Pertemuan Tak Terduga

37 8 0
                                    

Hari ini sekolah libur. Keyra memutuskan untuk pergi berjalan-jalan ke mall dekat rumah nya, setelah itu ia akan makan di cafe yang sering ia lewati ketika pulang sekolah.

"Mah kita ke mall yu. Kita shopping-shopping gitu. Keyra bosen dirumah terus,"ajak Keyra pada mamahnya.

"Mamah lagi males Key kenapa ga kamu ajak adik kamu aja,"

"Yahh mamah ga asik. Mana mau kayla diajak shopping-shopping ke mall dia kan tomboy,"ucap keyra sambil cemberut

Tiba-tiba terdengar suara dari arah tangga.
"Woy gw denger kali, paan sih kak lo nyebut-nyebut gw tomboy,"

"Ya emng lo tomboy kan,"

"Yaudah lah mah Key pergi sendiri aja daripada harus diem di rumah bosen tau,"ucap Keyra sambil melenggang pergi.

Keyra memutuskan untuk pergi memakai taksi. Karena emang Keyra belum di ijinkan untuk nyetir mobil sendiri. Alasan papah nya sih karena takut Keyra kenapa kenapa.

"Males banget gw harus pergi sendiri, andai gw punya pacar pasti gw bakal jalan jalan berdua,"gumam keyra

"Apakah lebih baik gw buka lembaran baru dan membuka hati gw buat orang lain aja ya. Dipikir pikir kelamaan jomblo kan sepi juga hhe,"

Akhirnya setelah membeli barang yg keyra mau, keyra memutuskan untuk pergi ke cafe yg ada di dekat sekolah nya.

Baru juga keyra masuk ke cafe itu sudah tercium aroma aroma lezat yg membuat cacing dalam perut keyra meminta jatah makanan nya.

Keadaan cafe ini cukup ramai. Banyak orang orang datang kesini dari berbagai kalangan. Desain nya pun cukup kekinian dan instagramable.

*****

Hari ini adalah hari dimana para siswa siswi SMA UNGGUL sedang mengeluh pegal dan kepanasan. Beberapa siswa ada yang pingsan.

Tepat sekali hari ini diadakan upacara bendera. Setelah upacara selesai kepala sekolah memberikan sedikit amanat amanat.

"Gila maksud tuh kepsek apa sih mau buat kaki gw pegel atau apa coba. Ngasih amanat panjang bener,"ucap teman sekelas Keyra

"Wkwkwk yaudah sih udah beres ini,"balas satu nya lagi. Teman sekelas Keyra sedang sibuk berbincang-bincang mengenai berbagai hal.

Namun Keyra bukan lah orang yg mudah bergaul dan berbaur bersama teman teman nya maka dari itu Keyra disekolah selalu sendiri.

Keyra memutuskan untuk keluar kelas saja. Memang hari ini semua kelas jamkos (jam kosong) karena semua guru sedang rapat.

Ketika sampai di halaman belakang, tempat favorit keyra. Tak sadar ada seseorang yang dari tadi membuntuti Keyra.

"Lo cewe yg waktu itu kan,"seseorang berkata di belakang Keyra. Keyra menoleh dan keduanya sama sama kaget.

"Lo?,"

Arga kaget ternyata seseorang yang dari kemarin arga pikirkan semenjak kejadian saling bertubrukan badan itu. Ternyata dia adalah KEYRA AUDY mantan kekasih nya.

"Kenapa lo kaget,"ucap keyra sinis.

"Kok lo bisa disini,"

"Yah terserah gw lah emang ini sekolah punya nenek moyang lo,"balas keyra sambil beranjak pergi dari tempat duduk nya. Tibatiba ada yang menahan tangan keyra.

"Tunggu,"

"Lepasin,"

"Dengerin gw dulu,"

"Apaan sih belum puas lo buat gw patah hati,"

"Maafin gw,gw ga bermaksud kayak gitu Key,"

"Terus maksud lo apa?,"

"Dengerin penjelasan gw dulu,"

"Udah lah sekarang semua tinggal kenangan. Mau lo jelasin apapun itu ga bisa perbaikin hati gw yang hancur,"ucap keyra sambil melepaskan pegangan tangan Arga, lalu berlari menuju toilet.

"Hiks..hiks..lo jahat Arga hiks...,"tangis keyra pecah ia tak bisa menahan nya lagi.

*****

Malam nya di kamar berdekorasi serba hitam putih. Arga sedang duduk di meja belajar nya. Sejak tadi ia melamun memikirkan keyra. Ada sesuatu yang akan Arga beri tahu kepada keyra. Namun ia tak tahu bagaimana cara nya ia akan berbicara bersama Keyra.

Seperti nya keyra sudah sangat membenci dirinya. Namun ia tak putus asa besok ia akan menjelaskan semua nya kepada keyra.

"Gw harus jelasin semua nya sama keyra,"ucap arga.

Di lain tempat seorang wanita sedang duduk di balkon rumah nya. Keyra menatap lurus kedepan, ia masih sedih perihal Arga dan juga kenangan nya.

"Apakah gw harus lupain semua nya,"

"Tapi gw penasaran apa yang mau Arga jelasin sama gw, apa masih ada hal yang harus dijelaskan,"pikir Keyra.

Akhirnya keyra masuk kedalam kamar nya. Ia membuka laci di bawah tv. Nampak lah boneka stich berwarna biru itu. Yah itu adalah boneka pemberian Arga yang masih Keyra simpan sebagai kenangan.

"Gw kangen sama lo hiks...sama kenangan kita...hiks..hiks,"ucap keyra pelan sambil menangis ia memeluk erat boneka stich itu.

"Lo satu satu nya cowo yang berarti di hidup gw hiks..hiks.. lo udah ngukir banyak kenangan di hidup gw Arga hiks...hiks... tapi kenapa lo tibatiba ninggalin gw hiks...hiks," tangis keyra, keyra tak bisa menahan tangisan nya. Ia sangat merindukan sosok Arga dalam hidup nya.

Akhirnya Keyra membawa boneka itu untuk tidur bersama nya. Dipeluk nya erat boneka stich itu sebagai ungkapan rasa rindu nya pada Arga.

*****
VOTE DONG MASA CUMAN DI LIAT DOANG...
APRESIASI DONG KARYANYA DENGAN VOTE...

Enjoy guys....

Kalau ada yang mau di coment saya terima masukannya....

ARGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang