lima belas

47 15 9
                                    


Starbakk bukan martabak.

Anak TTM sekarang lagi nongkrong-nongkrong sambil maling wifi di starbuck, ini ide nya Retha. Katanya, dia gak punya paketan, dan jadilah mereka berlima maling wifi disini.

Tenang, mereka pesen kok. Ya walaupun cuma minuman nya doang. Mereka duduk disini udah dari 3 jam yang lalu, sampe-sampe pegawai di starbuck itu heran, kenapa nih makhluk gak pulang-pulang.

Asalkan kalian tau, mereka gak ada ngobrol sama sekali dari pertama masuk sini. Ya ada sih, waktu mau pesen minuman nya. Abis itu sibuk sendiri-sendiri ama ponsel, kids jaman jigeum memang.

Dilain sisi, anak-anak Bangtan juga ada di starbuck. Mereka duduk di paling pojok, lumayan bor. Wifi kenceng plus duduk di pojok🌝

Sampe akhirnya Jimin berdiri, dia pengen ke toilet─bukan mau anu ya bangsat, dia kebelet. Pas Jimin mau ke arah toilet, dia ngeliat 5 manusia berjenis kelamin cewek lagi sibuk sendiri. Dan dia gak sengaja nangkep siluet nya Retha, Jimin balik lagi ke arah anak Bangtan dan ngelupain tujuan utama nya buat ke toilet.

"Woi anjing." Semua nya otomatis langsung noleh pas Jimin manggil mereka dengan nama kembaran si Nana.

"Kenapa sih buset dah." Heran Jeka.

Jimin masih ngatur nafas nya, dia ngambil minuman punya Taehyung terus langsung di sedot abis.

"Eh goblok! Minuman gue itu." Ketus Taehyung.

"Hah, ini gue mau bilang─"

"Gak penting omongan dari lo mah Jim." Potong Hoseok.

Yang lain cuma ketawa ketiwi doang, mereka masih gak meduliin Jimin yang mau ngomong penting.

"SQUAD CP KITA ADA DISINI GOBLOK!" Teriak Jimin, anak Bangtan pun akhirnya noleh ke Jimin dengan tatapan 'Lo boong nambah bantet.'

"Ck! Beneran anjing, kalo gak percaya ayok ikut gue." Jimin akhirnya mimpin mereka buat ngikutin dia, dia jalan ke arah meja tadi terus berhenti tepat di belakang nya.

"Mana dah?" Tanya Namjoon.

Jimin nunjuk meja di depan yang keisi sama lima cewek goblok yang lagi main hp.
Jungkook yang percaya karena dia ngeliat wajah si Lea yang unyu-unyu itu, akhirnya cuma ngangguk-ngangguk kek boneka kucing depan toko.

"Gud job, brader!" Taehyung nepuk pundak Jimin.

"Mau kesana nih?" Tanya Jin, dia ngeliat Jungkook yang kek nya udah ngiler banget buat nyamperin mereka.

"Kuy." Ajak Jungkook, akhirnya mereka bertujuh jalan ke arah squad TTM, dan berhenti tepat di sebelah nya.

"Hai." Sapa mereka.

Yang di sapa cuma ngernyitin alis doang, ini sapa dah? Sok kenal banget.

"Eh? Jin? Kok disini?" Tanya Lista, yang di jawab senyuman doang ama Jin.

"Boleh ikut gabung?" Jimin ngambil kursi kosong di sebelah nya, terus duduk di kursi itu. Ngeliat itu, anak Bangtan yang lain juga ngikutin Jimin.

"Silahkan." Bales Lea cuek.

Retha yang dari tadi cuma ngeliatin Jimin, yang di liatin akhirnya buka suara.

"Disini ada yang main rp?" Tanya Jimin hati-hati.

Anak TTM semua nya pada ngangkat kaki, eh bukan bego.
Bangtan─kecuali Jin kaget dong, mereka gak nyangka kalo satu squad ini main rp semua.

"Emm. Yang main rp pake chara Momo Twice ada gak?" Tanya Jimin, lagi.

Retha yang ngerasa itu pun akhirnya cuma bilang.

"Gue."

Jimin k-geat lagi, dia senyum dan ngomong satu kalimat yang ngebuat mereka kaget.

"Berarti lo cp gue dong."

Retha kesedak, untung aja tuh sedotan gak ngikut ketelen.
Lea ngakak, ini cuma dia sendiri yang ketawa. Gila emang.

"Nana?"

"E-eh?"

Taehyung nampilin senyum kotak nya, terus ngegeser duduk si Nilla. Biar dia jadi deket sama Nana.

"Gue Taehyung, kenal gak?" Kata nya.

Nana melototin bola mata nya, gede banget.

"Ta, Ta, Ta."

"Taehyung, Na. Yaampun."

"SERIUSAN LO ANJIR? DEMI APA?" Teriak Nana, yang ngebikin satu starbak ini jadi noleh ke arah nya.

"Iya, suer dah. Nana jelek."

Mereka berdua pun memutuskan buat ngobrol, sama kaya Jimin-Retha.

"Lis, sini deh." Bisik Jin.

"Kenapa?"

Jin ngebisikin sesuatu ke Lista, Lista cuma sip-sip doang.

"Oh iya, ini temen gue. Vanilla, dia anak kelas dua belas. Terus main rp juga pake chara Jennie, eh lo couple sapa ya?" Tanya Lista.

"Suga." Yoongi yang ngerasa juga langsung kaget gak nyangka, ternyata couple nya ada disini juga.

"Nah, couple suga. Eh mau ketemu couple lo gak Nill?" Tanya Lista lagi.

"Ngaco─"

"Gue couple lo." Potong Yoongi datar.

"H-hah?!"

"Gue couple lo, Jen." Katanya.

"Boong pasti nih." Bales Nilla gak percaya.

"Ye si kutil! Mending lo ngobrol sana dah ma si Yoongi." Suruh Lista yang akhirnya di turutin sama Nilla-Yoongi.

Jin ngarahin Namjoon, Hoseok buat ngikut sama dia. Dan tinggal lah Jungkook sama Lea berdua di meja ini.

Lea yang masih fokus sama hp, dia gak sadar kalo di tinggal sama temen-temen nya. Dan akhirnya dia berhenti main hp karena sepi banget, bener aja. Pas Lea naruh hp nya di meja, cuma ada satu makhluk yang gwanteng banget.

"Lah? Temen gue pada kemana dah?" Tanya nya.

"Temen lo lagi sama couple rp nya." Bales Jeka.

Lea ngangguk-ngangguk, gak minat sama satu cowok ini.

"Rein."

Lea noleh ke Jeka, siapa dia? Kok tau nama panggilan nya buat si Juki?

"Lo kenal gue?"

"Kenal, Learein Myesha. Adek nya Bang Chanyeol Ramadhan, main rp pake chara Eunha. Terus punya couple chara Juki nickname Malvin, bener gak?" Jelas Jeka panjang.

Lea cuma bengong doang, yaampun apa dia punya ssasaeng?

"Dan, couple lo itu gue."

***

Ini pendek atau gak? Soal nya cuma di satu tempat doang wkwk.
Padahal rencana gue sih mereka bakal ketemu nya di suatu tempat yang gak terduga, tapi dari pada lama-lama kan ya. Mending sekarang aja, biar part nya nanti gak panjang-panjang banget. Biar cepet end juga wkwk

⌜✓⌟ Roleplayer With BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang