Semenjak arga dan keyra memutuskan untuk berteman. Keduanya malah semakin dekat. Terutama arga ia lebih perhatian pada keyra. Namun keyra tidak menolak sikap arga itu.
Hingga akhirnya murid di SMA unggul menggosipkan Keyra dan Arga itu memiliki hubungan. Namun setiap kali ditanya oleh teman temannya keyra dan Arga tidak menjawab.
"Arga lo jujur deh sama kita kita. Lo ada hubungan kan sama tuh cewe aneh,"tanya Renaldi.
"Cewe aneh yang lo maksud tuh Keyra?,"arga malah balik bertanya.
"Iya lah mana lagi cewe yang lagi deket sama lo selain keyra,"kali ini Bagas yang menjawab.
"Eum gw ga ada hubungan apa apa sama dia,"jawab arga.
"Halah lo pasti bohong yakali, kalo lo ga ada hubungan apa apa mana mungkin lo nempel mulu sama tuh cewe,"giliran dimas yang menjawab.
"Dengerin gw yah para kawan kawan ku yang tercinta. Gw tegasin sekali lagi gw ga ada hubungan apa apa sama keyra tapi gw lagi berusaha ngambil hatinya keyra,"ucap Arga tegas. Ia langsung beranjak dari kantin dan pergi.
"Woy lo mau kemana,kebiasaan banget. Bayar dulu ngapa,"teriak Renaldi yang membuat seisi kantin menoleh ke arah nya.
"Halahh cuman 20.000 ini yang gw lo aja yang bayar,"teriak Arga yang sudah berada di kejauhan sambil cengengesan.
***
Dilain tempat keyra sedang membaca novel milik nya. Yah selama 2 tahun kebelakang ini hobi keyra adalah membaca. Tibatiba ia dikejutkan dengan kedatangan Arga.
"Hei,"kaget Arga tapi Keyra tidak merespon nya ia malah asik membaca.
"Fokus banget baca nya lagi baca apa sih,"goda Arga sambil mengambil buku novel yang sedang Keyra baca.
"Ihh siniin Arga lo usil banget sih jadi orang,"pinta Keyra pada arga. Namun karena arga malah berlari sambil membawa buku itu, akhirnya Keyra pun mengejar Arga. Terjadilah aksi kejar kejaran antara Arga dan keyra.
Mereka saling kejar kejaran hingga ke lapangan basket. Keduanya menjadi sorotan siswa siswi disana,termasuk Ketiga sahabat Arga.
Tiba tiba ketika keyra dan Arga masih asik kejar kejaran. Mereka tak melihat ada orang yang sedang bermain basket. Tibatiba bola basket itu mengarah ke kepala Keyra,keyra tidak melihat nya. Seketika dalam hitungan kurang dari 5detik bola itu sudah mengenai kepala keyra.
Keyra terjatuh akibat bola basket itu. Keyra sudah tidak bisa melihat apa apa pandangan nya hitam semua. Keyra jatuh pingsan.
***
>>Di uks<<<"Key bangun key,"ucap arga berusaha membangunkan keyra. Tibatiba keyra menggerakan tangannya lalu ia sadar dan langsung duduk.
"Key lo udah sadar,"tanya arga. Arga sangat khawatir dan panik ketika tahu keyra pingsan.
"Eum gw ada dimana arga trus gw kenapa,"tanya keyra terlihat bingung.
"Lo tadi kena bola basket terus lo pingsan,"balas arga.
"Ohh,"
"Apa yang sakit key bilang ke gw,"tanya arga ia sangat khawatir pada keyra.
"Gada yang sakit kok, gw ga kenapa napa arga, cuman sedikit pusing aja,"balas keyra sambil beranjak dari duduk nya. Ia berjalan keluar uks.
Arga menahan tangan keyra yang masih sempoyongan "keyra lo mau kemana. Lo baru aja sadar,istirahat dulu disini key. Gw gamau lo kenapa napa nanti,maafin gw ini salah gw key,"ucap arga sambil menyuruh keyra duduk terlebih dahulu.
"Okai gw bakal disini dulu btw makasih yah lo udah nemenin gw disini,"ucap keyra sambil mendudukan dirinya di kursi yang ada di uks.
"Santai aja kali ini juga salah gw makanya lo jadi ada disini, btw ini buku lo,"ucap arga sambil menyerahkan buku novel milik keyra.
"Ah elah ini bukan salah lo kok. Makasih yah,"balas keyra sambil tersenyum pada Arga.
Semenjak kejadian itu Arga tak pernah usil lagi pada keyra ia takut kejadian keyra pingsan terulang lagi. Arga akan merasa bersalah jika ia menyakiti keyra atau membuat keyra terluka.
***
Jgn lupa utk vote dan coment nya utk next chapter❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA
RomancePatah hati dan kecewa adalah dua kata yang menjadi awal dari kisah ini. Sebuah usaha dan perjuangan untuk mengambil kembali hati seorang mantan kekasih yang pernah kita lukai, adalah kelanjutan dari kisah ini. Cerita ini mengenang kisah-kisah yang...