Penjelasan Dan Keputusan

38 6 0
                                    

Bel istirahat berbunyi siswa siswi kelas IPA2 berhamburan keluar kelas. Tinggal keyra sendiri yang ada di dalam kelas itu. Ia masih asik dengan pikirannya, setelah lama ia melamun akhirnya ia sadar.

Keyra memutuskan untuk pergi ke kantin, hanya untuk sekedar membeli minuman saja. Ini pertama kali nya keyra pergi ke kantin. Karena biasanya saat istirahat keyra hanya diam dikelas atau pergi ke halaman belakang.

"Pak beli air mineral satu,"ucap keyra.
"Ini de 5000 rupiah saja,"ucap pedagang itu. Keyra memberikan selembar uang 10.000 sambil menunggu kembalian nya. Keyra melihat lihat sekitar kantin itu.

Ada 4 orang lelaki yang sedang bercanda ria di meja ujung. Diantara ke 4 lelaki tersebut salah satunya adalah Arga.

"Ini dek kembaliannya,"ucap pedagang tersebut.

Keyra memutuskan untuk kembali kekelas. Namun saat keyra berada di lorong-lorong kelas, tibatiba ada seseorang yang memanggil nya.

"Key tunggu," keyra menoleh kebelakang ternyata Arga yang memanggilnya.

Keyra berusaha untuk lari meninggalkan Arga. Namun salah satu tangannya di tahan oleh Arga.

"Gw minta waktu lo bentar key, gw mau jelasin sesuatu sama lo,"ucap Arga sambil menarik tangan keyra pelan agar mengikutinya.

"Lo mau bawa gw kemana,"tanya keyra agak panik.

Akhirnya mereka sampai di halaman belakang. Arga melepaskan pegangan tangan nya pada Keyra dan menyuruh Keyra duduk. Setelah keyra duduk arga menyusul Keyra.

Arga duduk di sebelah keyra. Posisi mereka berhadapan. Ada sedikit rasa canggung diantara keduanya.

Bayangkan saja seseorang yang pernah ada dimasalalu. Kembali setelah 2 tahun tidak bertemu dan tidak saling menyapa.

Arga membuka pembicaraan agar keadaan tidak terlalu hening.

"Key gw mau jelasin ke lo tentang kejadian 2 tahun yang lalu dimana gw ninggalin lo,"

"Apa yang mau lo jelasin lagi sih. Semua nya udah jelaskan lo ninggalin gw karena lo milih cewe lain yang lebih sempurna dari gw. Yakan,"balas keyra sambil menahan air matanya yang hampir turun

"Lo salah paham key. Sebenernya dulu gw putusin lo gw ada alesan lain,"

"Gw ga ngerti Arga. Alesan apa,"

"Gw putusin lo karena Reisa ngancem gw. Gw ga mau lo selalu di bully key. Salah satu cara agar lo ga di bully lagi yah gw harus pacaran sama Reisa,"jelas Arga panjang lebar.

Keyra kaget ia tak tahu kejadian yang sebenernya. Ternyata Arga memutuskan dirinya hanya untuk menyelamatkan Keyra.

Arga memegang tangan Keyra. Sambil meyakinkan Keyra.

"Key lo harus percaya sama gw. Gw lakuin itu demi lo. Gw gamau lo disakitin sama Reisa,gw gamau lo di bully terus,"

"Gw percaya sama lo Arga tapi semua nya udah terlanjur. Semua nya ga bisa diperbaiki lagi. Gw udah terlanjur sakit hati,"balas Keyra. Air mata yang dari tadi ia tahan akhirnya turun juga.

Arga mengusap air mata Keyra yang sudah membasahi pipi.

"Kita bisa ulang semua nya dari awal Key,"

"Tapi gw takut al. Gw takut semua nya keulang lagi,"

"Gw janji sama lo Key gw ga bakal nyakitin lo lagi,"

"Gw masih ragu Arga,"

"Lo masih cinta kan sama gw Key,"tanya Arga tibatiba.

"Eum gw cinta sama lo Arga tapi gw gatau kalo harus balikan sama lo,"balas Keyra sambil menundukan wajah nya.

"Gw kasih waktu lo satu hari buat mikir, semoga lo mau balikan sama gw key,"ucap Arga sambil beranjak pergi.

*****
Enjoy guys
Jangan lupa vote & coment❤

ARGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang