sepuluh

46 19 7
                                    

Tolong, hargai karya orang lain.

***

Hari ini Lea lagi kepengen jalan-jalan di deket taman, gatau deh mau ngapain. Mau liat orang ngapel, atau mau liat lebah yang lagi pacaran.

"Duh bangsat, dimana-mana ada aja yang pacaran." Lea nyesel karena dia tadi kepengen banget ketaman, jadinya ya gini.

Akhirnya Lea mutusin buat beli minuman dulu, aus bor.

"Mas saya mau beli susu ultramilk taro."

Mas-mas yang jualan itu langsung aja ngasih Lea satu kotak susu ultra milk, dan si Lea ngasih duit nya.

Lea nyari bangku kosong, setelah ngeliat sekitar bangku kosong nya itu ada disamping 6 laki-laki yang Lea gak kenal. Akhirnya, dari pada gak duduk. Si Lea lebih milih duduk dideket ke enam laki-laki itu.

Pas Lea mau duduk, mereka—Bangtan— ngeliatin Lea dengan tatapan.

"Woi cewek woi."

"Gila njir, cewek sendirian."

"Neng, mau ditemenin mas gak?"

Gitu.

Ya Lea auto nunduk, malu buset. Dikira ada yang aneh dimuka nya, atau gak dikira resleting celananya kebuka.

"Eh itu si Eunha bukan sih?" Tanya satu manusia yang gak dikenal Lea.

"Lah iya, tapi si doi gak ada." Temen disamping nya ngejawab.

"Cantik banget buset, beruntung dah tuh si Jeka." Temen disamping nya lagi ngoceh.

Lea yang denger bisik-bisik itu jadi kaget sendiri.

"Kok? Eunha? Jeka?" Batin nya.

Selama Lea mikir, dia bengong kek orang yang otak nya ilang, terus tiba-tiba muncul satu makhluk mengerikan yang dia sebut sebagai Abang.

"DORRR!!!"

"Ayam ayam." Bukan, itu bukan Lea. Tapi itu cowok yang ada di samping tempat duduk Lea.

Lea nya mah cuma ngasih tatapan "Apaan sih bangsat."

"Eh maaf mas, padahal saya mau ngagetin dia." Ucap Chanyeol sambil nunjuk Lea.

Lea ngakak kenceng, ya gimana njir. Muka si Chanyeol memelas gitu, harusnya tadi si Lea ngefoto muka si Chanyeol.

"Udah puas lo ketawa?" Chanyeol narik Lea buat pulang.

"Apaan sih bangsat! Lepasin goblok, dikira gue kambing. Main tarik." Protes Lea.

Keenam cowok tadi cuma ngeliatin Lea sama Chanyeol, mereka jadi mikir. Mereka berdua pacaran atau gimana? Kalau mereka berdua pacaran terus si maknae nasib nya gimana?

Au.

***

"Jekaaaaaaaaaa." Jimin ngebangunin Jeka yang dari tadi pagi masih molor.

⌜✓⌟ Roleplayer With BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang