7

1 0 0
                                    

Paginya rae sama hyon bagun pagi itu juga hyonnya gk mau mandi gegara takut dingin.jae ma yg laen udh bagun mereka lg panggang bbq hari ini temanya adalah memanggang bbq.

"Eh ambil tuh piringnya nh bumbu hampir selese nh"

"Jis ambilin tuh tempat potong piso apalah ntu nmnya gua lupa njirr"

"Chan ambilin dangingnya lg"

"Sangin jan dimakanin tuh saos ntii abis bego"

"Jae jan dudk ae ambilin tuh saos disisangin"

"Hyuuun ambil daging tuh didapur"

"Cepetan woy nti apinya mati lg nh"

"Hooh bentar"

"Jis ulek bumbunya lg bakaln kurang tuh"

"Sangin jae bantuin hyun biar gw sama rae ini mh"

"Hooh hyon"

Semuanya lg rusuh ma kerjaan masing-masing ampe hyon gk bisa fokus motongin cabe ampe kena tanganya.

"Akhh"

"HYON"

"Jae ambil kotak p3k"

"Hooh"

Abis ntuu jae ngambilin kitak p3k buat hyon yg keiris tanganya.hyon dh nangis soalnya seumur-umur masak gk pernah sampe sesakit ini soalnya ini gede bener.pas udh diambilin kotak p3k nya rae langsung obatin luka yg ditangan hyon ati-ati bnr bnr suami idaman dh nh mh pikir hyon.

Semuanya natep hyon cemas walaupun mereka temn lucnut tapi klo ada yg sakit ato knp-knp pasti mereka bakal khawatir.abis diobatin ma rae.rae ngelarang hyon buat kerja suruh duduk aja akhirnya hyon mh nurut aj kn yah takutnya nti rae marah.

Sampe jam setengah lapan akhirnya semuany beres terus makan-makan ditaman belakang sambil makan sambil ketawa ketawa.

Semuanya terasa sampe udh sore mereka semua pelukan nyalurin rasa gk rela mereka bakal pisah apalagi hyun sama jae mereka bakal pergi kecalifornia mereka mau ngelanjutin s2 disana ada rasa iri sih dihati hyon soalnya dulu mereka cita-citanya kecalifornia bareng-bareng cuman karna hyon yg mau nikah dan gk bisa kesana jadi cuman hyun sama jae.

"Hyun jae jan lupain kita semua yh"

"Hahha gk bakalan lh hyon.kalian semua itu sahabt paling lucnut yg bakal gw inget sampe kapanpun"

"Aaaaaaaaaaaaah"

Semuamya nangis mereka gk nyangka benr bner bakal pisah kek gini walaupun masih ada sih yg bakal dikorea tapi rasanya kurang klo g ada hyun sama jae.

Abis semua beres beres difilla semuanya pulang pake mobil masing-masing.hyun ma jae mh langsung kerumah ortu mereka yg kebetulan ada dibusan klo hyon ma rae pulang kan besoknya bakal tunangan mereka.

Ada rasa gk rela sih lepasin hyun ma jae tapikan mereka juga pengen hyun ma jae rah cita-cita mereka jadi model ya jadi gitu lh.

Pas nyampe rumah hyon agak heran kok mati semua lampunya eh pas nelfon sehun teryata sehun gk pulang yaudh hyon kemobil lg terus minta nginep dirumah rae males dia klo kerumah ortunya.

"Rae gua nginep rumah lu ya?"

"Lah emng bang sehun kmn?"

"Kgx toa cuman dia bilang kgx bakal balik.gw takut dirumah dan gk mao kerumah boyok"

"Hooh dh gw ngerti tapi lu tidur dikamar tamu ye kan dirumah dan boyok gw bakal curiga klo satu kamar"

"Yeuu geer lu yaiyalh gw diruang tamu klo atu kamar bisa sicengin kita guvluk"

"Nah lu toa kn"

"Udh jalan"

"Hooh bentar"

"Mo ngapain?"

"Maooo......"

Cuup

"Ciumlu😂😂😂"

"Lee Rae hwa goblok"

Hyon yg kaget gegara rae tiba-tiba nyium dia kesel jadinya mukulin lengan rae yg pasti gk bakal kepengaruh diraenya.

Rae yg liat reacsi hyon yg kaget+marah marah jadi gemes akhirnya nyubit pipi hyon yg bikin empunya cemberut rae tambah cium lg pipi hyon bikin yg punya pipinya tambah merah.

"Lu demam ye kok pipi lu merah seh"

"Budu_-ini juga gegara lu"

"Hahahha 😂😂😂"

Mine???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang