Akhirnya,MOS Telah Selesai Di Laksanakan,Tak Ada Lagi Hal-Hal Ribet Yang Perlu Di Khawatirkan.Pagi Itu Aku Berangkat Ke Sekolah Untuk Memasuki Pembelajaran Dengan Pembagian Kelas.Nama Siswa-siswi Baru Di Tempel Di Pintu Kelas Menandakan Bahwa Ia Akan Menetap Di Kelas Itu.Setelah Mencek Beberapa Kelas Akhirnya Aku Menemukan Kelas Ku,Di IPS Satu.Dan Akupun Sekelas Lagi Dengan Ali,Dan Dua Kawan Ku SMP Febrry Hendrawan Di Panggil Eby,Dan Feter Emanuel Atau Biasa Di Panggil Jangkar Karna Memiliki Tato Jangkar Di Tangan Nya,Ia Membuat Tato Di Bahu,Di Dekat Jari Nya,Dan Yang Paling Mencolok Di Lengan Nya "Say No To Drugs." Dia Tak Ketahuan Guru Saat Itu.Akupun Heran Bagaimana Bisa Tak Ketahuan.Saat Itu Yang Menjadi Wali Kelas Kami Ibu Mardiati,Terima Kasih Banyak Bu,Asal Kalian Tau Ibu Mardiati Ini Guru Paling Baik Sepanjang Sejarah.
Aku Pun Masuk Dan Mencari Tempat Duduk,Saat Itu Eby,Jangkar,Dan Ali Sudah Memiliki Teman Duduk Satu Bangku,Aku Pun Duduk Sendiri Saat Itu.Seandainya Kalian Berada Di Posisiku Mungkin Kalian Akan Selalu Naik Darah Karna Wajah Orang-orang Di Kelas Ku Terlahir Menjadi Berandal,Awal Ku Kira Seperti Itu,Nyata Nya Tidak.Saat Di Suruh Oleh Guru Memperkenalkan Diri,Ku Perkenalkan Diri Tapi Dengan Menyebutkan Nama,Alamat,Umur,Tinggi, Berat,Ukuran Sepatu,Ukuran Baju,Shio,Bintang,Hobi, Makanan Kesukaan Dengan Celana Ku Yang Gober/Besar.Sontak Seisi Kelas Pun Tertawa.Saat Itu Di Dalam Kelas Jumlah Murid Kurang Lebih Ada Tiga Puluh Lima Dan Hanya Ada Beberapa Belas Anak Perempuan.
Kelas Ini Sangat Jarang Bisa Diam Dan Rata-rata Latar Murid Laki-laki Anak Malam,Harap Di Maklumi.Dari Yang Ku Ketahui Rata-rata Murid Laki-laki Di Kelas Ku Anak Nakal Semua,Dari Bandar Obat,Pemabuk,Suka Berkelahi,Seks Bebas Wajar Saja Dari Tampang Teman-teman Ku Saat Awal Masuk Sudah Terlihat Wajah-wajah Pembangkang,Namun Mereka Tidak Seburuk Yang Kamu Kira,Terserah Bagaimana Pendapatmu,Namun Mereka Bagiku Tetap Kawan Ku Yang Baik.Dan Dari Situlah Semua Nya Berubah,Dari Pola Pikir,Cara Berpakaian,Dan Yang Pasti Cara Mencintai Wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Buku
Não FicçãoSebuah Buku Dari Kisah Nyata Kehidupan Manusia IPS Yang Di Kemas Dalam Kosa Kata Tidak Bermakna.