"Aaaawww" Karin meringis dan terjungkal ke belakang.
Flashback on
Sesampainya di kelas, Karin segera menaruh tasnya di bangku. Ia terbirit-birit keluar kelas untuk pergi ke toilet. Dan tepat di pintu saat ia hendak keluar, tanpa sengaja dirinya terpental ke belakang tak kala tubuhnya membentur sesuatu.
Flashback off
"Eh, lu punya mata gak sih? Mata tuh di..." ocehan Karin terhenti begitu saja, saat mengetahui siapa yang membenturnya.
"Di apa? Hah? Lu nya aja kali, yang jalan tapi matanya gak di pakek." oceh Bryan.
"Au ah, males gue ama lu." Karin memutar bola matanya malas dan lebih memilih beranjak dari tempat itu. Ia harus ke toilet dan segera kembali ke kelas sebelum bel berbunyi.
"Ya udah serah." ucap Bryan, kemudian berlalu menuju bangkunya.
(Apa? Bryan dan Karin sekelas??🤗. Hehehheehhee😂😂. Iya nih reader. Karin dan Bryan emang sekelas😄. Pasti seru nih, kuyy lanjut aja😉)
****************
"Kriiinnnggggg...kkkrrriiiinnnggg...kkkkrrriiiinnnggg...." setelah tiga jam pelajaran, suara bel pertanda istirahatpun berbunyi.
Karin mulai membereskan buku-buku pelajaran yang baru usai itu."Eh guyyss ngantin kuyy!" ucap Dira.
"Yuk!!" ucap Karin, Lea, dan Fera serempak dan langsung berdiri. "Ya elah, giliran makan aja lu, pada semangat." Dira memutar bola matanya malas.
"Kayak lu gak pernah gitu aja?" cibir Lea.
"Udah ah, kuyy!!" teriak Karin yang sudah berada di ambang pintu, sedangkan Fera sudah berada di luar kelas.(Maklumin aja ya reader si Fera ini, karena apa? Karena kalau udah urusan makan yang maju paling depan itu si Fera. Hahahah ada-ada aja emang yah😅 Kalau Karin, Lea, ama Dira sih, suka nyebut Fera dengan julukan Badoger's. Yang intinya itu, orang yang suka makan deh.)
****************
Tbc
Hai reader, malam ini aku update lagi nih...
Semoga kalian suka ceritanya...
Dan terus ikuti ceritaku...
Tapi jangan lupa yah readers, untuk KOMEN juga VOTE ceritaku....😘
Terimakasih...😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory of Love
Novela Juvenil• Jika hati di ciptakan untuk mencintai, lantas mengapa realita terkadang tak seindah ekspetasi? • Jika hati di ciptakan untuk menyimpan, lantas mengapa terkadang hal itu menjadi terbuang? •Jika hati di ciptakan untuk mengenan...