3

5 0 0
                                    

Paginya suho sama chanyeol dateng soalnya tadi malem mereka kudu selesein nugas katanya.suho liat sekeliling pas lia kesofa suho cengo liat keadaan hyon mata merah kek bengkak,hidung merah ini sebenernya siapa yang sakit coba hyon apa sehun tapi kok sehun yg tiduran dikasur pasien.

Suho langsung kesofa terus bangunin hyon suruh pulang sama ngampus dia rau hari ini hyon bakal sibuk makanya dia minta mohon sama dosen buat minta cuti 3 hari untung aja dibolehin.

"Hyon bangun dek udh siang nh kgx ngampus lu?"kata suho sambil nggoyangin badan hyon.

"Eh bang suho ma bang chan"kata hyon sambil bangun dari sofa.

"Hooh.eh lu kgx ngampus hyon ini dh jam 6 nh cepet gih sono lu pulang ntar sehun gw yg jaga ma suho"kata chanyeol sambil lirik sehun.

"Serah lu bang.yodh gw mo balik dulu pai"kata hyon terus buka pintu keluar.

Hyon lari keparkiran dia blom mandi,kudu cepet cepet mana jalan keapartnya jaoh lagi.
Pas nyampe hyon liat jam udh jam 06.30 lah 30 menit lg masuk dia hyon buru-buru mandi terus ngambil beberapa buku langsung cus keSOPA.

Hyon kira bakal terlambat eh pas nyampe teryata mah masih pada dikantin hyon jadinya kesel ndiri kan😂😂😂.

"Woy muka kek setrikaan rusak ngapa lu?"kata hyun yg emang satu kelas ma hyon.

"Gua kira tadi udh masuk eh teryata blom kesel gw nh liat rambut gw aja belom disisir"kata hyon sambil megang rambutnya.

"Hahahha udh nh gw bawa tas make up😂😂😂"hyun terus ngambil tasnya.

"Tq dh hyun"kata hyon dijawab nganggukan doang dari hyun.

"Eh gimana kabar abang lu?"tanya hyun.

"Masuk RS dia"kata hyon.

"Hah benran ngapa emang?"tanta hyun.

"Ntuu gebleg sih abang gua toa klo sakit bakal parah eh malah kgx makan dua hari"kata hyon sambil make-up an.

"Segitunya beh gua mah kali udh makan banyak klo lg putus cinta"kata hyun sambil ketawa.

"Somplak geh lu mah orang ntu kudunya klo lg putus cinta bakalan kgx nafsu makan lah lu malah kek orang kelaperan😂😂😂"kta hyon sambil ngacir kekantin.

"Yeuh sibego bukanya makasih malah ngeluyur ae dasar bego mang dia tuh"hyun sambil ngentakin kaki kelantai.

Hyon langsung samperin lisa yg ada dikantin ma temen-temnya ya termasuk temenya hyon juga seh kek hanki ma jae ma jisun.

"Halo orang swag dateng"kata hyon sambil ngibasin rambutnya kedepan meja.

"Guvluk gw kira cans eh swag"kata hanki sambil jitak pala hyon.

"Swag swag mata lu peyang"kata jisun sama kek hanki jitak pala hyon.

"Buset sakit bego malah pada rebutin gw lg"kata hyon songong.

"Kgx denger gw"kata hanki cuek.

Jisun ma gidikin bahu aja males ledenin hyon yg kgx bakal pernah bener.gk lama hyun dateng langsung nendang kaki hyon yg ditendang ngeringis kesakitan.

"Eh buset dh dateng dateng malah nendang kaki gua sakit nyet"kata hyon sambil ngusap-ngusap kakinya.

"Suruh sapa bukanya makasih malah maen nyelonong kek tuyul"kata hyun sambil rebut jusnya hanki.

"Eh jus gw itu bego"kata hanki terus rebut jus nya dari hyun.

"Eh hyon sehun kemana kok kgx keliatan seh?"kata lisa.

"Hooh kak dia sakit demam dirawat lg dirumah sakit.ntuu gegara diputusin ma kak rose"kata hyon bikin cengo lisa.

"Lah kok gw sih gw kgx pernah pacaran ma bang sehun kale hyon"kata rose.

"Bukan rose lu kak tapi rosemary ntu anaknya orang brlanda yg bego tapi cantik"kata hyon.

"Eh gw pamitnya ada urusan"kata lisa tiba-tiba.

Hyon ma yg laen dh tau klo lisa suka m sehun jadi mereka iyain aja dh namny juga orang suka pasti khawatirkan.

Hyon lanjutin makanya emng udh disiapin ma kakak-kakak tingkatan dia kek jisoo,lisa,rose,irene,dahyun,dll.emang seh perhatian cuman kalo kata hyon mereka mah iya tulus seh cuman kek gitu lah tetep ae ada maonye.

Ya hyon mah terima ajalah yg penting dia kgx dibuli ma kakak-kakak tingkatan males dia urusan pake tangan mending adu bacot ae.emang somplak nye.

Abis ntu kelasnye mulai ya hyon kekelas lah gk mao bolos masalahnya minggu depan udh ujian kudu bener-benr neh kudu jadi yg pertama lagi.

5 jam pelajaran berlangsung hyon ma hyun keluar keperpus males die kalo kekantin kan udh makan uga tadi jadi ya mutusin keperpus ma hyun yg kebetulan lagi diet katanya jadi batasin makan dh tuh.klo hyon mah kgx ada yg namnya diet percuma uga dia diet badan dh kurus kek gitu uga.

Pas diperpus hyon ma hyun duduk ditempat biasa udh siap mwreka mah tempat bolos klo gk dirooftoop.

Pas lagi enak-enak baca buku tiba-tiba rae temen hyon paling dieneq in ma hyon dateng bikin rusuh.

"Oy hyon swag tapi somplak"kata rae.

"Ngapain lu kesini sono gw males toa ketemu lu"ketus hyon.

"Elah hyon lu mah kek gt bener dh.jaad my hyon ih"kata rae sambil sok dramatis.

"Budu_-"kata hyon sambil naro bukunya ketempat asalnya.

"Lah lu mo kemn?eh gw cariin lu udh sejam yg lalu terus lu mo tinggal gt ae gt jahad lu mah.hyon ih jan kemn-mn lah ini ada pengumuman buat nti acara ultah sopa"kata rae padahal hyon mao ambil buku yg lain.

"Yeeu dikira gw mo kemana orang gw mo ambil buku laen uga"kata hyon terus duduk disamping rae.

"Pengumuman apaan?"tanya hyon.

"Kata pak min ho sih katanya abis kita rayain acara ultah sopa buat semua nya bakal jalan-jalan kebukit jeju gitu.klo yg kedua seh tentang dance katanya dance nya couple gt dan. Udh semua milih pilihanya hyun juga udh dipilih ma yongji gw sama lu dh hehehe😅😅"kata rae sambil ngedusel dirambutnya hyon.

"Hah gw ma lu males njirr"kata hyon sambil jitak pala rae.

"Issh hyon mah jan gitu lah sayank"kata rae sambil pura-pura sedih.

"Sayank sayank pala lu peyang"kata hyon terus berdiri males dia klo diperpus deket rae lg.

"Beneran ih"kata rae terus ngikutin hyon.

Mine???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang