Ħ¥ ΔỮŦĦØŘ GΔβỮŦ IŞ βΔĆҜ 😅😅
PΔŞŦI ỮĐΔĦ PΔĐΔ ĐI ĦΔPỮŞ ĐΔŘI P€ŘPỮŞ ҜΔŇ :")
GPP ŞΔŁΔĦ Ŵ Ş€ŇĐIŘI ŞIĦ :v
ØҜΔ¥ ŁΔĦ GØŞΔĦ βΔŇ¥ΔҜ βĆŦ, ŁΔŇGŞỮŇG Δ€ ŁΔĦ( ‾ʖ̫‾) Happy Reading ( ‾ʖ̫‾)
Kediaman Keluarga ParkTelolet... Telolet... Aia ia... Aia ia
Telepon Rumah keluarga tiba-tiba berbunyi saat mereka sedang menonton televisi bersama di ruang keluarga.
"Tae-ah,bisa kau angkat teleponnya?" Ucap Seokjin pada taehyung yang paling dekat dengan telepon.
"Ndee hyunggggg..." Jawab taehyung ogah-ogahan dan berjalan ke arah telepon.
"Nde? Annyeonghaseo, kediaman keluarga park ! Dengan Siapa disana? "
*Jodohmu tae :v // ditabok netizen //
' Tetet kuuuuu.... ini eomma !!! '
" Mwo!! Eomma !? "
' Nde, appa juga ada disamping eomma!'
' Oh hy tae, dimana hyungdeul dan kookie ? '"Hy Appa, Mereka okay. sekarang lagi nonton di ruang ruang keluarga"
'Oh iya, Sebentar lagi kalian akan dapat kejutan dari kita berdua!!'
"Kejutan? Kejutan apa eomma?" tanya taehyung
' Aih kau ini, kalau kita kasih tau namanya bukan kejutan tetet... !!'
"Oh iya ya hehe 😅😅"
' Sudah ya tae, pesawat kita sudah mau berangkat, titip salam sama hyungdeul dan dongsaeng mu ya. jangan lupa jaga kesehatan bye tetet saranghae '
" Nde eomma, hati-hati nado saranghae eomma, appan😘 "
tut
"Dari eomma?" Tanya yoongi
"Nde hyung, mereka hanya menanyakan kabar kita saja." jawab taehyung
"Mereka kapan pulang sih? kookie udah kangen 😞😞😞" tanya jungkook murung.
"Sabar, mereka mungkin sedang sibuk. mereka pasti pulang kok!" Hibur jimin
"Emm, uki enapa? 😦😦 " Tanya baby hosiki yang dari tadi sedang anteng dengan mainan dan film little pony kesukaannya.
"Ah aniya baby, Uki hanya sedang bosan!" jawab jungkook sambil tersenyum manis.
"cincca?🙁🙁" Tanya baby hoseok tak yakin lalu tiba tiba kembali tersenyum manis 😄😄😄 "Uki bocan? uk aen uda udaan cama hociki 😄!!" Ajak Baby hoseok Semangat
*Kuda-kudaan ya hosiki 🌚🌚🌚 // plak // di gampar para momy sugarnya baby hosiki//
"Hah? kuda-kudaan 😐😐😐 " Tanya jungkook dengan wajah yang sulit diartikan.
"Yak jungkook, awas saja kau berpikir yang tidak-tidak dengan baby ku. Ini semua salah kau jon!! Bunny polos ku yang dulu sudah tidak ada lagi 😡😡!!" Amuk seokjin pada namjoon yang dari tadi memakai earphone dan tidak fokus mendengar pembicaraan mereka.
"Eoh? kok aku sih hyung!? 😕😕" Tanya namjoon yang tak mau disalahkan tiba-tiba.
"Yakk!! siapa suruh kau mendownload video mesum di komputer jungkook, jadinya otaknya yang polos ternodai oleh mu!!" Amuk seokjin, yang lagi namjoon tidak bisa mengelak tuduhan seokjin yang benar adanya.
"Aishhh... berisik sekali kalian, Hosiki ayo kita pergi jalan ke toko ice cream. Nanti dady belikan ice cream twiligh sparkel stawberry kesukaan mu!! bagaimana ?" Tawar yoongi, yang lagi dan lagi mencuri start bermain dengan baby hosiki.
"Ec clim? auuu hociki auuu 😆😆😆 ayo ayoooo ita macan ec clim !!" jawab baby hosiki dengan semangat.
"Hyung aku ikut ya? aku mau beli ice cream bebek 😁!" tanya taehyung
"Hmm, yasudah ayo!"
Mereka bertiga pun pergi menuju toko ice cream dan meninggalkan jin yang sedang memarahi namjoon serta jimin dan jungkook yang sedang merekam kejadian dimarahinya namjoon hyung untuk bahan konten youtube mereka
thor!! nanti jan lupa subcribe like nya ya thor, entar aku salamin ke baby hosiki - Jk&Ncim
SYAPPPP!!! - author。●‿●。Tamat。●‿●。
g deng, canda kok canda... mana mau aku pisah dari baby ku.
ok lah
jan lupa Vote + coment + share nya ya
itu buat semangat author naik soalnya
Btw Author besok ulangan KIMIA :"")
Bukan belajar malah update
dasarr.... aku :vokay lah Bye Bye See you Next Kapan2x
◑﹏◐🇹 .🇧 .🇨 ◑﹏◐
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HOSEOK (Little space world) [E.N.D✔️]
FanfictionBagaimana jika park hoseok (bts) putra tertua dari keluarga park tiba tiba mengalami sebuah sindrome aneh yang membuatnya kembali menjadi bayi dan bersikap seperti bayi. Apakah keluarga bangtan akan terima dengan keadaannya. Lalu bagaimana dengan s...