Lea POV
Seperti yang kalian tau di work yang ke 'limo' gue ama anak-anak ttm bakal jalan-jalan, shoping-shoping, bahkan cari om-om berduid. Eh.
Kita berlima, eh tunggu kenapa pas di part sebelum nya si author gak nyeritain bagian pas anak ttm ngejemput si Lysta, jawaban nya. Males!! Ya intinya di rumah si Lista sama aja, kita sama-sama ngerusuh dan ngegoda adek cowok nya yang ganteng nauzubillah.
Ok lanjud.
Gue sama anak ttm lagi jalan-jalan di mall, keren pan? Ya bukan mau pamer harta sih. Niatnya kita tuh cuma pengen selfie-selfie doang biar keliatan kaya anak eksis gitu gan.
"Woi!" Teriak Lista.
"Apaan si anjir main teriak-teriak kek dihutan." Bales gue.
"Udah jing, jangan mulai malu-malu'in nya." Kata Retha nenggahin gue ama Lista.
"BACOT!" Kata gue dibarengin sama Lista, Lista bangsat Napa ngikutin gue sih anjing?:)
"Eh-eh gue mau makan njing laper." Cetus Nana.
Akhirnya gue sama anak ttm menuju ke cafe terdekat, yoi man. Naks gahul.
"Pesen apa lo pada?" Kata Nilla.
"Gue noodles chicken onion aja, minum nya Pepsi." Kata gue
Semuanya pada binggung.
"Lo ngomong apaan dah?" Celetuk Lista.
Gue nepok pala gue, ya gue lupa kalo mereka gak jago-jago amat dalam bahasa Thailand.
"Maksud cecan yang satu ini, Learein Myesha. Saya memesan mie ayam bawang sama minum nya pepsi."
Semuanya pada nimpukin gue pake tissu, malah bahkan ada yang ngelempar gue pake tiang listrik. Apa sih anjinc.
Setelah kejadian lempar-lempar barang tersebut, Nilla manggil mas pelayan nya. Lumayan cuy, cogan.
"Mas witwit minta id line kane kali." Goda Retha.
"Cowok bagi nomer sabi kali." Nana ikut-ikutan.
"Njing malu-maluin," Ujar gue nutupin muka, dan berdiri nyamperin mas-mas nya. "Mas boleh tau alamatnya gak nih?"
"Yeee sa ae ampas!" Sewot Lista.
"Kesempatan dalam kesempitan ahaq." Goda Nana.
"Tolol njir."
Dan berbagai umpatan indah yang mereka layangkan untuk gue sang queen.
"Apaan sih bacot." Bales gue.
Ok! Akhirnya makanan dateng para permuda-pemudi yang sedang mencari hati. Gue ama anak ttm makan dengan khitmad gak boleh di gugad.
Pas kita lagi enak-enak nya makan, hp si Lista bunyi bikin kita semua kesedak. Durhaka emang y.
"Halo?"
"......"
"Beneran? Aku juga lagi disini nih!"
"......"
"Oke aku tunggu!"
Kita semua merhatiin si Lista yang baru aja selese nelfon, dan ditanya lah dia ama si Retha.
"Siapa?"
"Jin."
"Oh
"EH? JIN? JIN PACAR LO BUKAN?!" Teriak Retha histeris.
"Iya."
"Ngapain?" Tanya Nilla.
"Dia ada di cafe ini juga, gue mau nemuin dia." Bales Lista santai.
Lista ngambil tas nya "Lo pada ngikut gak?" Tanya nya.
Jelas lah kita jawab serempak
"IKUTTT!!"
Sekitar 30 menit kita re: anak ttm nyari-nyari pacar nya si Lista.
Dan gak ketemu-ketemu anjink."Lo telpon coba dah." Saran gue dan diangguki oleh Lista.
Lista ngambil hape nya yang ada didalem tas, terus ngehubungin si Jin.
Kringgg kringgg
Loh? Loh? Loh?
Gue ama anak ttm cengo, ada dering hape disekitar sini. Dimana njir? Dan setelah kita liat-liat, ada sekitar 5 anak cowok yang lagi duduk di kursi paling pojok."NJIR? ITU BUKAN TUH?!" Teriak Nana sambil nunjuk pria tersebut.
"Kayanya iya deh." Bales Lista.
"Kuy lah samperin." Ajak gue
Kita berlima nyamperin mereka dan si Lista tanpa malu ngegebrak meja nya.
BRAKK!!
"ANJING!" Latah mereka berlima.
Kita auto ngakak, si Lista nyengir-nyengir doang.
"DIH? APAAN SI LO?!" Salah satu cowok itu noleh kearah Lista dan
"Callysta?"
"Jin?"
"Learein?"
Gue mendadak jadi patung.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
⌜✓⌟ Roleplayer With Bangtan
Ficción GeneralKisah yang di alami oleh ke lima gadis cantik. Mereka bertemu dengan anak Bangtan melalui Roleplayer, siapa sih yang gak tau roleplayer? Gimana hubungan mereka selanjutnya? Isi nya toxic semua, buat yang gak betah bacanya gausah dilanjutin. [Selesa...