Abis itu rae sama hyon kebawah buat nyapa keluarga mereka.semuanya senyum bahagia termasuk sehun sama lisa yg emng duluan kebawah rencananya nanti mereka bakal bareng-bareng kegedung tempat acara.
Gedung seoul off lokscreen off live love my favorite
Digedung itu rae ma hyon tunangan tempat paling bagus sekorea tempat paling berkesan buat ngadain acara-acara sakral kyk wedding ma tunangan kek rae ma hyon.sebenrnya yg milih gedungnya itu lisa sama sehun.sehun pengen buat acara tunangan adeknya ini sama bagusnya sama pas tunangan dia cumab klo sehun dialam klo hyon digedung.
Pas saatnya tuker cincin hyon sama rae makin neurveos soalnya bagi mereka acara ini tuh penting selain nanti pas nikah klo kek gini aja udh bikin mereka neurvous apalagi pas weddingnya.
Lisa ngasih cincin ke rae suruh pakein kehyon dan sebaliknya sehun ngasih cincin ke hyon suruh pakein kerae.semuanya tepuk tangan pas cincin keduanya udh nempel dijari hyon sama rae malah hampir ada yg sampe nangis saking terharunya.
Hyun,jae,jisun nangis terharu akhirnya dua curut yg klo udh ngomong gk bakal berentin+maknae mereka akhirnya disatuin sama ikatan yg nmny pertunangan.gk pernah disangka bakal kek gini akhir dari kisah squad ve'ak yg mungkin gk bakal kek dl lg sering kumpul sering jailin satu sama lain sering gosip gaje serung yg ujung ujungya dibuat bahan cenginan ah rasanya hyun sama jae gk pengen ke california klo kek gini tapi mau gimana lg mereka udh daftar dan emng bercita-cita banget.
Hyon yg liat sahabatnya pada nangis ikutan nangis terlalu sulit buat pisah sama mereka hari ini sama besok adalah hari-hari akhir mereka.knp dinamain hari terakhir karna mereka bakal sibuk sama skripsi sisa tugas yg harus diselesain blum lg uas nanti penentuan nilai mereka.rasanya hyon pengen selalu ada dirumah jae biar mereka kumpul mulu.sedikit egois hyon pengen jae sama hyun gk kecalifornia cuman mau gimana yh merekanya udh daftar dan kasian klo harus dibatalin.
Hyon yg emng gk tahan sama keadaan narik rae terus lari turun panggung kearah temen-temennya terus meluk mereka erat banget bikin semua tamu ikut nangis terharu sama persahabatan squad ve'ak yg erat sampe kek gt rae aja yg orangnya gk bisa nangis buat sekarang dia gk bisa nahan.
"Gw sayank kalian gw mohon jan pernah ninggalin gw"
"Gk gk bakal gw lupain lu semua gua juga sayank kalian"
"Forever SQUAD VE'AK"
teriak squad ve'ak mereka semua nangis haru,sedih,bahagia jadi satu aja waktu bisa diulang mereka bakal milih gk saling kenal klo misalnya kek gini akhirnya mereka gk nyesel sih cuman keknya sayank amat lita dh bangun susah payah eh masa iyh runtuh gitu aja kan gk bisa.
"Woy gimana make up lu semua hyon rae kelian berdua gk luntur kan...hiks"
"Hehehe😂😂😂 gk kok ini mah nempel banget kelian tuh udh kek zomblo"
"Anjirr zomblo"
"Hahahha😂😂"
"Udh pada lu semua rapihin tuh riasan gw mo apus nh air mata"
"Hooh dh kuy"
"Kuy"
Abis itu semuanya kewc buat bersihin make up mereka terus pake lagi.hahahah lucu yh abis nangis nangisan eh luntur make up mana masih lama lagi acaranya.
Para tamu undangan udh pada makan termasuk squad ve'ak yg emng udh disiapin sama sehun khusus buat mereka.
"Weh makanan e enak semua wooy"
"Bener yeol enK semua nh"
"Makan wahay squad ve'ak"
"Makaaan euy"
Squad ve'ak makan sampe ludes semua klo hyon ma rae gk bisa makan banyak soalnya mereka lg jaga berat badan biar gk gendut pas nti acara wedding mereka.
Sampe acara selesai squad ve'ak fotbar pake camera sehun nanti bakal dipajang dirumah hyon pake yg gede dan bakal ditaro dikamar sama diruang tamu.
Acara selesai semuanya pada pulang buat besok kan ada acara lg.