Happy Reading❤
06.30
Matahari mulai bersinar dan ternyata Dhitta kesiangan.Dhitta lupa menghidupkan alarm seperti biasa karena kejadian semalam.Dhitta segera bangun dengan cepat dan merapikan tempat tidur."Aduhh kenapa sihh bisa lupa ngidupin alarm"Teriak Dhitta kesal.
Dhitta segera mandi dan bersiap ke sekolah dan tinggal beberapa menit lagi masuk.Sekolah Dhitta masuk jam 07.15 dan sekarang sudah pukul 06.45.Dhitta mengambil tas dan segera turun ke bawah.
"Dhitta sarapan dulu"Teriak Bunda.
"Aku sarapannya di jalan aja bun"Dhitta segera mengambil sarapan di meja makan untuk di bawa.
"Ayah udah pergi ya bun?"
"Iya,ayah lagi ada tugas mendadak jadi dia pergi pagi,kamu naik taksi aja ya"
"Iya bun,Dhitta pergi dulu ya,Assalamualaikum"Dhitta menyalimi bunda dan segera pergi.
Dhitta sampai di depan pagar dan terlihat mobil di sebelah kanan Dhitta melambat.Ternyata di dalam mobil itu ada Arka dan teman-temannya.Tiba-tiba seorang pria turun dari mobil depan dan ternyata Arka yang menghampiri Dhitta.
"Kamu mau pergi sekolah kan?"Tanya Arka.
"Iya lah kan udah pake baju sekolah"Jawab Dhitta asal mengingat tentang Arka yang memperlakukan Dhitta cuek.
"Cuma basa-basi aja,mau dianterin gak?"
"Emang mau?"
"Iya,ayo cepetan masuk"Arka segera pergi dari hadapan Dhitta.Suara kaca mobil terbuka yang ternyata Syifa.
"Ayoo Dhitta ikut aja,nanti kamu telat loh"
"Iya"Dhitta segera masuk dan ternyata Arka membukakan pintu mobil dan Dhitta harus duduk berdua di depan dengan Arka,karena Bimo langsung pindah ke belakang.
"Ayo masuk"Arka memegang pintu mobil.
Dhitta segera menghampiri Arka dan segera masuk ke dalam mobil.
"Makasih,"Ucap Dhitta.
Mereka segera berangkat dan dalam perjalanan semua nya hanya terdiam beberapa menit setelah keberangkatan.Dhitta bingung mau mulai obrolan dari mana.Karena tidak ada obrolan,Dhitta segera mengeluarkan hpnya dan Dhitta melihat ada pesan masuk.Seketika hati Dhitta takut untuk membuka pesan itu.Dan ternyata benar pesan dari dia,Fathur.Dhitta segera mengembalikan hpnya lagi ke dalam tas seperti orang kaget hingga membuat Arka tersadar karena Dhitta kaget.
"Kenapa?"Tanya Arka tanpa melihat ke arah Dhitta.
"Gak apa-apa"
"Terus kenapa kayak ketakutan?"
"Hmm karena habis liat video hantu"Jawab Dhitta bohong.Mana mungkin Dhitta harus cerita ke Arka tentang Fathur yang bukan siapa-siapa Dhitta.
Setelah Dhitta menjawab pertanyaan itu,Arka hanya terdiam saja.Entah apa yang di pikirkan Arka.Apa mungkin Arka tau bahwa Dhitta sedang berbohong.Entahlah ini bukan urusan Dhitta.Sekarang sudah pukul 07.05 yang artinya tinggal 10 menit lagi masuk.untung saja Dhitta tidak terlambat dan sekarang Dhitta sudah sampai di sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaimana Caraku Mengenalmu?
Novela JuvenilDia... Orang yang sangat sulit terbaca ekspresinya Yang tidak dapat di baca pikirannya dan Orang yang paling sulit tergapai hatinya.