2

9 0 0
                                    

Paginya hyon bangun lebih awak sekitaran jam 3 soalnya dia harus nyuci dilondri soalnya kalo dikorea itu kalo londri nyuci sendiri cuman mesin nya doang disiapin ditempatnya.

Hyon siap-siap terus kekamar sehun.bang sehun maish tidur biarin lh kek nya juga dia cape banget batin hyon liat abangnya tidurnya pules banget.

Abis ngambil baju kotor sehun sama hyon.hyon langsung keluar kebetulan itu tempatnya cuman ngelangkah 20 kali juga sampe.

Disana sambil nunggu bajunya kering ma bersih hyon maenin hp nya teryata grup chat lagi rame banget.

                        Cecans berkelas

Hyun canss:
Woy lg  pade dimane ?

Jae ve'ak:
Surga gw

Hyun canss:
Guvluk lu jae😂😂

Jae ve'ak:
Budu_-

Jisun yd:
Woy ada pengumuman

Jae ve'ak:
Pengumuman???pengumuman apa??

Hyun canss:
2>

Hyon swag:
3>

Hanki somplak jedoran chanyeol:
4>

Jisun yd:
Eh buset dh sihanki lu iya seh pacaran ma chanyeol tapi kgx usa name lu kek gt juga kale.kata pak  min ho kita disuruh tampil diultanhnya sopa

Hanki somplak jedoran chanyeol:
Budu_-
Ok dh klo tampil mah tapi mo tampilin apaan?

Hyon swag:
Gimane kalo dance ae?

Hyun cans:
Setuju gua>

Jae ve'ak:
2>

Jisum yd:
3>

        Hanki somplak menguban nama
Panggilanya sendiri jadi hanki somplak.

Hanki somplak:
4>

Hyon swag:
Yodh lu pada besok balik jam berapa?

Hyun canss:
Jam 2

Jae ve'ak:
2>

Jisun yd:
3>

Hanki somplak:
4>

Hyon swag:
Besok kita latian jam 04.00 gw kgx bisa klo jam tiga kudu bersihin rumah dl

Hyun cans:
Ok

Jae ve'ak:
Ok

Jisun yd:
Ok

Hanki somplak:
Ok

Read 3

Abis ntu hyon langsung ngambil bajunya yg udh bersih semua dia liat udh jam 4 bererti dia 1 jam ada disana.abis itu hyon langsung pergi kerumah lg masa iye mo netep disono mang hyon satpam.

Pas nyampe dirumah hyon buka pintu rumah terus liat abangnya lagi nonton tv tapi mukanya pucet banget kek orang sakit.hyon panik gk ketulung liat aja bada lemes hidung merah.

"Bang lu kenapa?pucet benr?"kata hyon langsung lari gk peduli sama pakeanya yg kudu dirapihin.

"Astaga bang panas banget badan lu kers yok"kata hyon kaget pas megang dahi sehun udh panas banget.

Hyon lari kekamar ambil jaket sama celana panjang traening buat sehun pake.abis itu turun lagi pakein jaket sama pakein celananya.hyon bantu sehun buat berdiri abis itu masukin ke dalem mobil.

Hyon mutusin ke hospital seoul off city deket sama apartnya.pas nyampe hyon langsung ngangkat sehun untung hyon orangnya kuat bada segede sehun belum tentu suster dua bisa mengangkatnya.

Pas sampe depan pintu masuk hyon langsung dibantu perawat lima sambil nidurin sehun dikasur rawat.diruangan UGD hyon terus saja menangis untungnya sehun sedang tidur juga hyon yg menangis dalam diam.beginilah jika diantara mereka ada yang sakit mereka terlalu khawatir karna sedikit saja mereka sakit mereka akan langsung ketahap yg bisa dikatakan parah makanya kalo salah satu dari sehun ato hyon yg sakit mereka bakalan nangis cuman nangis gk sesenggukan dan diem.

Dokter dateng terus nyuruh para suster buat mindahin sehun ke ruang rawat karna emang sehun kudu dirawat.

Hyon ngangguk aja asalkan yg terbaik buat abangnya.hyon mutusin buat hubungin chayeol sama suho sama dio soalnya cuman mereka yg paling pengertian dan ditakutin sama sehun.

Abis telpon chanyeol,dio,suho hyon masuk keruangan abis itu dia tidur karna emang udh tengah malem.

Mine???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang