6

2 0 0
                                    

Malemnya boyoknya hyon ma boyoknya rae ketemuan buat rancang pernikahan ma pertunanganya sehun ma lisa ma rae ma hyon.

Emng seh sehun ma hyon rada gk suka ma ortunya pas ketemuan sok baik banget ma mereka padahal klo dirumah aja dipukulin dh.

Akhirnya selesai juga jadi kan hyonya ma sehunya gk badmood lg jadinya mood.

"Lis jalam kuy?"

"Kuylah"

"Hyon kite mo kmn?"

"Kgx toa gw"

"Mo kmn yh enaknya?"

"Kgx toa"

"Disini ae yok tapi kita cari lokasi yg pas buat nti rumah kita giman?"

"Hooh kuylah"

Abis itu rae searching digoogle lokasi mana yg pas buat jadi rumah mereka.hyon yg liatnya heboh sendiri pen semuanya cuman 1 doang yg dipilih akhirnya dia beli dikomplek deket kantor rae nanti.

Pas udh jam 10 an hyon izin kesehun dia gk pulang soalnya lg mau pada kangen-kangenan sama hyon ya lebay sih soalnya bakal bisa ketemu cuman kan pasti ketemunya gk bakal bisa lama-lama karna pada kerja jadi buat malem ini bakl spesial bagi squad ve'ak.

Lee Jae ve'ak

Me:
Jae kita kumpul dimana?

Lee Jae ve'ak:
Difilla nya sihyun ae ktnya
Gw dh disini nh

Me:
Yodh otw ma rae gw

Lee Jae ve'ak:
Ok siip

Read

Me:
Eh dimana lokasinya?

Lee Jae ve'ak:
Dibusan lu tau rumah
Jungkook kan lu
Tinggal lurus terus ada belokan
Nah belok kiri lu

Me:
Otw dh

Lee Jae ve'ak:
Ho'oh

Read

Abis ntuu hyon ma rae tancap gas kebusan emng jaoh sih cuman keknya bakal seru mana 2 minggu lg mereka bakal lulus lg.

2 jam perjalanan akhirnya hyon ma rae sampe disana bener bener indah bukan maen.coba aja disana langitnya ceraah banget bintang bintang juga banyak.abis liat liat sekitar hyon ma rae jalan masuk kefilla pas masuk beuh kapal pecah semua pada lg nonton tv ada juga yg game.

"Etdh nh filla apa pesawat tempur"

"Filla ogev"

"Udh biarin kelakuan nh sijongkok ma si jin tomang ma sicahngeyel sijedoran krystal siGuvluk hanki sibego jisun sianirr hyun"

"Kek lunya gk aje jae"

"Ya tapi gw gk berantakin yeuuu😝😝"

"Heleh tapi lu pecahin vas bunga"

"Tapikan gw beresin"

"Udh udh beresin kgx klo kgx kagk gw kesih jatah makan lu pade"

"Ampun mak"

"Mak mak pala lu somplak"

"Beresin gw mo keatas dl awas ampe gw turun nh blom bersih gw kurung diwc besebelas"

"Yuk rae"

Abis marah marah ma yg laen hyon ma rae kekamar yg pastinya dh disiapin ma mantemannya.pas sampe dikamar yg tulisanya rae ma hyon langsung aje mereka masuk emng seh blom tunangan tapi ya mo gimana lg kan yg penting ada penghalang.

Hyon terus liat lemari dan syukur ada baju dari fillanya dan dari hyunya soalnya dia kgx bawa baju.abis ntu hyon ambil baju kek piyana gt terus kekamar mandi.

"Gw mo mandi lu klo laper ato apa-apa bilang ae ma bibi disini biar nti mereka beliin"

"Hooh dh"

Moga nti hyon bisa suka ma gua ya setidaknya lh sedikit juga kgx pp-batin rae.

Hyon masuk kekamar mandi rae kelemari yg tadi dibuka hyon terus nyari baju buat dia untung ada.

Rae mandi dikamarnya chanyeol ma hanki kan mereka dh pacaran jadi tidur bareng dh tuh.15 menit rae mandi selese juga dia terus kekamar lg liat hyon lg sisiran.

Abis ntu rae naik kekasur pen tidur cape dia perjalanan kebusan walao 2 jam tapi benr benr bikin cape badan.hyon yg liatnya senyum tipis lucu juga rae klo lg merem imut-imut gimana gitu.

Disusul hyon tidur disamping rae agak kaget soh cuman yaaudhlh.hyon narik selimut terus mo tidur tapi tiba-tiba hawa dingin masuk yg bikin hyon kedinginan dia emng sensitif sam dingin rae yg emng tau langsung buang guling abis itu ngebalikin badan hyon biar ngadep dia terus meluk seerat eratnya.

"Biar gk kedinginan dibusan emng lg musim dingin cuman klo malem dinginya ningkat"

"Thanks"

"Hooh dh gih tidur"

Udh rasa hangat hyon langsung nutup mata eh dianya gk bisa tidur tapi tetep merem sampe dingin yg masih dirasain ilang gegara ciuman dipuncak pala hyon.

"Tidur"

"Kgx bisa"

"Yodh gw tungguin ampe lu tidur"

"Maaf nh sebelumny cumn klo lu peluk gw cumn ampe tidur percuma bakal kebangun lg gw"

"Maksud gw lu kn gk bisa tidur nah gw tungguin lu ampe tidur gk gw lepas kok kesian klo dilepas lu kan sensitif ma dingin"

"Lu tau itu rae?"

"Semua tentang lu gw tau"

"Ish lu mh"

"Lah knp?"

"Dengan lo ngomong gitu ke gua lu bikin rasa bersalah gw makin gede toa"

"Hehhhe ya maap dh.mao dibacain cerita kgx?"

"Hahahha mang gua anak kecil apa tapi boleh dh"

"Disuatu istana hiduplah seorang ratu namnya hyon  dia adalah ratu dari segala musim dingin dan es dia tidak punya rakyat hanya dirinya saja yg tinggal dikerajaan tersebut hingga seorang raja yg sedang mencari pasanganya
Dia pun melihat hyon ia jatuh pada pandangan pertama dia selam beberapa hari selalu berjuang mendapatkan hati hyon hingga saatnya ia dan hyon menikah dan hidup bahagia bersama kedua anaknya"

Rae liat kebawah dan teryata hyonya udh tidur rae terus cium dahi hyon lama terus mejemin matanya terus ikut hyon kealam bawah sadar.

Mine???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang