09

463 108 3
                                    

Hari ini akhirnya dateng juga, hari keberangkatan Seno ke Malang. Ternyata orang yang pertama kali tau kalo dia mau balik ke Malang itu gue, orang pertama yang Seno kasih tau itu gue gaesss. Sedih sih gue beneran deh, padahal kan juga gue tuh baru kenal sama Seno. Sekitar berapa ya baru masuk 3 bulan deh kalo gak salah, eh dianya mau pergi aja.

Tring!

Hp gue bunyi ada chat masuk.

Kai : gue otw skrg ye tal

Anjir yang bener aja, gue belum siap gini mandi aja belum.

Gue : yah gue blm siap elah kai, mandi aja blm ini

Kai : yaudah buruan mandi, ntr gue tggu dirmh lu aja

Gue : gk ah ntr aja lu ksniny bru jam brp jg ini tuh, gue mandinya lamaaaaaa

Kai : gue otw pokokny, rmh lu jauh ntr macet kaga ktemu seno gua

Gue : jauh dr hongkong, iya serah lu dah. dah ah gue mau mndi

Kai : siap. gue otw

Gue : y

Gue, Selly, Cahya sama Kai mau nganter Seno. Tapi karena Cahya langsung dari Bandung terus jemput Selly baru kebandara, ya gue gak keenakan minta dijemput sama mereka pasti capek kan tuh si Cahya jadi Selly nyaranin biar gue nebeng Kai aja.

''Dek kalo ada temen gue suruh masuk aja, gue mau mandi'' Kata gue ke Jerry yang lagi ngegame dihpnya. Ntar takutnya gue lagi mandi si Kai nelponin gue mulu ya kana mana tau orang gue lagi di kamar mandi. Kayaknya juga dia ga berani kalo langsung masuk kerumah gue aja soalnya kemaren kan cuma nganter di depan rumah.

''Yooooo'' Jawab Jerry masih fokus sama hpnya dan gue langsung masuk kamar mandi.

Selesai mandi gue langsung ke kamar buat dress up plus make up. Gue tipe orang yang gak lama dandan sih sebenernya tapi kalo gue lagi nyantai ya gitu jadinya agak lelet.

''Kak buruan woi, temen lu dari tadi nungguin'' Teriak Jerry dari luar kamar gue.

Seriously? Perasaan gue di kamar mandi tadi sekitar 10 menitan deh, terus milih bajunya gak sampe 10 menit kayaknya, pake baju kan ah gak sampe 5 menit, gue make upan juga baru 10 menit. Emang Kai kesini jam berapa sih?

''Lu lama banget dah tal, setengah jam gue nungguin'' Celetuk Kai pas gue keluar nyamperin dia.

''Gak usah protes, yang mau dateng cepet kesini siapa?'' Kata gue.

''Iya, cewek selalu benarrrrrrr'' Gue cuma ketawa doang.

Sebelum gue dan Kai pergi gue pamit dulu sama Mama dan Kai juga tentunya. Mama kan udah pernah ketemu sama Kai.

''Gebetan baru lu kak?'' Celetuk Jerry yang lagi duduk diteras rumah.

''Berisik lu bocah'' Kata gue galak.

''Hehehe''

''Pergi dulu dek'' Pamit Kai ke Jerry. Ramah banget sih Kai, sampe adek gue aja lu pamitin.

''Iya bang ati-ati''

Sampe di bandara gue sama Kai langsung ke liat Seno, Selly sama Cahya.

''Lama banget lu berdua'' Celetuk Cahya.

Kai ngelirik gue sambil mukanya cibir gitu, gue sih cuma cengengesan aja.

''Hai'' Sapa Seno ke gue.

''Sorry ya lama'' Kata gue.

''Yang penting lu mau dateng kesini aja gue udah seneng banget tal'' Kata Seno.

Heart's Cure [ON GOING] Where stories live. Discover now