KENAIKAN KELAS

17K 704 1
                                    

Setelah ujian tulis dan praktek, akhirnya para siswa naik kelas dan juga kedatangannya siswa baru, Seano yang akan melepas jabatannya sebagai ketua OSIS begitu pula Kean sebagai Wakilnya. 

Saatnya pembagian kelas baru bagi para siswa yang telah menjadi kakak kelas sekarang. Ternyata di XII IPA 1 Ily satu kelas dengan Sandy, Seano, dan Kean.

Waahhh apakah akan terjadi peperangan antar mereka?? - author

Kean satu kelas bersama sahabatnya yang bernama Fill, sedangkan kedua sahabatnya yang lain, mereka di kelas XII IPA 2.

Sahabat 2S?

Dia pindah dari sekolah untuk melanjutkan study nya di Amerika bersama sang kakak.

Sean?? Dia menjadi siswa XII IPS 1.

Jangan ragukan lagi dengan angka 1. Itu adalah kelas unggulan, dan banyak yang menginginkannya. Namun itu terlalu sulit untuk siswa yang kurang pintar.

〰〰〰〰〰

"Yeayy... kita sekelas ...." pekikan Ily begitu senang.

"Iya dong... harus." Seano mendekat ke arah Ily yang sedang berada di depan kelas langsung mendapat pelukan dari Seano.

"Abang mau keluar dulu ya, mau jadi pembimbing MOS dulu."

"Iyaa Abang, jangan terlalu capek ya."

"Iya sayangg... bye." Seano mengecup puncak kepala Ily dengan mesra. Untuk teman sekelasnya, mungkin mereka semua yang melihat ini tak ada yang terlalu kaget lagi.

Akhirnya Ily melihat tas Seano, Ily mendekat ke arah meja belajar kelasnya, ia akan duduk bersama abangnya.

Sesaat, saat Ily masuk selalu menjadi perhatian semua anak kelas XII IPA 1.

"Dek, bukannya kamu baru kelas 10 ya tahun kemarin??"

"Iya kak, aku aksel ... sama... sama," Ily melihat sekeliling kelasnya... dan yappp.

"itu tuh... sama Ivan," tunjuk Ily pada Sandy yang sedang mendengarkan lagu menggunakan headphone. Para siswi di kelaspun baru menyadari akan sosok tampan yang bertambah di kelas mereka.

Mereka menjerit tertahan karena Sandy membuka matanya dan memberikan senyum manisnya pada semua orang yang berada di kelas.

Aahhh ganteng banget nih anak.

Sayang nya gue gak suka berondong, tapi buat ini pengecualian.

Ganteng banget siihhh.

Kean juga gantengnya ga luntur luntur walau mukanya dingin.

Seano juga tampan menawan.

Semua pembicaraan itu berhenti saat bel berbunyi.

Namun ada satu mata yang selalu menatap Ily, mulai dari Ily masuk kelas, mengobrol dengan Seano, duduk dibangku, dan kini ia melihat Ily sedang membaca buku pelajaran, padahal untuk 3 hari kedepan pelajaran masih di bebaskan.

Mungkin karena ia aksel jadi rajin?? - Kean

Loh??kok Kean ga ikut jadi panitia MOS?? Dia kan wakil?

Kean di bebas tugaskan karena sebelumnya memenangkan juara lomba matematika se-Indonesia.

Seharusnya ia dirumah untuk bersantai karena mendapat libur 3 hari sebagai bonus hadiah dari sekolah, tapi entah kenapa dia tetap kekeh ingin pergi, ternyata ini pacu keinginannya.

Willy

Dia satu kelas sama gue... yeesssss!!!!

〰〰〰〰〰

Bel tanda istirahat berbunyi, sejenak ia berfikir untuk mengajak Ily ke kantin bersama, namun ia kalah cepat dengan seseorang yang kini berada di depan pintu kelasnya.

"Kakakkk...." Ily berlari menghampiri Sean.

"Haloo... gimana kelasnya?? Asik?"

"Eum. Ya gitu deh, karena belum ada pelajaran jadi belum tau kemampuan semua murid di kelas."

"Yaudah... yang penting princess kakak ini tetap harus belajar biar gak kalah sama yang lainnya."

"Iya kakak, yuk ke kantin."

"Let's go!"

Akhirnya Ily dan Sean meninggalkan kelas juga meninggalkan seseorang yang kini mengepalkan tangannya.

.

.

.

Yukk... baca cerita aku yang lainnya

FAKE IDENTITY
MAKE ME FALL IN LOVE
(Sequel FI ☝☝)

JANGAN LUPA UNTUK
SELALU VOTE

👇👇👇👇👇
🌟🌟🌟🌟🌟

SALAM MANIS
S_HAN💞💞

CUTE SISTER | (Complete di DREAME) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang