Perkenalan tokoh

2.4K 108 7
                                    

Bismillah,

H a p p y   r e a d i n g   l u v  ♥

*** ***** ***

          Perkenalkan namaku Alina Parveen Tsurayaa, atau yang biasanya dipanggil dengan Alina. Aku seorang mahasiswi yang sedang mengejar cita-cita ku, sebagai Designer di negri ginseng, Korea. Aku seorang muslimah yang menganggumi seorang pria yang berasal dari negri tersebut.

          Tidak, sepertinya bukan hanya sekedar mengagumi, melainkan aku mencintainya, tetapi kondisi lah yang membuatku harus mengubah dari mencintai menjadi menganggumi.

          Memang mustahil bagiku untuk mencintai seseorang yang bahkan berbeda keyakinan denganku, mungkin aku harus meninggalkannya. Walau itu sulit, akan 'ku coba.

          Tetapi, disaat aku sudah berada dititik akhir untuk meninggalkannya, Allah berkehendak lain. Aku dipertemukan dengan dia, dan itulah yang membuatku semakin sulit untuk meninggalkannya.

Jika aku boleh berharap, bolehkah aku berharap jika Allah akan mempersatukan kami berdua?

*** ***

          Perkenalkan namaku Kim Taehyung, atau bisa dipanggil dengan Taehyung maupun V. Aku seorang publik figur yang sedang naik daun di abad 21 ini, tidak lain aku adalah seorang personil dari BTS. Aku seorang publik figur yang sedang tergila gila dengan seorang muslimah yang baru kutemui.

          Aku pernah merasa tinggi hati saat hendak mengejarnya. Karna kupikir siapa yang tidak ingin bersanding dengan publik figur sepertiku. Tetapi, keadaanlah yang mengubah segalanya, dia mengucapkan Assalamualaikum yang tak bisa 'ku jawab dengan Shaloom ku.

          Aku pernah berfikir, apa salahnya jika didalam rumah tangga berisikan dua insan yang berbeda keyakinan, bukankah berbeda itu tetap satu?

          Tetapi, semuanya tidaklah semudah itu, aku harus melakukan hal yang besar untuk itu. Maka, aku akan berjuang melakukan apapun untuk bisa mendapatkannya.

Tapi, apa yang harus 'ku lakukan untuk mendapatkan dirinya?


*** ***** ***

H o p e  u  l i k e  i t  ♥

Syukran,

Oppa, imamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang