"Bang bikinin gua ramen lah"kata hyon sambil narik-narik lengan sehun yang lagi nugas.
"Ish apaan sih dek ganggu tau gk udh sono tuh didepan kan ada cafe ato resto dh lu kesana aje gua lagi nugas susah nh dikumpulin besok lagi"kata sehun sambil terus fokus ma laptopnya.
"Ish lu mah bang kek gitu.gk jadi gw kgx laper"ambek hyon.
"Dek gw tau lu kgx laper cuman biar bikin gua gk terus-terusan sibukin diri kan tapi pleaas gw mohon caranya gk usah ngambek-ngambekan lah males gw klo caranya kek gt.jujur emang gw sibukin diri biar gw bisa move on tapi cara lo kek gt itu salah malah klo gw keluar abis ntuu ketemu rose lag kek gimana?udh sono klo emang lu laper tuh dikulkas ada roti ma yogurt makan ntu dl"kata sehun terus lanjutin nugasnya.
"Maaf dh bang.yodh bang gua mo keluar dulu males gua masak"kata hyon terus kekamar siap siap.
Hyon turun kebawah liat abangnya eh pas diliat sehunya kgx ada lah kemana bang sehun pikir hyon.
Hyon cari cari keseluruh rumah eh gk ada apa dikamar yah abis perang ma pikiranya hyon mutusin kekamarnya sehun.
Pas didepan kamar sehun hyon denger suara isakan masa iyh sehun nangis gk ah sehun mah kuat orangnya gk mungkin dia nangis karna dikhianatin ma pacarnya gk mungkin kan pikir hyon.
"Bang.."panggil hyon ke sehun.
"Hah eh dek apa kan duitnye ade dimeja"kata sehun sambil ngapus air matanya.
Hyon yg liatnye cengo masa iyh abangnya nangis cuman gegara dikhianatin padahal pas SMA hyon tau abangnya paling banyak dapet khiatan dari ortu mereka.
"Bang lu nangis ini beneran lu kan bang ini abng gw kan ini Kim sehun kan ini sehun kan?ah masa iyh sehun orang yg menurut gua pling kuat paling ganteng nangis cuman gegara cewe kgx jelas yg dateng seenaknya terus ningalin lu seenaknya gk bang ini bukan lu gua yakin abang gw itu kuat apapun caranya bisa move on dan bisa lepas dari keterpurukan gk gw gk caya ini lu bang"kata hyon sambil natep nanar abangnya.
"Hyon gw cape kenapa dari dulu gw selalu dihina,dikhianantin iyh gw tau gw miskin gw sederhana dan kgx punya apa apa yg bisa bahagiain dia tapi gw punya kepercayaan ma kesetian yg bisa dijaga kenapa hyon gw selalu dihina pas SMA ortu kgx pernah nganggep gw temen temen gw juga hyoon gw cape...gw cape hyon selalu diginiiin"kata sehun sambil sesenggukan.
Hyon dengerny jadi terharu terus narik abangnya dipeluklah sebagai adek dia kudu ada disisi sehun.sehun ngeratin pelukanya bikin hyon ikutan nangis dia jadi kesian sama abangnya yg selalu dihina sama temen-temenya juga ma ortunya sebenernya dia juga gk ngerti sama ortunya kenapa coba alesanya apa coba selalu berlaku keras sama abangnya.
"Udh bang mulai sekarang gw bakal larang semua cewe kgx jelas ganggu hidup lu.klo emang ada gw langsung tanya-tanya ma dia dan lu juga harus buat semua orang bangga sama lu dan buktiin ke ortu dan temen temen lu klo lu bisa kek mereka ok udh lu tidur gih.gw ada janji ma hyun ma jae kgx enak klo dibatalin"kara hyon abis itu nidurin sehun sampe pastiin kalo sehun emang benr-benr udh tidur.
"Bang lu itu istimewa gua tau pasti bakalan ada cewe ug bikin lu bahagia selain gua yaaa gua harap sih ntu kak lisa"kata hyon terus cium dahi sehun terus keluar dari kamar sehun.
Hyon kekamarnya biat ganti baju.bajunya basah gegara sehun yg nangis dan air matanya basahin baju hyon dh.abis dari kamar hyon turun kebawah ambil kunci mobil terus keluar rumah bawa mobil sehun.
Alesan kenapa sehun sama hyon lebih milih beli rumah lagi pake uang tabungan mereka berdua dari pada tinggal sama ortu adalah karena mereka selalu jadi bahan limpahan emosi ortu mereka bayangin kelas 4 sd aja mereka udh dipukul sama ortu mereka padahal mereka gk salah apa apa emang keji yah ortunya bahkan ortu mereka gk bakal mau peduli klo pun mereka berdua mate.
Makanya sehun sama hyon sekarang jadi orang yang sederhana.mereka juga beli rumah yang gk gede-gede amat cuman cukuplah buat mereka.
Hyon jalanin mobilnya kecafe punya keluarga hyun sahabatnya.mungkin kalo didrama-drama orang kaya gk mau temenan sama orang miskin ato apalah itu tapi beda sama hyun dan jae buktinya hyun anak orang kaya sekorea yaitu park seo joon dan park min young dan jae anak dari song jongki dan song hye kyo tapi gk pernah tuh bawa-bawa tentang harta malah pernah ditanya sama hyon sendiri beneran mereka mau temenan sama hyon dan bum jawabanya malah bikin hyon cengo dengan jawab klo mereka lebih milih hyon dari pada temenan sama orang kaya tapi suka khianatin mereka.
Tapi walau kek gt tetep aja hyon ngerasa gk enak apalagi pas mamah dari jae sama hyun nyuruh buat ngejadiin anak mereka kek hyon kan gak enak ma hyun ma jaenya kek nya ortunya kek lebih ngituin hyon gt makanya hyon klo diajak ke rumah hyun ato jae kadang suka nyari alesan biar gk kesana males aja klo harus dapet celotehan yg nantinya malah bikin rasa gak enak hyon makin gede.
Hyon udh sampe dicafe tempat biasa ngumpuk mereka bertiga sebenernya sih masih banyak cuman merekanya pada sibuk ya jadinya cuman hyon,jae,hyun deh.
Hyon liat jae sama hyun gk sadar ma klo hyon dh sampe akhirnya mutusin buat ngagetin mereka eh pas ampe sana malah hyon yg kaget gegara teryata jisun sama hanki ada disana emang lucnut yh mereka.
"Eh anjirr kaget gya nyet"kata hyon terus dudk disamping jae.
"Hahahha sorry.eh mata lu kenapa kok kek bengkaak gt abis nangis lu?"kata jae ngeliat mata hyon rada bengkak.
"Hooh terhura gw ma cerpen ya bang sehun"jawab hyon.
"Cerpenya bang sehun maksud lu?"tanya hyun.
"Hooh ya sebenernya sih cerpen gw juga cuman beda dikitlah.lu tau kenapa gw lebih milih beli rumah dari pada ma ortu?"tanya hyon.
Hyun,jisun,hanki,jae geleng.
"Gw dulu itu selalu jadi bahan pelampiasan kedua ortu gw apalagi banh sehun paling sering dia eh tapi jan kasi tau ma sapa-sapa lu soalnya aib nh"kata hyon.
"Hoo udh lanjutin ih"kata jae gk sabar.
"Savar neng.jadi dulu itu pernah gw bang sehun dikurung digudang belakang rumah gw disitu sama bang sehun dipukulin gk ampunan sama sekali gw aj sampe nangis sesenggukan sakit toa rasanya gw udh hampir mate kali klo banh sehun gk pinter.jadi tuh sebelum gw sama bang sehun dipaksa suruh kegudang bang sehun nyiapin alat-alat buat obatin luka kek kotak p3k dll.nah disitu bang sehun bersihin luka gw secara pelang end teliti emang sih sakit tapi dikit lebih sakit dipukul ma ortu.nah gw mh ntuu doang klo bang sehun beuh dia dulu pernah hampir mate kali klo gk gw tolongin.coba gih temen-temenya pada buli bang sehun tapi gw gk mao ceritanya kek gimana soalnya gw dh janji ma bang sehun buat gk cerita ma orang maap yeh.nah setelah betaun-tau gw sama bang sehun gk ngerasain kek gt lg.kak rose dateng bukan chae yah ini mah rosemary shin yah bukan park caheyoung ato kak rose pacarnya bang jimin temenya kak lisa.dia tuh dateng dikehidupan bang sehun pacaran lah eh pas lgi sayank sayank kak rose malah selingkuh ma cowo yg klo kata gw jauh banget ma bang sehun nah terus bang sehun labrak kemaren malem eh kak rose malah milih cowo yg kedua dari pada bang sehun ya bang sehun sakit lah heartnya klo kek gitu mah akhirnya mereka putus cuman bang sehun aja yg belum bisa move on"jelas hyon panjang x lebar.
"Gw kesian dengernya toa gw aja ampe nangis nh"kata hyun yg emang nangis kejer.
"Udh hyon lu mending jan mikirin masa lalu pikirin masa depan ae ok?"kata jisun sambil nenangin hyun.
"Patilah jis"kata hyon sambil senyum tulus banget.
"Tapi lu ngerasa kgx klo kak lisa ntu suka ma bang sehun?"kata hyon.
"Hooh kek nya iy dh soalnya pa itu gw liat kak lisa liatin bang sehun yg lagi maen basket ma yg laen dia senyum sendiri gitu"heboh jae.
"Biasa ae kali sive-ak"kata hanki nyairin suasana.
"Hehehe"jae malah nyengir bikin semuanya ketawa.
"Hahahha cengiran lu jae kek cengiran kudanya bang j-hope hahahha😂😂"kata hyun sambil terus megang perut yg kesakitan soalnya ngetawain jae.
"Sibego malah pada tawa lg"kata jae.
"Eh dh malem nh balik yok besok kudu bangun page gw takut klo bang sehun sakit"kata hyon sambil jalan keparkiran.
Semuanya pulang emang kalo ngumpul kek gitu seh cuman makan sama ngobrol gk jelas tapi menurut mereka masing-masing ntu seru kan dari pada gabut dirumah kagx ada tugas ma kerjaan lagi.