''Tal lu duluan aja ya, ntar gue nyusul''
''Ok, awas ya lo kalo lama''
Gue sama Egi hari ini mau ngerjain tugas bareng, karena emang tugasnya itu satu kelompok berdua. Sebenernya Amber ngebet banget mau satu kelompok sama gue ya tapi gue udah sama Egi, padahal gue tuh juga gak bisa ngedit video gak tau kenapa Amber ngebet banget mau satu kelompok sama gue.
Ya gini nih resiko orang cantik, sama cewek aja direbutin apalagi sama cowok ya gak?
Gue jalan ke arah parkiran buat ambil motor gue. Iya gue bawa motor karena udah janjian sama Egi mau ngerjain tugas bareng, biar irit ongkos ya jadi terpaksa gue bawa motor. Walaupun sebenernya gue tuh males banget bawa motor, lebih suka diboncengin daripada nyetirnya hehe.
Gue ngelajuin motor gue ke Mcd yang gak terlalu jauh dari kampus gue. Egi yang ngajak disana sih kalo gue mah bebas dimana aja, kalo bisa ya dirumah gue atau dia aja tapi kata Egi di Mcd aja sekalian cuci mata kan kali aja dapet gebetan, yaudah gue nurut.
''Big mac, french fries, sama es milonya satu ya mbak''
''Ada lagi yang mau di tambah mbak?''
''Hmm sama Mcflurry yang toping oreonya juga deh mbak''
Setelah pesenan gue udah siap gue cari spot duduk di deket colokan buat ngecharger laptop gue.
Jangan heran deh ya kalo gue pesen makan banyak banget, kalo burger emang favo gue banget. Egi nanti suruh pesen sendiri lah takutnya lama dia, kasian makanannya nanti ngegodain gue kan jadinya berakhir di perut gue bukan perut Egi.
Egi lama banget lagi datengnya, gue kan mana ngerti edit video kayak gini. Gue ngutak-atik laptop gue coba buat edit-edit sendiri tapi tetep aja gue beneran buta banget kalo masalah ginian.
''Ah bodo ah gak ngerti gue''
Nyerah gue gak ngerti pake aplikasinya gimana. Gue makan dulu aja lah sambil nungguin Egi dateng.
Gue liat hp gue bunyi ada panggilan dari Egi.
Egi is calling~
''Dimana woi? Lama banget sih lu''
''Tal sorry banget ya, keknya hari ini cancel dulu deh besok aja ya ngerjainnya''
''Gi serius gi, gue udah nungguin lu dari tadi ini''
''Tal I'm sooooooooo sorry ya, gue lupa banget kalo hari ini tuh mama gue ultah dan kakak gue tuh udah nyiapin semuanya, gue lupa banget tal suerrrr maaf ya ayanggg''
''Bangke emang lu gi, yaudah besok ye awas lu kalo gak jadi lagi''
''Ashiappp, makasih ya ayangg beb muahh''
''Geli anjir, dah ah gue mau lanjut makan''
''Lu balik gih, nanti digodain om om lagi sendirian HAHA''
''Bacot''
Gue langsung matiin sambungan teleponnya. Emang temen gue suka seenak jidat ngebatalin gitu aja, bangke elah gi gue udah payah-payah ke Mcd sendiri.
Seno is calling~
Baru aja gue kelar telponan sama Egi sekarang Seno yang nelpon. Oh iya gue lupa belum bales chat dia dari tadi pantes aja tumben nelponin gue jam segini.
''Iya Sen?''
''Lagi sibuk ya?
''Gak kok''
''Kenapa chat aku gak di bales?''
''Hehe maaf lupa, lagi hectic tadi''
''Sekarang udah engga?''