Gue gak jadi kualat dong karena gue pinjem almamaternya Kai, untung deh itu almet warnanya sama persis jadi bu Risma gak sadar kalo logo disebelah kiri itu bukan logo kampus gue.
''Kok bisa sih tal?''
Gue ceritain ke Egi sama Amber gimana gue bisa dapet almetnya Kai. Walaupun hari ini tuh bener-bener hectic tapi gue puas karena kita dikasih nilai A sama bu Risma dan Amber juga untung tuh gak dibantai sama bu Risma.
Kelar persentasi gue langsung ngecek hp karena pas persentadi tadi gue ngerasa hp gue geter mulu, ntah chat atau telpon gak berenti-berenti untung udah gue silent itu hp.
Seno :
Tal
Gue udh dikmps lu nih
Tal
p
p
p
p
Udh msuk ya?
lg persentasi?
telat gue ya
maaf ya tal
tadi macet
gmn dong persentasiny:(Gue senyum geli bacain chatnya Seno, lucu soalnya. Gue gak bales chatnya tapi langsung gue telpon, kalo chat kelamaan. Baru didering pertama langsung diangkat sama dia.
'Udah selesai?'
''Belum''
'Seriusannnn'
''Udah dong, kalo belum ya mana bisa nelpon lu ini begee''
'Iya sih hehe'
''Dimana?''
'Kantin biasa'
''Yauda gue kesana''
'Iyaaaa'
Setelah gue putusin sambungan telpon Seno gue masukin barang-barang gue ke tas mau nyamperin Seno di kantin.
''Gue duluan ya'' Pamit gue ke Egi sama Amber.
''Yang udah ada gebetan mah beda ya balik bareng gebetan terosss'' Celetuk Amber dan disetujui Egi dengan anggukan.
''Haha apaan dah njir, dah ah gue duluan ya''
Sebelum ke kantin gue lewat parkiran dulu kali aja Kai masih betah nunggu disitu sekalian gue mau balikin almamaternya, tapi pas gue lewat gak ada lagi dia mobilnya juga gak ada yaudahlah nanti aja gue balikin almetnya gue langsung jalan ke kantin aja.
''Udah lama?'' Gue langsung duduk dihadapan Seno.
''Lumayan, gimana tadi? Telat nih gue sorry banget ya tal''
''Santai, gue pinjem almetnya Kai'' Kata gue.
''Kok bisa?'' Tanya Seno. Gue ceritaiin dah tuh gimana gue bisa pinjem almetnya Kai.
''Untung dah kalo gitu'' Gue cuma ngangguk.
''Eh Sen ntar malem ajak Selly sama Cahya jalan yuk?''
''Tumben nih ngajak jalan?'' Seno natep gue rada heran gitu.
''Udah lama kan kita gak jalan bareng, Selly sibuk mulu susah emang anak kesehatan mah sibuk terus''
''Lu juga sama sok sibuk tiap gue ajak jalan gak bisa''
''Hehehe''
Gak enakan gue bangsaaaadd. Berasa jahat banget gue kan.
*
Gue lagi nunggu Seno jemput gue. Malem ini gue sama Seno mau nongkrong aja berdua, iya berdua. Selly gak mau ikut karena gak ada Cahya katanya biar gue sama Seno juga lancar pdktnya makanya dia gak mau ikut. Emang yang lagi pdkt siapa sih? Ngawur aja si Selly. Cahya tadi sore berangkat ke Bandung balik kerumahnya katanya ada apa gitu gue juga gak paham.