Paginya lisa sama sehun lg tenang dirias sama pedandan internasioal selain lisa sendiri.hyon ma rae karna kecapean jadi bangunya agak lama hampir aja telat klo misalnya gk buru-buru.
Acara dimulai jam 9 dan sekarang lg akad nikah semua jalan lancar sampe acara selesai hyon ngucapin selamet ke sehun sama lisa.
"Bang selamet eh udh nikah kgx jadi zombi lg dh"
"Lu juga sad"
"Hehehhe hooh ye"
"Somplak otak"
"Sapa?"
"Lu"
"Oh"
"Y"
Abis itu rae sama hyon disuruh nganterin sehlis kerumah baru mereka.temanya alam banget soalnya mereka suka alam jadi dibuatinya alam lh.
"Jaga diri baik-baik kak"
"Hahahha pasti"
"Jaga diri kak"
"Hooh"
"Jaga hati mata bang"
"Buset dh pesenya kek gitu benr"
"Bahahajha😂😂😂"
"Jagain kakak gw bang"
"Tugas gw itumah😎😎"
"Bah_-"
Abis itu hyon sama rae pamit pulang mereka benr bner cape blom sempet istirahat mereka aja tidur dua jam doang.
"Gw keapart aja lh"
"Kgx takut lu?"
"Kgx pp yh"
"Okdh"
Akhirnya rae nganterin hyon keapartnya emng rada takut sih rae cuman kn kepengenan hyon jadi yaudhlh.
"Gw masuk yh ati-ati dijalan rae"
"Hooh lu juga ati-ati diapart"
"Hooh pai"
"Pai"
Abis itu rae jalanin mobilnya gk sampe bener-bener pulang dia balik lg terus pesen apart ya sia-sia sih pesen apart tapi dipake 1 malem doang cuman gk tau knp filingnya gk enak tentang hyon jadi dari pada khawatir sampe gk bisa tidur mending deket kan untung aja disamping apart hyon masih kosong jadi bisa dipake ma dia.
Hyon udh sampe diapartnya dia mandi terus mau tidur kalo misalnya pintu depan gk diketok.gk tau siapa tengah malem ganggu orang cuman itu ngegedornya keras banget bikin hyon marah-marah sendiri.
Pas dibuka gk tau siapa om om masuk gitu aja keapartnya hyon terus narik hyon kesofa udh dipastiin om om ini mabok soalnya jalan aja gk bisa bener terus bau alkohol nyengat banget bikin hyon takut sendiri hyon ditarik kenceng baget bikin dia ngeringis karna perih ditanganya terus hampir aja mau dicium hyon langsung teriak minta tolong bikin siom omnya marah-marah terus ngebekep mulut hyon.
Rae yg emng baru mau masuk keapartnya langsung kaget denger teriakan hyon diaparnya langsung aja liat rae kaget pas liat hyon pingsan keabisan napas gegara dibekep kenceng sama om-om gk jelas dari mana datengnya terus rae langsung nonjok om om itu sampe om om itu kepental jauh rae lari kearah om-om terus nonjokin om-om itu sampe pingsan abis itu ngangkat hyon dibawa keRS.
diRS hyon dibawa keUGD. Rae yg emng rumah sakit itu punya mamahnya dan kalau malem itu lag gilir mamahnya langsung suruh suster panggilin.
"Sus saya anak dari doktr hye kyo tolong panggil dia"
"Baik"
Suster itu langsung lari buat panggil dokter hye kyo mamah rae.mamahnya rae kaget pas tau dari suster tadi ngabarin klo rae sama seorang wanita pikiran hye kyo langsung kehyon mikir macem-macem tentang rae ma hyon.
"Rae"
"Mah hyon selametin hyon"
"Tenang rae pasti mamah tanganin kok"
Hye kyo langsung periksa hyon terus nyuruh suster buat ngambil alat pernapasan alternatif sama ambil obat penenang.hye kyo langsung natep anaknya rae,rae ngerti langsung nyuruh mamahnya keruangan nya.
"Rae jelasin apa yg terjadi sama hyon?"
"Tadi hyon minta pulang keapartnya ya rae izinin lh cuman filing rae gk enak jadinya rae mesen apart yg deket sama apartnya hyon nah pas lg dijalan mau buka pintu rae denger teriakan dari apartnya hyon untung gk dikunci tuh pintu apart pas rae liat ada om-om gk jelas yg lg mau cium hyon ya langsung rae tonjoklh ampe babak belur dia keknya mabok dh mah soalnya kecium banget bau alkoholnya rae liat hyon udh pingsan kekurangan napas ya rae bawa kesini aja.mah nanti pas hyon sadar kalo misalnya raenya gk ada jangan tanya tanya itu yh biar hyon gk troma kepanjangan"
"Iyh mamah ngerti kok.mulai sekarang hyon suruh tinggal di dan rumah kita mamah tau kisah hyon,sehun ma ortunya"
"Rae juga tau.yaudh rae mau balikg keruangan hyon"
"Et pindahin dulu barang barang hyon yg diapartnya"
"Oh iy jaga hyon mh"
"Pasti"
Abis ntu rae keapartnya hyon lg buat laporin kejadian tadi sama ngambil beberapa barang-barang hyon buat dipindahin kerumah rae.
Guys keknya author update gk sering-sering deh makanya tunggu yh kelanjutan dri ff nh😢😁