Sekarang anak-anak TTM lagi pada kumpul di rumah Lea, mereka katanya udah gak lama kumpul dirumah si Lea. Halah, padahal mah cuma pen modus tuh mereka sama si Chanyeol."Eh lo pada kenal Jaehyun gak sih?" Nana yang dari tadi sibuk mainin ponsel nya, sekarang malah nanya satu pertanyaan yang bikin anak TTM Binggung.
Nilla yang emang tau nama yang disebutin si Nana akhirnya nyaut "Jaehyun anak 12ips itu bukan sih?"
Nana ngangguk.
"Kenapa dah?" Tanya Retha mulai kepo.
Lea sama Lista cuma nyimak sambil makanan macaroni pedes doang, mereka belom tertarik sama pembahasan nya.
"Masa dia ngedeketin gue," Nana mulai ngejelasin. "Pertama nya sih gue ketemu sama dia pas lagi mau ke toilet, kan waktu itu gue kebelet boker nih. Yaudah jadinya gue lari kan tuh, eh gak taunya nabrak dia."
"Terus, kok bisa lo menyimpulkan kalo si Jahe, eh bentar sapa tadi namanya?" Retha ngambil macaroni yang lagi ada dipangkuan Lea sambil nanya itu ke Nana.
"Jaehyun, ya gimana gak. Dia aja suka nge line gue, bahkan dia ngefollow Ig gue. Terus-terus masa dia ngajak gue jalan besok." Jelas Nana panjang lebar.
"Yaudah jalan aja si." Saut Lea.
Lista masih aja nyimak, si Nilla heran.
"Masa iya sih Na? Setau gue Jaehyun udah punya doi dah." Tanya Nilla.
Nana langsung diem, berarti si Jaehyun boongin dia dong? ******* (Disensor dulu, puasa soalna hehe)
"Setau gue, tapi ya gak tau juga. Sapa tau udah putus dia." Lanjut Nilla.
Nana langsung ngucap syukur, ya seenggak nya dia gak di-PHPin.
Sekarang Lea lagi fokus sama Hp nya, soalnya dari tadi si Danik nyepam mulu di Line.
Danikkuda
Cewek, besok puasa
Keluar kuy.jlearn
Gahhhhhhh.Danikkuda
Dih, gue traktir makan.
Gimana beb?Jlearn
Jijik ya nik,
Yaudah kuy jamber?Danikkuda
Ew
Kalo traktir aja gercepJlearn
Bd, jamber c*k?Danikkuda
Krna nnti malem traweh, yaudah jam 6 aja key? Nnti gue jemput loJlearn
Yaudah, awas lo boong
Gue tampolDanikkuda
Tampol pake bibir dongJlearn
CotAkhirnya Lea memutuskan buat keluar dari apk line nya itu, dia ngelanjutin makan macaroni pedas nya sambil ngendengerin ocehan-ocehan gak bermutu milik anak ttm.
***
Sekarang udah jam lima sore, anak ttm juga udah pulang tadi jam setengah tigaan. Karena diusir sama Lea, ya mau gimana lagi. Masa Lea harus ngomong kalo dia bakal diajak jalan ama si Daniel?
"Leeeeeee." Teriak Chanyeol dari dapur.
Lea yang ngerasa nama nya dipanggil, akhirnya dia jalan kearah dapur tempat dimana Abang nya manggil tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
⌜✓⌟ Roleplayer With Bangtan
Genel KurguKisah yang di alami oleh ke lima gadis cantik. Mereka bertemu dengan anak Bangtan melalui Roleplayer, siapa sih yang gak tau roleplayer? Gimana hubungan mereka selanjutnya? Isi nya toxic semua, buat yang gak betah bacanya gausah dilanjutin. [Selesa...