kamar. Tapi tidak semudah itu hehe, aku berhasil mendapatkan tanganmu.

"Sayang"

"Emm? "

"Marah ya? "

"... "

"Istriku..."

"... "





***

Y/n POV

Terus menerus aku tak merespon seorang pria didepanku ini, berkali-kali aku mencoba melepas tanganku darinya. Aku benar-benar tak menyukainya jeon.

"Sayang "

"Apa lagi? "

"Aku bertanya padamu y/n dan kamu bahkan tak menjawabnya sedikitpun"

"Haruskah aku menjawab?"

"Ya"

"Aku lelah, ganti bajumu dan pergilah tidur"

"Kamu? "

"Aku akan tidur di kamar tamu"

"Hey! Lohh..."

"Kenapa? "

My Family || JJK ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang