Gue duduk di kantin sambil menikmati secangkir good day. Masih pagi jadi gue belinya good day, kan kali aja hari-hari gue beneran jadi good iya gak? Dan juga ngebantu mata gue biar betah melek, kalo agak siangan matahari udah nongol baru pesen yang seger-seger.
Laptop yang dari tadi udah gue idupin gue anggurin sebentar sambil nyedu good day yang baru aja gue pesen, mata gue masih ngantuk banget semalem gue tidurny hampir setengah 3 kalo gak salah, dan gue juga lupa semalem ngapain aja sampe tidur jam segitu, ngeliatin langit-langit sambil mikirin masa depan keknya.
Handphone gue geter ada chat masuk, kalo dikampus emang handphone gue selalu mode silent jadi ya gitu maaf aja kalo misal ada yang nelpon gak ke angkat soalnya hp gue cuma geter doang.
Ada chat dari Seno sama Kai, sangking eratnya pertemanan sampe ngechat gue aja barengan gitu, kenapa gak sekalian si Cahya juga ikutan ngechat gue jam segini. Tumben juga Kai ngechat gue se pagi ini, kalo Seno mah yah wajib. Gebetan gue itu ya, kalo kalian lupa.
Gue niat bales chat Kai dulu baru bales chat Seno, karena apa? Ya karena bales chat Kai singkat doang paling 3 detik gak sampe.
Kai
tal
tal
oi
talKenapa dah ini orang pagi-pagi udah heboh nyepamin gue.
Gue :
apaaaaaaaa
Send!
Kalo isi balesan chat buat Seno gak usah di kasih tau lah ya.
Gak lama dari gue bales chatnya Seno Amber dateng, dan langsung nyomot good day gue yang udah setengah. Emang pelit banget ini temen gue satu, maunya gratisan terus.
''Egi?''
''Belum dateng, biasa manusia ngaret''
Sampe gue sama Amber udah mau masuk kelas juga Egi masih belum dateng. Susah emang kalo tidur kek orang mati, gempa bumi aja gak bakal bangun.
*
Kayaknya gue tiap hari harus minum good day deh karena emang beneran bikin hari gue good banget. Barusan gue liat di grup kelas dosen gue ngabarin kalo hari ini dia gak masuk, kenapa gue seneng banget? Karena tugas gue belom selesai dan gue udah pasrah gak dapet nilai eh tiba-tiba dosennya gak masuk, gimana gak seneng banget kan gue.
''Dimajuin gak matkul kedua?" Tanya gue ke Egi.
"Lu gak liat grup?"
"Belum"
"Bu Ratna gak masuk juga, hari ini kosong" Jelas Egi.
"Demi apa gak masuk?!!"
"Prank tal!" Kata Amber.
"Prank pala lu!" Egi noyor kepala Amber.
Gue gak peduliin itu dua makhluk, gue langsung cek grup kelas gue lagi dan emang bener bu Ratna juga ngabarin kalo dia gak masuk hari ini.
Bener-bener good day kan?
"Gi mber gue duluan ye" Pamit gue ke kedua temen gue setelah gue liat balesan chat.
"Mau kemana lu?"
"Ada urusan"
"Gak jadi gue traktir berarti nih?" Egi janji bakal traktir gue sama Amber nonton karena gue kemaren udah nyelesain tugas sendirian, padahal yang ngerjain Kai bukan gue tapi ya bodo amat.
"Besok masih ada nyet, kayak gak ada hari lain aja"
"Iya besok aja gi gue juga gak bisa nih"
"Mau ditraktir malah pada gak mau yaudah"