07

508 117 17
                                    

''Bu risma masuk gak ya?'' Tanya Egi.

''Masuk tadi gue liat mobilnya ada diparkiran'' Jawab gue.

''Jadi presentasi berarti, gue belum baca-baca anjir'' Celetuk Amber.

''Sejak kapan sih lu persentasi ngapal mber? Biasa juga lu bacain noh ppt''

Jadi gue siang ini mau persentasi, harusnya sih minggu kemaren tapi karena bu Risma keluar kota jadi diundur hari ini. Heran kampus gue nih bentar lagi uas juga masih numpuk aja tugas.

''Makan dulu yuk laper gue'' Ajak gue.

''Ayok!'' Egi semangat banget kalo diajak makan.

''Gak ah gue mau ngapal'' Amber nih, tumbenan banget dia.

Oh iya gue baru sadar kalo Amber kan pernah bermasalah sama bu Risma, takut dibantai kali dia HAHAHA.

''Santuy aja kali mber gak usah sepaneng gitu''

''Santuy pala lo kotak, nilai gue nih ancemannya cuk bisa-bisa ngulang matkul gue''

''Ya lu sih dosen lu lawan'' Gue sama Egi ketawa doang liat muka Amber yang panas dingin.

''Khilaf gue njer''

''Yauda yuk ah ngapal dikantin juga bisa elah''

Amber akhirnya ikut juga walaupun dengan paksaan kita berdua. Sumpah baru kali ini liat Amber kicep banget. Antara kasian sama pengen ketawa sih gue.

''Seblak gak mber?'' Kata gue sengaja sih mau gangguin dia.

''Diem njeng!'' Lagi fokus ngapal dia, gayaan yang dihapalin juga apaan paling dia mah.

''Hahaha seblak loh ini mber?''

''Bodo amat dah tal, setan emang lu'' Gue sama Egi ngakak beneran liat Amber yang kayak gini, bener-bener momen yang jarang nih biasanya dia mulu yang bikin kicep kita berdua.

''Beneran gak mau mber?'' Kali ini Egi ikutan juga.

''Lebih menarik buku nih dari pada seblak?''

''Eh dateng seblaknya'' Mang Udin bawain dua mangkok seblak, punya gue sama Egi ya bukan punya gue semua. Sengaja kita pesen seblak mau ngerjain Amber, sekali-sekali jahilin dia HAHAHA.

''Mber aromanya mber astagaaa'' Gue sama Egi jejelin mangkok seblak masing-masing ke depan muka Amber.

''Ya Allah kenapa temen gue pada setan semua gini''

''HAHAHA''

''Alay sih lu, masih sejaman lagi masuknya sempet lah makan dulu'' Kata Egi dan gue anggukin.

Selesai makan gue ke masjid buat sholat dzuhur. Egi sama Amber mah jangan ditanya cuma gue yang mendingan dari mereka berdua ya walaupun sholat gue juga masih bolong-bolong.

''Tal'' Panggil seseorang pas gue mau jalan ke masjid dan gue langsung noleh.

'Bangke pake ketemu dia segala sih' Batin gue.

''Mau ke mana?'' Tanya Ravel.

''Masjid lah''

''Oh iya hehe'' Apaan sih garing banget dah lu malesin anjir.

''Gue duluan'' Gue langsung ninggalin Ravel bodo amat dah males banget gue ngeladenin manusia satu itu.

Selesai sholat gue nyusulin Egi sama Amber di kantin. Gue minta tungguin mereka emang tadi, awas aja kalo ninggalin gue ke kelas sendiri. Udah setengah 1, setengah jam lagi masuk nih gue.

Heart's Cure [ON GOING] Where stories live. Discover now