Gimana hari ini puasa nya? Lancar?
Happy reading~
*
Ini hari kedua puasa, untung aja anak-anak ttm gak ada yang ngajak main atau sekedar kumpul-kumpul. Bukan maksudnya mereka lagi musuhan, tapi kalo mereka berlima kumpul. Yang ada omongan-omongan haram dari mulut mereka bakal keluar semua.
Siang ini Lea juga lagi nahan emosinya yang menggebu-gebu didalem hatinya itu, soalnya si Jaemin Dateng kerumahnya. Ngacak-ngacak rumah Lea, padahal niat Lea siang ini tuh cuma mau bobok siang aja udah.
"Jaemin! Kapan lo pulang sih woi!!!!" Rengek Lea.
Jaemin masih gak ngepeduliin Lea, dia mah bodo amat. Orang Chanyeol yang nyuruh dia kesini buat nemenin adeknya, kata nya sih biar ga diculik gitu. Tapi yang ada dipikiran Jaemin mah "Hilih, kaya ada yang mau ama anak gajah."
Sekarang Lea udah bener-bener pasrah, terserah si Dilan kw itu lah. Mau dia ngebom rumahnya juga Fine-fine aja.
Lea lagi males-malesan di sofa ruang tengah sambil nyalain ac, dia hari ini gerah boddy, mau minum Ichi Ocha juga kan lagi puasa.
"Lee!!!" Teriak Jaemin dari lantai atas.
Lea langsung pura-pura tidur, capek bor kalo dengerin bacotan si Jaemin.
Jaemin yang ngeliat Lea lagi tidur, dia langsung nyamperin Lea.Jaemin siap-siap, dia lagi ngerenganggin otot-otot nya, yang gak ada apa-apanya dibanding otot Chanyeol. Eh
"LEAAAAA!!!!!!!!!!!" Jaemin teriak tepat di kuping Lea, yang ngebuat cewek itu langsung jatuh kebawah sofa.
"Astagfirullah, akhi. Saya lagi puasa, gak mau toxic-toxic dulu." Ucap Lea sambil ngelus dada.
Ngakak, itu yang lagi dilakuin Jaemin setelah denger ucapan Lea. Dia seneng banget ngegoda tuh bocah, untung aja lagi gak ada si Chanyeol. Beh, kalo ada udah diusir dia. Gara-gara gangguin adeknya yang cantik mirip Ariana.
"Eh, bang Chanyeol balik jam berapa dah?" Tanya Jaemin ngelirik Lea.
Lea ngendikin bahunya, ya mana dia tau astagfirullah.
Jaemin ngeliatin Lea, "Kalo gitu, kita buka diluar aja kuy." Ajaknya.
"Sebenernya males—"
"Gue traktir." Potong Jaemin.
Lea cuma senyum-senyum kek orang mesum, bahagia cuy ditraktir. Mayan lah irit duit.
"Ajak si Hina tapi ya," Lanjut Jaemin yang ngebikin Lea langsung ngelunturin senyum nya yang kek om pedo itu.
"Yahhhhh."
Fyi, si Hina ini pacar nya Jaemin. Dia sama Lea gak bakal pernah akur, udah kek kucing ketemu anjing. Makanya pas Jaemin bilang dia mau ngajak Hina, pupus sudah semangat Lea.
Jaemin cuma senyum nanggepin ocehan Lea yang gak setuju kalo dia ngajak pacarnya.
"Yaudah gue ajak Daniel aja deh." Kata Lea ngambil hp nya.
Jaemin ngecegah Lea buat ngambil hp nya, Lea cuma bikin mimik muka binggung.
"Jangan lah, gak jadi ajak Hina deh gue." Katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
⌜✓⌟ Roleplayer With Bangtan
Ficción GeneralKisah yang di alami oleh ke lima gadis cantik. Mereka bertemu dengan anak Bangtan melalui Roleplayer, siapa sih yang gak tau roleplayer? Gimana hubungan mereka selanjutnya? Isi nya toxic semua, buat yang gak betah bacanya gausah dilanjutin. [Selesa...