P R O L O G

1.3K 145 9
                                    

Sudah 2 minggu semenjak gue putus sama pacar gue. Gue masih aja gamon, kalo liat barang dari dia dikit mulai deh langsung berkeliaran dikepala kenangan gue bareng dia selama 1,5 tahun ini. Gue bilang juga apa kan lebih baik gue buang aja barang-barang dari dia nih biar gak keinget dia mulu, tapi kata adek gue ''jangan kak sayang'' sayang pala lo peyang, gue juga yang susah ini kan.

Pokoknya hari ini gue mau buang semua barang-barang dia, titik. Bodo amat dah kalo si Jery ngomel-ngomel gue buang barangnya, heran juga gue barang punya siapa kok dia yang ribet dah.

''Eh mau dikemanain itu kak?'' Gue turun dari tangga sambil bawa kardus yang isinya barang-barang dari mantan gue.

''Ya dibuang lah''

''Sayang kak, jangan dibuang atuh'' Kan apa gue bilang.

''Ya lu ambil nih kalo sayang'' Gue sodorin kardus ke Jery.

''Gila aja kali kak, gue cowok itu barang cewek semua'' Jery merengut nyebelin gitu kan, untung cakep dah adek gue.

''Nah makanya gak usah bawel deh'' Kata gue sambil lanjut jalan keluar, rada sebel ke dia soalnya bawel banget dari kemarin-kemarin tuh.

''Ya tapi kan sayang kak, itu barang mahal semua'' Masih aja ini abg satu elah.

''Yaudah ambil nih'' Gue mau balik lagi ngasihin kardusnya ke Jery.

''Gak kak gak hehe'' Kata dia sebelum gue kasih kardusnya lagi.

Gue keluar rumah terus langsung gue taroo di tong sampah deket pager rumah.

''Dadah masa lalu, jangan ngehantuin gue lagi ya lu'' Gue lambain tangan gue sambil ngomong sendiri sama kotak kardus itu, berasa orang gila gue njir. Bodo ah gak ada orang juga, eh tapi tadi ada mobil lewat sih hehe, ah gak kenal juga sih bodo amat belum tentu liat juga itu orang dalem mobil kan.

Abis buang barang dari mantan gue langsung masuk ke dalem rumah dan gangguin si Jery nonton tv, gue langsung duduk disamping dia terus ambil remot yang lagi dia pegang.

''Dih lu cowok nonton gosip ginian''

''Bodo ah kak ganggu aja lu'' Jery langsung ngerebut remotnya dari gue.

''Main kek keluar lu, gantian gue mau nonton'' Kata gue rada sebel soalnya kaga boleh dipindahin channelnya sama dia.

''Ya nonton dikamar lu bisa kan ada tv juga noh'' Bales Jery.

''Beda, gue mau nonton disini'' Kata gue gak mau kalah.

''Yauda nurut, gue mau nonton no secret diem aja gak usah bawel'' Dih ini bocah nyebelin banget sumpah.

''Gue telpon mama nih ya?'' Ancem gue.

''Ngaduan banget sih lu kak'' Jery mulai kesel.

''Bodo'' Gue meletin lidah.

''Lu galau galau aja gak usah ngeselin gini'' Bangke emang ini bocah, kenapa dah ngingetin gue sama mantan lagi.

''Diem lu''

''Nih, kasian gue liat lu kak gangguin gue mau ngilangin galau kan? Dah ah gue mau keluar. Bilang mama nanti sebelum maghrib gue balik'' Jery ngasihin remotnya ke gue dan langsung ngambil kunci motor dia yang juga ada di meja, mukanya ngeselin banget sumpah pengen gue tampol.

Jadi Jery itu hari ini bolos kuliah, jadwal dia tuh sebenernya full tapi dia bohong sama mama katanya hari ini kosong makanya tadi gue ancem buat telpon mama.

Mama balik lama banget dah masa arisan gak kelar-kelar dari jam satu tadi, ini udah setengah 5 masih belum balik, bentar lagi juga papa mau balik mamanya belum balik hadeh. Bosen gue anjir, gangguin Jery percuma aja bukannya seneng malah gue tambah bete dibuat dia.

Heart's Cure [ON GOING] Where stories live. Discover now