keputusan

24 6 0
                                    

Aku takkan kembali pada hati yang menyuruhku pergi.
                                                -keyra audy

Malam harinya keyra sangat bingung ia harus mengambil keputusan apa. Ia akan menerima ajakan arga untuk balikan dengannya atau menolak nya.

Sejujurnya keyra masih mencintai arga. Namun, keyra takut terulang untuk kedua kalinya. Ia tidak mau patah hati lagi.

Keyra hanya mempunyai waktu satu hari untuk mengambil jawaban untuk keputusan nya. Dan semua jawaban itu harus tepat. Jangan sampai keyra menyesal.

Akhirnya setelah lama berpikir Keyra sudah menemukan jawaban nya. Ia berdoa semoga keputusan yang ia pilih tidak membuat ia menyesal di akhir.

*****

Esok harinya seperti biasa keyra berangkat sekolah diantar oleh pak asep supir pribadi keyra.

Setelah sampai disekolah keyra langsung pergi ke kelas nya. Kelas masih dalam keadaan sepi hanya ada 3 atau 4 orang didalam nya.

Keyra memutuskan untuk diam diluar kelas saja. Letak kelas keyra berada di lantai 2 yang di sebrang kelas nya terdapat kelas IPS2.

Keyra menatap ke kelas IPS2 tibatiba ia melihat seseorang yang berjalan menuju kelas ips2. Yah itu adalah Arga, keyra baru tahu kalo arga adalah anak ips2.

Bel masuk berbunyi. Semua anak memasuki kelasnya. Sekarang adalah pelajaran bu Anggi di kelas IPA2. keyra tidak fokus saat jam pelajaran Bu anggi.

Keyra masih fokus dalam pikirannya. Mengenai bagaimana nanti jika ia bertemu Arga. Ia takut jika harus mengatakan keputusannya itu.

"Anak-anak jam pelajaran ibu sudah habis. Kalian boleh istirahat,"ucap bu anggi yang di balas teriakan dan juga rasa bahagia dari siswa siswi ipa2.

Semua siswa siswi ipa2 berhamburan keluar kelas. Dikelas hanya menyisakan Keyra sendiri. Keyra takut jika ia keluar kelas ia akan bertemu arga.

Keyra memutuskan untuk diam dikelas dan lebih baik memainkan gadget nya saja. Tibatiba ada 1 message dari nomor tak dikenal.

#0877********
 Key gw tunggu lo di halaman belakang sekarang jangan lupa dengan jawaban lo-arga

Keyra kaget ia tak tahu harus bagaimana sekarang. Bagaimana bisa Arga mendapat kan nomor hp nya. Bahkan seluruh siswa SMA unggul ini belum ada yang mempunyai nomor hp nya.

Akhirnya keyra memberanikan diri untuk menemui arga di halaman belakang,setelah 5menit ia berpikir.

Dilain tempat Arga sedang menunggu Keyra.  Sudah lebih dari 10 menit Arga menunggu Keyra. Namun keyra tak kunjung datang, arga memutuskan untuk menunggu keyra lagi.

Tiba tiba datang wanita cantik,berbadan tinggi namun tidak melebihi arga,rambutnya lurus sepinggang dikuncir satu. Yah dia adalah Keyra.

"Akhirnya lo dateng juga,kemana aja sih lama banget,"tanya arga sambil bangun dari duduk nya.

"Eum sorry tadi gw abis dipanggil guru,"ucap keyra bohong.

"Ohh yaudah jadi apa jawaban lo,"tanya arga tak sabar mendengar jawaban keyra.

"Eum Arga gw minta maaf sama lo kayak nya gw gabisa nerima ajakan lo buat balikan. Gw takut untuk mulai yang kedua kalinya,"jawab keyra pasti.

"Tapi key gw janji sama lo gw gabakal ninggalin lo lagi. Gw janji gw bakal setia sama lo key. Gw sayang sama lo key,"tegas Arga.

"Maaf arga gw gabisa gw udah terlanjur kecewa. Meskipun gw udah tau kebenarannya tapi semua nya tetep udah terlanjur,"ucap Keyra sejujurnya ia tak tahan lagi.

"Kita masih bisa berteman kok Arga. Kita ga perlu musuhan tapi kalo buat balikan kayak nya gw belum siap,"sambung keyra lagi sambil mengenggam tangan Arga.

"Eum jujur gw ga rela key tapi kalo lo rasa ini yang terbaik gw gabisa paksa lo. Gw bakal buktiin ke lo kalo gw masih pantes jadi kekasih lo,"balas Arga.

Akhirnya keduanya memutuskan untuk berteman saja. Namun arga tetap akan membuktikan pada keyra kalo dia pantas jadi kekasih keyra lagi.

Mereka kembali ke kelas masing masing sambil berjalan beriringan. Jujur keduanya sangat canggung. Namun arga yang meminta keyra untuk kembali ke kelas bersama.

Saat di dekat lapangan,keduanya menjadi pusat perhatiaan semua orang. Bayangkan saja Arga yang sudah terkenal di sekolah ini berjalan beriringan bersama Keyra seorang cewe dingin dan tidak suka bergaul.

Ketiga teman Arga yaitu Renaldi,Dimas, dan Bagas. Tidak melewati pemandangan tersebut. Mereka penasaran akan cewe itu mereka tidak pernah melihatnya sebelumnya

*****

Keyra audy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keyra audy

Arga aldiando alfereziz

*****
Enjoy guys
Jangan lupa vote & coment untuk next chapter

ARGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang