Raja Dan Ratu

24 2 2
                                    

     Ya,Sebelum Nya Aku Berkata Aku Bertemu Pacar Pertama Ku,Awalnya Aku Melihat Dia Biasa Saja Layak Nya Orang Lain.Di Awal MOS Karena Kami Satu Gugus,Tepatnya Nya Pada Hari Kedua MOS Puncak Nya.Dahulu Ada Acara Sekolah "Raja Dan Ratu," Nama Acara Itu,Sekarang Sudah Tidak Ada Lagi Entah Aku Harus Bersyukur Atau Mengeluh.Biasa Nya Dari Tiap Gugus Di Ambil 1 Pasangan Laki-laki Dan Perempuan.Nama Nya Angelina,Di Panggil Angel Tinggi Nya Circa Saat Itu 160cm,Berat Nya Circa Saat Itu 40kg Saat Itu,Rambut Hitam Lurus Panjang,Yang Pastinya Wanita Tulen.

Terima Kasih,Hai Angel Ku Harap Suatu Saat Kau Baca Ini.Pagi Itu Aku Bersiap-siap Untuk Berangkat Mengikuti MOS Hari Kedua,Dengan Harapan Tak Terjadi Kesialan Yang Parah,Kemudian Setelah Sampai Di Sekolah Telah Di Tentukan Oleh Kaka OSIS Yang Di Ambil Dari Gugus Ku Seharus Nya Aldy Dan Angel Malah Di Ganti Aku Karena Aldy Lari Entah Kemana Seperti Pecundang Yang Lari Dari Tanggung Jawab.Apa Boleh Buat Karena Paksaan Dari Teman Satu Gugus Dan Kaka Pembina Aku Pun Pasrah,Ternyata Firasat Di Pagi Hari Terjadi Juga,Ya Tentu Saja Aku Berpasangan Dengan Pacar Pertamaku Angel.Di Beritahukan Dari Pihak Sekolah Raja Dan Ratu Akan Di Adakan Di Lapangan Basket Sekolah,Hancur Tak Tersusun Pikir Ku.Untuk Laki-laki Mengenakan Setelan Jas Dan Untuk Wanita Mengenakan Kebaya,Aku Dan Angel Pun Memasuki Ruangan Untuk Di Make Up Sedemikian Rupa,Make Up Merubah Segala Nya Meningkatkan Daya Tarik Menjadi Lima Ratus Persen.Dan Tak Lama Kemudian Pasangan Dari Tiap Gugus Di Suruh Berkumpul Di Lapangan Basket Karena Acara Akan Segera Di Mulai.

Di Lapangan Basket Ratusan Murid Sekolah Itu Penuh Mengelilingi Lapangan Basket,Jantungku Memompa Darah Lebih Cepat Dari Pembalap Liar Saat Di Kejar Polisi,Raga Ku Bergetar Seakan-akan Sebentar Lagi Ajal Ku Di Jemput,Butiran Keringat Dingin Membanjiri Baju Ku,Pikiran Ku Kosong Seakan-akan Terhipnotis.Kami Di Contohkan Jalur Kami Berjalan Dan Gaya Saat Acara Tersebut,Bak Aktor Saja Penonton Betereriak Histeris,Aku Pun Bergaya Paling Beda Di Iringi Musik-musik EDM Kala Itu,Ya Tentu Saja Kaka Kelas Histeris Seperti Jiwa Nya Ku Culik Dan Tak Akan Ku Kembalikan.Siang Itu Seperti Mimpi Buruk Yang Tak Bisa Kau Hindari,"Emang Bangsat Si Aldy" Kataku Dalam Benak,Belum Pernah Aku Segugup Itu Sebelum Nya.

Tak Terasa Acara Pun Telah Usai,Aku Yang Masih Tak Percaya Aku Berhasil Melewati Nya Dengan Lancar,Kaka OSIS Pun Memberi Pujian Kepada Kami Berdua, "Hey Bangsat,Aku Hampir Mati Secara Paksa Tadi" Ucapku Dalam Benak,Tak Lama Ada Beberapa Kaka Kelas Mengajak Ku Foto,Aku Pun Menerima Nya.Setelah Itu Aku Menghampiri Angel Bercerita Tentang Kejadian Tadi,Cukup Canggung Waktu Itu.Kami Pun Berfoto Bersama Dengan Kaka Pembina.Tak Perlu Di Ceritakan Bagaimana Aku Bisa Pacaran Dengan Angel.

Sebuah BukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang