Gue baru aja dianter balik sama Cahya and friends. Gue dianterin duluan ya masa Selly duluan yg dianter baru gue kan gak enak tuh nanti canggung.
''Balik sama siapa lu kak?'' Tanya Jery pas gue lewat ruang tengah.
''Kepo aja lu anak kecil''
''Dihh. tuh tadi papa beliin pisang oreo buat lu, ada di meja. untung gak gue abisin malem banget dah lu balik'' Bawel banget ini adek gue heran gue, punya adek cowok aja begini modelnya apalagi punya adek cewek.
''Papa beliin buat gue?'' Tanya gue.
''Iya lah'' Jawab Jery yg masih fokus sama tv.
''Terus kenapa lu makan?''
''Hehe minta dikit doang kak'' Jery noleh gue dan langsung nyengir.
''Krys dari mana baru balik?'' Mama yang dari dalem kamar langsung nyamperin gue sama Jery yang lagi di ruang tengah. Gue tadi niatnya mau langsung ke kamar gak jadi karena ini anak kecil ngomong mulu.
''Abis pergi sama Selly mah'' Jawab gue.
''Dek ambilin pisangnya sini cepet, mau lagi gak lu?'' Kata gue ke Jery dan dia langsung gercep ke dapur buat ambil pisang oreonya.
''Kenapa gak disuruh mampir si Selly?'' Tanya mama lagi.
''Udah malem mah, mana mau lah dia'' Kata gue dan Jery dateng dengan sekotak pisang oreo ditangannya yang langsung gue ambil.
''Bagi kak'' Rutuk Jery karena kotaknya gue peluk.
''Gimana kamu sama Ravel?'' Tanya mama -lagi. Mak gue masih aja ngarepin Ravel hadeh.
''Nah nah mama gak usah sebut mantan mah, nanti kakak nangis lagi'' Celetuk Jery.
''Bacot aja lu anak kecil''
''Apaan dah mah orang udah putus'' Sambung gue.
''Kali aja kan balikan, kan kamu suka putus nyambung gitu sama Ravel'' Mama gak tau aja tuh sama tragedi 'Mobil bergerak' kalo tau pasti gak bakal deh nanya-nanyain Ravel si muka dua.
''Udah mah, tuh kakak mau nangis mukanya'' Jery ngejek gue, anjay banget emang ini bocah.
''Bacot. Udah ah Krystal mau ke kamar dulu'' Gue langsung naik ke atas ke kamar gue, ancur mood gue bahas mantan mulu mana Jery ngeselin banget lagi.
''Tuh kan mah ngambek si kakak'' Gue denger Jery ngomong ke mama.
Gue langsung mandi dan melakukan rutinitas gue tiap malem. Beres bersih bersih gue rebahan dikasur sambil mainin hp. Gue cek hp gue ada beberapa notif dari grup, gak ada yang nyariin. Sedih banget jomblo.
Onesbahri_ started following you.
Gue liat notif ig gue ada yang ngefollow. Siapa dah nih namanya aneh banget ones ones. Gue cek profilnya ternyata Seno gengs, gercep ya dia dapet ig gue. Langsung gue follow back dah tuh nanti di bilang sombong lagi kalo gak langsung di follback.
Gue liat notif ada dm dari Onesbahri_
Onesbahri_ : Thanks tal
Alay dah pake dm thanks segala, ya kali kan gue kenal makanya langsung difollback kalo gak kenal ya ogah. Untung cakep dah lu Seno.
Gue : Iya santuy
Hp gue bunyi trang tring mulu banyak bangey notif ig. Ternyata Seno spam like semua postingan gue.
Onesbahri_ : Spam done
Gue : Dih syp yg mnta spam cb
Onesbahri_ : Inisiatif bhahaha