lorowelas

52 18 4
                                    

Masih bersama Daniel dan Lea, mereka berdua lagi ada disalah satu pedagang Takoyaki. Jadi, tadi Daniel tuh gak sengaja lewat pasar malam. Eh mata si Lea nangkep penjual Takoyaki, jadilah mereka berdua mampir dulu.

"Eh bayarin, Niel." Suruh Lea ketika penjual Takoyaki nya lagi ngebungkusin punya nya.

Daniel berdecih, "Enak aja anjir, lo yang bayar. Kan punya lo itu."

Lea cemberut, matanya natep Daniel tajem banget. Sampe si Daniel langsung nurut aja buat bayar takoyaki kepunyaan Lea.

Daniel ngejalanin motornya, soalnya si Lea udah kelar beli takoyaki. Pas mau jalan, kepala Daniel di tundukkin sama Lea. Itu yang bikin dia kaget.

"WOI! KALO JATUH GIMANA, BOCAH!" Teriaknya

Lea cuma nunjukin jari telunjuk didepan mulutnya sambil bilang "Sssttt, nanti ketauan. Ada Nana." Bisik Lea.

Daniel yang denger itu langsung aja dia ngeliat apa yang ditunjuk sama Lea, dan bener aja. Nana ada disitu sama satu orang cowok, eh bentar. Cowok?

"Loh Nana sama sapa tuh." Ucap Lea sama Daniel barengan.

Lea noyor kepala Daniel, Daniel ngakak. Sedeng.

"Lo, ish!!" Geram Lea.

Daniel cuma ketawa, yang ngebikin matanya sipit sesipit sipitnya.

"Le, langsung beli martabak nih?" Kata Daniel pas mau ngejalanin motornya lagi.

Lea cuma ngangguk, dan itupun gak di liat sama Daniel.
Daniel yang ngerasa gak dijawab ama Lea, dia ngebalikin badan nya menghadap Lea.

"Apa?" Tanya Lea santai.

Yang ditatap sama Lea auto jantungan, bukan jantungan dalam arti kena penyakit jantung ya kawan. Jatungan dalam arti 'Deg deg-an'

Daniel gugup.

"Gu gu gu." Gugupnya.

Lea yang ngeliat Daniel gugup, langsung aja nyubit dia keras.

"AWWW!!!!"

Daniel teriak, Lea langsung ngetutupin mulut Daniel pake tangan nya. Bekas megang caos takoyaki.

"Tangan lo pedes!" Sentak Daniel.

Lea ngakak sambil ngegeplak-geplak badan Daniel.

"Lo ngakak, ngakak aja. Gausah main tangan, kdrt lo!" Daniel ngunyel pipi si Lea gemes, pipinya itu udah kaya mau jatuh gitu yaampun.

Lea yang dapet perlakuan tidak senonoh tersebut, akhirnya mengigit jari Daniel yang tadi ada di pipinya.

"Jalan cepet!" Perintah Lea layaknya seorang bos.

Daniel cuma nurut, akhirnya dia ngejalanin motornya. Dan menuju ke tukang martabak.

***

Lea udah dianter balik sama Daniel tadi sekitar jam setengah delapan, dengan Lea yang.

"Woi! Cepet bawa gue balik, kalo gak gue bilang kalo lo mau nyulik gue."

Dan Daniel yang

"Sial, jangan gigit gue buset."

Yaudah lah, ribet idup mereka.

Sekarang Lea lagi siap-siap buat tarawih sama Abang tercinta nya, dia udah ada di ruang tamu. Nungguin Abang nya keluar dari kamar.

Chanyeol akhirnya keluar dengan nenteng sajadah, dan pake baju kokoh+peci.
Lea yang ngeliat bahwa Chanyeol udah keluar langsung aja narik tangan dia, biar cepetan ke masjid. Udah telat banget ini.

⌜✓⌟ Roleplayer With BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang