Dirumah rae hyon disambut ma tereakan frustasi dari lisa g toa tuh knp.
"Sehuuuun bego"
"Apa sayank?"
"Sayank sayank benerin kamar gw bego"
"Budu lg mels agu"
"G mao yh oh gk mao awas lu sehuuuun begoo"
"Apa sih sayank?"
"Bersihin kamar gw"
"Ntar taon depan ajh"
"Sekarang"
"Taon depam aja"
"Budu sekarang"
Hyon ma rae masuk diem-diem jadinya lisa sama sehun gk tau biarin aja kek gt ampe kiamat pun gk bakal berenti kata rae.
Hyon masuk kekamar tamu terus mandi untung bawa baju satu sisa kemaren terus tidur.klo rae mh gk langsung mandi langsung tidur dia.
Paginya pas lisa mau bangunin rae pagi-pagi jam 3 lisa kaget gk biasa-biasanya ni bocah tidur gk mande dl batin lisa.
"Rae bangun oy ini hari tunangan lu bego"
"Ehhmm"
"Bangun oy mande sono abis itu pake tuh baju ada dilemari baju warna putih dandan yg gans"
"Hooh"
"Jan hooh hooh aja mande woy mande"
"Iy nh mande oh iya bangunin hyon juga"
"Maksud lu?"
"Dia nginep disini liat aja tuh dikamar tamu"
"Bangsul lu rae abis lu ma boyok"
"Lah knp?"
"Kan hyon jadi mempelai wanita harus dari rumah lah"
"Lu yg bego kak orang kta mo tunangan bukan mo nikahan"
"Oh iy udh sono gih mande lu bau busum toa"
"Kek sendirinya kagx ae"
"SIBEGO MANDI LU SONO"
abis teriakan lisa percakapan antara lisa ma rae selesai rae yg masuk kamar mandi lisa yg pergi kekamar tamu buat bangunin hyon untung aja baju hyon ada didia.
"Hyon bangun"
"Eh kak lisa"
"Iyh gh sana mandi abis itu kekamar kakak yh"
"Iyh kak"
"Nak rajin lu hyon lah sirae anak bodo tuh orang"
"Hahahhahhaha😂😂😂"
Abis itu hyon masuk kekamar mandi lisa pergi kekamarnya mao rias hyon nanti.lisa itu pedandan terhebat diseluruh korea dia juga kadang make-up in idol idol ternama yg emng kudu riasanya tapi dia juga usaha butik sama perusahaan yg khusus dalem bidang kecantikan.
Klo sehun itu adalah penerus dari kantor papahnya sekaligus model tertampan jadi wajar bangak yg fans ma suka untung aja fansnya pas tau klo sehun ma lisa pacaran bahkan udh tunangan gk protes malah doain moga langgeng.
30 menit hyon dikamar mandi dia keluar pake handuk terus kekamar lisa diem-diem takut ketauan sama rae ato sehun.
"Kak lisa"
"Eh hyon sini kakak rias dulu muka km biar cans"
"Hooh dh kak"
Abis itu lisa rias muka hyon make-upnya sih natural tapi kecantikan hyon makin ketambah gegara riasanya lisa.klo sehun sambil marah-marah kerae soalnya main bawa adek orang tapi dia riasin kok.
"Gini nh klo anak jaman sekarang dijodohin pasti ade yg nginep padahal tunangan aje blom"
"Ya maap bang soalnya sih abang kgx balik hyon tuh takut bang sendiri dirumah"
"Ya tapi bisa bilang dulu kan lunya ma gua"
"Udh bilang lunya sibuk dimarahin ma kak lisa tadi malem"
"Hah lu liat dek?"
"Hooh liat semuanya"
"Awas lu ampe kesi toa hyon siap siap lu"
"Kgx bang saoloh"
"Dh selese nh"
Rae liat dirinya dicermin pake kemeja putih polos jam tangan item celana item wih dh kek anak sma mo ketemuan nh😂😂😂.
"Gw gans ya bang"
"Serah lu dh rae"
"Hahahhah😂😂😂"
Hyon beda dia pake baju yg sedikit tembus pandang pas bagian belakang badan ada renda-renda dibajunya bajunya juga gk nutupin bahunya terus roknya sepaha pake high heels warna item rambutnya diurai bikin dia penampilanya kek casual tapu kekinian.