06

443 118 10
                                    

''Mah es krim aku dikulkas siapa yang makan?'' Gue inget banget deh tadi pagi es krim gue masih ada di kulkas.

''Adekmu paling, siapa lagi'' Kata mamah.

''Jerynya mana mah?''

''Dikamarnya kali'' Gue langsung ke kamar Jery nyamperin dia dan langsung masuk aja tanpa ngetok pintu, fyi nih ya Jery mana pernah ngunci pintu kamarnya.

''Ganti es krim gue lu''

''Apa sih kak dateng-dateng langsung galak'' Jery lagi asik ngegame dihpnya gak noleh ke gue sama sekali dia, dih anak kecil.

''Udah gue bilang kan jangan di makan masih aja, ganti pokoknya'' Gue lempar guling ke Jery gangguin dia ngegame.

''Iya kak nanti gue ganti elah'' Masih fokus sama hpnya anak kecil.

''Sekarang!'' Kata gue.

''Eh kak lu kenal sama kak Seno ya?'' Jery baru noleh ke gue kelar ngegame.

''Iya''

''Lagi deket ya lu kak sama kak Seno?'' Mulai keponya ini anak kecil.

''Temen elah, kok lu tau gue kenal sama Seno?'' Tanya gue.

''Tadi kak Seno nyapa gue dikampus terus nitip salam buat lu kak'' Gercep banget anjir si Seno.

''Lu sama dia aja gapapa kak setuju gue, mama juga setuju pasti'' Tambah Seno.

''Ngawur lu! Udah ah pokoknya ganti eskrim gue sekarang!'' Gue langsung keluar dari kamar Jery balik ke kamar gue, padahal gue lagi bm eskrim banget mau beli keluar males, sialan emang Jery nih juara banget kalo bikin gue ngamuk.

**

Karena hari ini gue udah janji sama Seno bakal di jemput dia balik kampus jadi gue gak bawa kendaraan, gapapa lah sekali-sekali gue jalan berdua sama Seno iya gak? Kemarin aja gue langsung mau diajak Kai ya harus adil dong sama Seno juga mau hehehe.

''Hei'' Sapa Seno pas gue masuk mobilnya dia.

''Udah lama gak ketemu ya kita?'' Kata Seno lagi.

''Lebay deh lu kayak gak ketemu setahun aja'' Gue ketawa, geli njir suka lebay emang Seno tuh.

''Mau makan dulu gak?'' Tawar Seno.

''Gak laper sen''

''Hm yaudah, kekampus gue bentar ya'' Kata Seno lagi.

''Eh ngapain?'' Kaget gue di ajak kekampusnya, gak enak anjir otomatis kan nanti ketemu sama temen-temennya.

''Ada perlu bentar, bentar doang tal gak lama kok''

''Bentar doang ya bener? Gak enak gue tuh sen'' Kata gue.

''Gak enak gak usah di makan atuh tal'' Kata Seno sambil ketawa, gue cuma liatin dia sinis.

''Apa?'' Kata Seno masih ketawa dia.

''Nyebelin!'' Kata gue masih sinisin dia. Bukannya gue sksd ya emang gue sama Seno tuh udah sedeket ini sekarang, udah biasa gue kayak gini sama dia.

Gue sama Seno sekarang udah sampe kampusnya, gue sebenernya mau nunggu dimobilnya aja tapi kata Seno ikut aja soalnya nanti ada Cahya juga disana yaudah gue nurut aja.

Gue duduk dibangku taman deket fakultasnya Seno, sebenernya Seno ngajak gue masuk ngadep dosennya tapi gue gak mau gak enak lah jadi gue nunggu disini aja. Tadi sempet ketemu Cahya sih, tapi sama aja dia juga mau ngadep dosen bareng Seno. Masalah absensi biasalah anak cowok mah. Asing  banget deh gue disini beneran, eh iya gue baru inget kalo adek gue kuliah disini juga kok gue bego sih ya. Tapi percuma aja dah, ini kampus gede gak bakal ketemu lah sama si Jery pasti. Pas gue lagi asik mainin hp sendirian gue ngerasa ada yang nepuk pundak gue pelan, cepet banget deh Seno perasaan baru 5 menit yang lalu dia pergi.

Heart's Cure [ON GOING] Where stories live. Discover now