Ibu Mardiati

2 0 0
                                    

Perkenalkan Dia Wali Kelas Kami Saat Kelas X(1 SMA),Nama Nya Ibu Mardiati,Jenis Kelamin Perempuan,Umur Nya Circa 40-50 Tahun,Tinggi Nya Circa 150-160 Cm,Mata Pelajaran Yang Beliau Pimpin Ekonomi.Kalian Tahu,Dulu Murid Laki-laki Di Kelas Kami Hampir Setiap Hari Minimal 1 Pelajaran Bolos Atau Tidak Masuk,Beliau Guru Yang Paling Ku Senangi,Asal Kalian Tau Beliau Yang Paling Berjasa Atas Kenaikan Kelas Beberapa Murid Laki-Laki Termasuk Aku.Mungkin.

Dari Beliau Lah Aku Banyak Belajar Tentang Memegang Jabatan,Tentang Arti Menolong,Tentang Ekonomi,Dan Tentang Hidup.Ku Beritahukan Kepada Kalian Beliau Yang Memohon Ke Pada Guru Pak Pelajaran Kami Agar Beberapa Siswa Dinaikan Kelas Sebab Ada Pelajaran Yang Siswa Tak Bisa Tuntaskan Agar Mencapai Nilai Standar.Beliau Sampai Memohon Kepada Guru Hingga Menangis Demi Membela Siswa Yang Tidak Tuntas.Aku Lupa,Jadi Di Sekolah Kami Ada Nama Nya KKM(Kriteria Ketuntasan Minimal.) Jadi Jika Ada Siswa Yang Jumlah Pelajaran Nya Tidak Mencapai  KKM Maka Otomatis Tidak Akan Di Naik Kelaskan.Di Kelas Ku Ada 4-5 Orng Yang Tidak Mencapai KKM Dan Ibu Mardiati Lah Yang Membela Mereka.Berkat Jasa Beliau Orang2 Yang Harusnya Tidak Naik Kelas Menjadi Naik Kelas.Namun Pada Saat Siswa Yang Di Bantu Oleh Beliau Tadi Naik Kelas,Mereka Ada Yang Berhenti Sekolah Karena Hal Tertentu,Ada Yang Di Keluarkan Secara Paksa,Terkait Kasus Pencurian,Obat-obatan,Dan Ada Yang Pindah Sekolah Karena Kekerasan.Aku Lupa Salah Satu Penyebab Mereka Di Keluarkan Karena Bolos Yang Tidak Terhitung.Ketika Mereka Di Keluarkan Kami Hanya Mengejek Mereka Dengan Bercandaan Khas Kami "Ciee Yang Pengen Jadi Tukang Kacang Ilegal."

Aku Ingat Di Mana Beliau Membantu Kami Pada Saat Ulangan Semester,Di Salah Satu Pak Pelajaran Beliau Berkata "Kalian Ada Buku Paket Pelajaran Ini Kan?Kalo Ada Buka Saja Buku Nya.Tapi Jangan Ribut Nanti Ketahuan."

Dan Buku Paket Yang Beliau Jual Jadi Gratis Kepada Kami.Awal Nya Bayar,Cuman Karena Banyak Siswa Di Kelas Kami Yang Tidak Bayar Jadi Ibu Nya Gratiskan,Maafkan Teman Ku Bu.Alat Kebersihan Beliau Lah Yang Membelikan Untuk Kelas Kami,Beliau Yang Selalu Mensupport Kelas Kami,Walaupun Siswa Di Kelas Kami Hampir Semua nya Bajingan.Maafkan Kami,Di Manapun Ibu Berada Doa Ku Selalu Menyertai.

Sebuah BukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang