sanga

49 20 6
                                    

Tolong hargai kaya orang lain.

***

"Eh gue pen jalan-jalan ke SMA *macaroon deh." Kata Jimin ke Jeka dan Taehyung.

"Bangsat, jalan-jalan pala lo botak. Yang ada nanti dikira kita ngajak tawuran goblok." Jawab Taehyung gemas.

Jeka yang ngeliat temen-temen nya lagi pada sewot gitu tiba-tiba inget sesuatu.

"Eh bentar, tadi SMA mana Jim?" Tanya nya.

"SMA macaroon." Jimin ngambil keripik yang lagi ada ditangan Taehyung.

Taehyung yang keripik nya diambil ngerasa kesel pan tuh, langsung aja dia gigit jari Jimin.

"Aw bangsat!"

Jeka ngakak ngeliat itu, dia lagi mikir.

"SMA macaroon tuh bukan nya SMA si Eunha ya?" Pikirnya.

"Eettt beneran su? Kalo gitu cp gue sekolah disono dong." Kata Jimin antusias.

"Ya kali, gatau." Jawab Taehyung.

"Kuy lah ke macaroon." Ajak Jeka.

"Eh fotbar yu, udah lama gak post Ig." Ajak Jimin.

Taehyung berdiri "Lo sama Jeka aja, gue males. Nanti follower gue membludak bahaya." Tolak Taehyung.

"Ebuset."

Akhirnya Jimin sama Jeka selca berdua, dan si Jimin Post di Instagram nya.

***

"

Aduh, badan gue pegel-pegel." Retha mukulin badan nya pelan, berharap sih biar pegel dibacanya ilang gitu.

"Dengan lo pukulin malah tambah sakit goblok." Kata Lea sambil nyentil dahi Retha.

Sekarang mereka berlima ada dikantin, pengen ngasih makan peliharan nya yang ada didalem perut.

"Gak mau telat lagi gue." Nana ngambil gorengan yang ada di depan Lista.

"Baru mau gue ambil njir!" Kesal Lista.

Nilla lagi liat-liat hpnya, lagi buka Instagram mungkin.

"Eh bangsat, ganteng dong."

Otomatis Nana, Lea, Lista, sama Retha ngerebut ponsel Nilla buat ngeliat apa yang ganteng?

Otomatis Nana, Lea, Lista, sama Retha ngerebut ponsel Nilla buat ngeliat apa yang ganteng?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


jiminprk95 babu. @j.jungkook

"Anjing anjing!" Teriak Mereka.

"Ganteng banget buset." Kata Lista semangat.

"Depan ganteng cuyyy," Retha ngambil hpnya dan mulai ngutak-ngutik "Gue pen follow ah."

"Gila belakang boleh juga." Kata Lea nunjukin smirk nya.

"Ganteng bukan main bangsat." Sekarang si Nilla ikut-ikutan.

"Oh anak SMA sebrang." Nana nyeruput susu pisangnya santai.

"Eh lo kenal?"

"Gak kenal sih, cuma tau aja. Mereka kan pemes." Kata Nana.

"Berarti si Jin kenal mereka dong?" Tanya Lista.

Nana ngendikin bahunya, nya mana dia tau lah bego.

"Nanti gue tanya!1!1!" Kata Lista antusias.

Lea lagi mainin hp nya, dia nunggu kabar dari doi online nya itu. Dari kemarin-kemarin doi nya ngilang kaya ditelen sama si Retha.

"Ngapa lo? Kebelet?" Tanya Nilla yang dari tadi merhatiin si Lea.

"Ya perut gue mayan mules." Bohong Lea.

Retha, Nana, Callysta. Auto langsung berhenti makan.

"Anjing si goblok, kita lagi makan." Ketus Retha.

"Ya terus?" Tanya Lea kalem.

"Lo ngapa ngomongin mules bangsat." Nana ngepukul pelan pundak Lea.

"Aww gak sakit goblok." Kata Lea dengan muka yang di buat buat.

"Si anjing."

***

Double update karena gue baik.

⌜✓⌟ Roleplayer With BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang