Mansion Park :Kini seluruh anak-anak tuan park dan nyonya park sedang duduk di lantai berkarpet Pony berbulu yang dibeli namjoon tempo hari saat hosiki sedang merajuk, sementara nyonya park menatap anak-anak mereka yang sedang menunduk di karpet dengan posisi kaki ditekuk. Sedangkan hosiki sedang tertidur lelap dalam pangkuan tuan park karena lelah menagis.
"Sekali lagi eomma bertanya pada kalian, apa yang membuat hyung kalian terkena sindrome aneh itu?" Tanya nyonya park yang mulai tenang tapi tetap terkesan mengintimidasi.
"euhh, begini... kami tidak tau apa penyebab hyung jadi begini, dan ini dimulai sekitar 2 minggu yang lalu. Hoseok hyung tak mau keluar kamar bahkan sampai melewatkan makan malam, kita sangat khawatir lalu menghampirinya dan kami menemukan hoseok hyung dalam keadaan little!" Jelas Jungkook pada nyonya park.
"Lalu, kenapa kalian tidak memanggil dokter atau eomma dan appa. Kenapa kalian malah menutupinya dari kami!?" Bentak eomma park sambil memijat pelipisnya membuat anak-anaknya menunduk takut sekaligus khawatir.
"Sudah sayang, tenangkan dirimu. Dari pada kita saling menyalahkan, lebih baik kita sama sama dalam merawat dan menjaga hosiki!?" Saran Tuan park dan disetujui oleh Nyonya park.
"Jadi, selama dua minggu ini. kalian merawat hosiki bagaimana? kalian tidak bolos kan !? apa kalian menyewa pengasuh dari luar?" Tanya tuan park.
"Ah tidak Appa, kami menjaga hosiki secara bergantian. Dan kami belum percaya pada perawat yang berasal dari luar appa!!" Jelas seokjin.
"Hmm, baiklah. Mulai sekarang eomma dan appa akan tinggal di rumah ini sampai hosiki kembali seperti semula. Appa dan Eomma akan membatalkan semua jadwal pertemuan selama hosiki masih menjadi baby okay, artinya kita akan menghabiskan waktu bersama sama seperti dulu lagi okay ." Ucap Tuan park yang membuat semua anak-anaknya melongo tak percaya.
"AP-APPA SERIUS??" tanya yoongi tak yakin dan di hadiahi anggukan dan senyuman lembut dan hangat milik tuan park membuat mereka berhambur ke pelukan Eomma dan Appa nya. //ikutan ahh :v// plak blugh byuurr // di aniaya netizen//
"KITA SAYANG EOMMA APPA!!!" ucap mereka berbarengan sambil memeluk eomma dan appa nya // kayak televisi aja eh teletubis maksudnya :v//
"HOCIKI UGA CAYANG CMUAAHUAAAAHH 😪😪" tiba-tiba hoseok yang ada dipangkuan chanyeol berteriak, ternyata ia mengigau!! Eomma, Appa dan saudara-saudara nya pun sangat gemas akibat ulah hoseok saat tidur tadi.
"Ughhh kyeoptaa ●﹏●!!" ucap mereka serempak.
Dan Begitulah, karena hoseok keluarga nya bisa berkumpul bersama dalam senyum yang selalu akan menghiasi hari-hari mereka....
🇹 🇦 🇲 🇦 🇹
W serius ya FF INI TAMAT SAMPE INI YA
Soalnya Author Lagi mumet dan buntu cara ngelanjutin cerita ini 😰😰😰Maaf ya semua yang nyempetin dan masih baca story aku sampe sekarang, aku bener bener minta maaf sebesar besarnya
Terpakasa Cerita ini harus end 😭😭😭MOHON MAAF BANGET SEBANGET BANGET NYA
POKOKNYA AUTHOR SEKALI LAGI INGIN MENGUCAP KAN SALAM TERAKHIR.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.SELAMAT ANDA KENA TIPU :)
HEHE ✌️✌️✌️😁😁😁
CANDA KOK CANDA CERITA INI MASIH NEXT KOK, TAPI SERIUS DEH AKU JADI KURANG SEMANGAT PAS LIAT YANG BACA SAMA YANG VOTE ITU SEDIKIT DAN AUTHOR SEMPET PEN UNPUB NI STORY.
UNTUNGNYA ADA BEBERAPA ORANG YANG BERUSAHA AGAR AKU TETEP SEMANGAT LANJUTIN NULIS WATTPAD
KARENA ITU MAKASIH BUAT KALIAN YANG MAU SUPORT DAN SELALU IKUTIN CERITA AKU YANG GAJE INI, POKOKNYA I LOVE U MY READER!!ಥ_ಥSEE YOUಥ_ಥ
🇹 .🇧 .🇨
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HOSEOK (Little space world) [E.N.D✔️]
FanfictionBagaimana jika park hoseok (bts) putra tertua dari keluarga park tiba tiba mengalami sebuah sindrome aneh yang membuatnya kembali menjadi bayi dan bersikap seperti bayi. Apakah keluarga bangtan akan terima dengan keadaannya. Lalu bagaimana dengan s...