Pagi itu di keluarga Park terjadi keributan yang amat memusingkan. Dirumah ini terdapat 7 pemuda bersaudara yang ribut. Mereka hanya tinggal bertujuh karena orang tua mereka yang bekerja di luar negeri meninggalkan 7 putra mereka di rumah mewah dan megah itu.
Hoseok P. O. V:
Seperti biasa adik-adik ku ricuh dan ribut di pagi hari itu sudah jadi rutinitas kami. Kami tidak memakai jasa maid atau apapun karena aku yakin kita tak butuh itu.
" hobie hyung... Dimana cd princes ku" itu seokjin yang berteriak
"Ada di tumpukan setrika!! "
"Hobie hyung...Dimana seragam ku!!"
Itu namjoon"Cari yang benar di lemarimu!! "
"Hobie hyung.... Yoongi Hyung mengambil pakaian dalamku....!! "
"Yakk.. Yoongie... Kau jorok sekali cepat kembalikan pada jungkook! "
"Aniya hyung... Ini milikku!! " tukas yoongi
"Aigoo... Terserah kalian!! Cepat bersiap!! "
"Eh, tumben si kembar tidak berteriak?? Hmm... Aku curiga!! "Di rumah besar milik keluarga park itu terdapat banyak kamar, tapi karena mereka bisa dibilang penakut mereka tidur bersama satu kamar berdua.
Namjoon X Seokjin
Yoongi X Jungkook
Taehyung X Jimin
Dan aku menempati kamar sendirian.'Resiko orang jomblo :'(
Kamar kita semua terletak di lantai dua.
Author P. O. V :
Saat ini hoseok sedang berdiri di depan kamar berpintu hijau dengan gantungan bertuliskan
"TAEMIN ROOM! Go AWAY!! "Hoseok membuka kunci dari luar dengan sidik jarinya, ya smart lock untuk semua pintu di rumah itu dipasang sidik jarinya dan hoseok bisa memasuki setiap ruangan dengan bebas, sedangkan kamarnya tak ada yang bisa membukanya selain dirinya dan ny.Park kelak (istrinya).
Licik bukan :v
Saat pintu dibuka ia sangat terkejut, kamar mereka bak kapal pecah tak lupa si kembar yang masih tertidur dengan posisi alien(?) mereka.
"PARK TAEHYUNG.... PARK JIMIN....!! "
Hoseok murka permirsa :v
Akibat ulah si kembar yang lainnya pun kena imbasnya tak terkecuali Jungkook yang kena damprat omongan.
Acara sarapan berlangsung mencekam, dengan sikap hoseok yang datar dan dingin. Kalo itu yoongi mereka sudah biasa tapi ini hoseok... Sushine mereka yang bersikap begitu. Bahkan si kembar rusuh pembawa masalah hanya diam saja dan tak berani bicara Saat hoseok mode dingin ON.
'TRAK'
Hoseok meletakan sumpitnya di meja lalu berdiri dengan kasar.
"Aku sudah kenyang...Aku belangkat!"
Ucap hoseok lalu pergi dari rumah memakai mobil ferary(?) kuning nya.TAEHYUNG P. O. V :
Ada yang aneh dengan hobie hyung hari ini! Apa dia sangat marah padaku tapi tunggu dia bilang apa tadi??
"Hey apa kalian sadar Hobie hyung terlihat aneh hari ini! Benarkan?? "
"Yak.. Tentu, itu karena kalian! "Tuduh Seokjin
"Aneh kenapa tae?? " tanya namjoon hyung
"Tadi aku mendengar hyung berkata 'belangkat' seperti anak kecil cadel"
"Ah sudah sudah jangan menggosipkan hyung hobie!! Nanti dia balik lagi terus marah marah mau kalian?? kajja kita berangkat!!"
Ajak Seokjin.Author P. O. V :
Hari sudah malam tapi hoseok mengurung dirinya di kamar hingga membuat semua khawatir.
"Jin Hyung kenapa hobie hyung belum keluar dari tadi?? " tanya Jungkook si maknae
"Yak ini salah jimin dan tae! " tuduh Seokjin
"Lah kok kita!!! " ucap Jimin & taehyung
"Iya itu gara gara kalian!! " tuduh Seokjin lagi
"Sudah sudah kita semua salah disini! " ucap namjoon menengahi.
"Jangan ganggu hobie hyung dulu.. Kita makan dulu... Nanti kita ke kamarnya! " usul yoongi
Selesai makan mereka bergegas naik ke atas menemui hoseok. Si kembar dan Jungkook bahkan sudah menggedor gedor pintu hoseok hingga.....
'Cklek'
Pintu terbuka menampilkan seorang PARK HOSEOK yang memakai sweater cookie milik Jungkook yang kebesaran, celana chimmy milik Jimin dan boneka kumamon besar milik yoongi, yang entah sejak kapan barang barang itu ada pada hoseok.
"H... Hobie Hyung... Kau... Kenapa kau berbaju seperti itu? " heran Seokjin.
"Bacu?? Mma (eomma)!!! " ucap hoseok berlari ke arah Seokjin dan memeluknya membuat semua orang kaget.
"Mma... Hociki atut... Hociki cendilian huaa... Mma.... " ucap hoseok sambil menagis di pelukan Seokjin
"A... Apa.. Apa ini mimpi!!? Aigoo!! " ucap Seokjin tak percaya atas apa yang dilihatnya.
Next or stop?
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Maafkan author yang gaje ini dan sorry kalo banyak typo maklum masih amatir dalam menulis!!
So, kalo kalian suka jangan lupa vote (klik bintang di bawah), follow (nanti gua folback kok), and share (bagiin ke temen, sahabat, guru, tetangga, pacar atau keluarga kalian).
Jangan lupa baca cerita ku yang lain kalo mau baca yang lain Liat aja di propil ok. 👌👌👌👌👌
See you next bye bye rider!!! 👋👋👋
Catatan:
Author bakal update kalo ada kuota atau ada tebengan wifi gratis. ✌✌✌✌🙋🙋🙋🙋😄
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HOSEOK (Little space world) [E.N.D✔️]
FanfictionBagaimana jika park hoseok (bts) putra tertua dari keluarga park tiba tiba mengalami sebuah sindrome aneh yang membuatnya kembali menjadi bayi dan bersikap seperti bayi. Apakah keluarga bangtan akan terima dengan keadaannya. Lalu bagaimana dengan s...