Masih dengan sikap dingin nya keyra berjalan masuk ke kelasnya. Keyra mendudukan dirinya tak peduli akan sikap teman nya yg selalu sinis akan kehadirannya. Toh dia sudah biasa sendiri,namun sekarang ia tak sendiri lagi ada arga yang selalu menemaninya. Arga menjadi satu satunya orang yang dekat dan selalu bersama keyra. Banyak penggemar-penggemar arga yang iri pada keyra, terlebih akibat aksi kejar-kejaran antara keyra dan arga waktu itu yg membuat keyra pingsan terpukul bola. Dan akhirnya di bopong arga.
Tiba-tiba Seorang pria berbadan tinggi dan berkulit putih masuk ke kelas ipa2. Sudah pasti membuat orang di dalam kelas itu histeris THE MOST WANTED di sekolah ini memasuki kelas mereka. Namun yg paling membuat mereka terkejut ketika pria itu menghampiri keyra dan memegang tangan keyra lalu membawa pergi keyra keluar kelas. Ouh sungguh pemandangan yg sangat mendebarkan.
"Lo gila yah dateng-dateng ke kelas gw. Tiba tiba megang tangan gw terus narik-narik ampe sini,"sinis keyra sambil melepaskan tangan nya.
"Iya iya sorry abis gw mau ngomong sesuatu sama lo,"balas arga.
"Ngomong apaan sih,"
"Pulang sekolah lo sibuk ga,"
"Ga sih emang kenapa,"
"Gw mau ajak lo jalan jalan,"
"kemana,"
"Nanti juga lo bakal tau,"
"Dih ga jelas lo," balas keyra
Akhirnya keduanya memutuskan untuk kembali ke kelas. Mereka jalan beriringan banyak pasang mata yang melihat mereka. Dari tatapan iri,cemburu,dan adapula yang mendukung. Namun arga dan keyra mengabaikan nya.
Bel masuk berbunyi keyra sedang berada didalam kelasnya. Bu monik belum datang maka keyra memutuskan untuk membuka hp nya. Tidak ada yang menarik akhirnya ia memutuskan untuk tidur sejenak. Ia menelungkupkan kepala nya diatas meja.
Sejenak terbesit dalam pikiran keyra akan arga. Dan perihal akan membawa keyra kemanakah arga. Namun lama kelamaan keyra pun tertidur.
"Keyra bangunn... keyra audy...,"ucap bu monik membangun kan keyra, namun keyra sama sekali tak terbangun dari tidurnya. Semua teman keyra melihat ke arah keyra. Tak berapa lama keyra pun terbangun.
"Hoammm...eumm...hahh...bu monik,"ucap keyra kaget didepan nya sudah ada bu monik yang sedang melotot ke arahnya.
"Keyra nyenyak tidurnya sekarang kamu cuci muka dan berdiri ditengah lapang sambil hormat ke bendera,"ucap bu monik tegas nampak nya bu monik sangat kesal.
"Euh...euhh tp bu saya ga bakal ikut pelajaran ibu dong,"tanya keyra sambil menundukan wajah nya.
"Iyalah sekarang cepet kamu keluar dari kelas saya,"ucap bu monik yang membuat keyra terpaksa berjalan keluar kelas. Teman-teman sekelas keyra menatap sinis sebagian ada yang merasa senang dan sebagian lagi banyak yang mencemoohkan nya.
"Sial apaan sih bu monik pake segala macem nge hukum gw segala,"dengus keyra kesal sekarang ia sedang ditoilet menatap bayangan nya. Keyra keluar dari toilet dan berjalan ke arah lapangan. Suasana nya sangat sepi hanya satu dua orang saja yang berada di sekitar koridor kelas.
Sudah hampir satu jam keyra berdiri dan hormat ke bendera di bawah terik matahari. Rasanya keringat sudah membasahi badan nya. Untung saja ini bukan jam istirahat jadi tidak banyak orang yang melihat keyra dihukum.
"Key lo ngapain disini lo di hukum,"ucap seseorang di belakang keyra. Keyra menoleh ke belakang nya ternyata arga yang berbicara padanya.
"Eum yah gw di hukum,"ucap keyra sambil kembali membalikan badan nya mengarah ke tiang bendera. Ada sedikit rasa malu namun keyra menghiraukan nya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA
RomancePatah hati dan kecewa adalah dua kata yang menjadi awal dari kisah ini. Sebuah usaha dan perjuangan untuk mengambil kembali hati seorang mantan kekasih yang pernah kita lukai, adalah kelanjutan dari kisah ini. Cerita ini mengenang kisah-kisah yang...