"Rame banget anjir" Celetuk Egi.
"Iyalah ini kan saddddnight bego"
"Sedih banget tal"
"Tau lu"
"Lu berdua aja yg ngantri ye, gue tunggu sini. Nih duitnya" Egi ngasih duit seratus ribu dua lembar ke gue.
"Bangsat untung di traktir" Ini mulut Amber bukan mulut gue ye.
Karena kemarin kita bertiga batal nonton karena gue udah janji mau nemenin Kai jadinya kita nonton hari ini. Hari sabtu malem minggu Trio jomblo nonton bareng. Lumayan kan ya dari pada dirumah nggak ada kerjaan. Untung yg ditonton film Joker bukan cinta-cintaan.
Gue sama Amber langsung ngantri buat beli tiket, si bu bos yg traktir lagi duduk adem ayem sambil mainin handphonenya.
Setelah kita dapet tiketnya kita bertiga langsung masuk studio karena emang waktuny pas.
"ngantuk gue, boring filmnya" Bisik Amber ke gue dan dianggukin sama Egi, panjang banget kuping Egi bisiknya ke siapa dia yang ngangguk.
Tapi emang bener filmnya boring udah setengah gitu-gitu aja perasaan kayak nggak ada klimaksnya gitu.
Tring!
Gue liat ada notif chat di handphone yang emang lagi gue pegang.
Seno :
Lg dmn tal?
Dan langsung gue bales.
Gue :
Kan udh dibilang td mau nnton di pim breng Egi sm Amber hm. knp?
Seno :
Masih lama?
Gue :
Bntr lg kelar sih
Seno :
Yaudah lanjutin dlu
Setelah itu chatnya nggak gue bales lagi, ntar aja tunggu keluar dari bioskop bentar lagi juga kelar ini filmnya.
*
Akhirnya cilor gue kelar juga, malem minggu gini rame banget apalagi peminat cilor kan banyak karena cilor sedang booming-boomingnya. Gue kasih lembaran dua puluh ribu ke mbaknya dan gue langsung balik meja nyamperin Egi sama Amber. Kita lagi di foodcourt, masih ditempat yang sama tinggal turun aja dua lantai dari bioskop.
Gue ngerasa hp gue geter karena emang hpnya lagi gue pegang.
Seno is calling.
"Masih di pim kan?"
''Iya kenapa?"
"Dimananya?"
"Foodcourt, kenapa sih emang?"
Langsung di matiin sama Seno.
Gue spam chat Seno nanyain kenapa, ya kan aneh tiba-tiba dia nanyain gue gitu pas ditanya kenapa malah di matiin kan bikin penasaran aja.
Gue taro cilor diatas meja sambil masih ngechatin Seno.
"Mauu" Gue cuma ngangguk dan Egi langsung nyomot cilor gue.
"Chat siapa sih lu sibuk banget"
"Seno"
"Ohh" Cuma di ohh in doang sama mereka berdua anjir wkwk.
"Aneh banget"
"Aneh gimana?"
"Bentar gue telfon aja deh" Gue langsung pencet gambar telfon di roomchatnya Seno.