Bolt miring kutip : 'Batin'
Bolt garis miring : Rusia
Miring : English
Bolt garis : Latar Tempat
Bold miring : Bunyi Bunyian
Miring kutip : 'telepon dari seberang'Note : Maaf kan aku yang jadiin Abang Kapas sebagai Antagonis, sebenarnya dia bias aku di EXO. Ini hanya fiktif belaka, jangan baper ya sayang, mohon maaf ya 🙏
Gwangju, Korea Selatan
Seorang pria paruh baya sedang mengamuk di dalam sebuah ruangan, dia menghancurkan segala benda yang ada di sana melampiaskan amarahnya
"ARGHH PARK SIALAN!"
Bagaimana tidak, semua bisnis nya hancur dalam semalam. Dalam semalam pula dia menjadi buronan negara dan dunia bawah yang paling di cari di dunia, dia masih tidak menyangka bahwa hanya karena menculik seorang anak idiot dari keluarga Park dia bisa menjadi se hancur ini.
Tok tok tok
"SIAPA !?"
"Ini saya Hendry tuan !"
"MASUK!"
"Seperti perintah anda, kami sudah menemukan titik koordinat target. Sekarang target ada di daerah terpencil pulau Jeju, sepertinya target sengaja di sembunyikan di sana untuk menghindari musuh tuan. Dia ditinggalkan dengan anak bungsu keluarga Park, itu akan menguntungkan kita. Selain itu menurut mata mata kita yang menyusup, penjagaan di sana tidak terlalu banyak untuk menghindari perhatian masyarakat sekitar"
"Bagus bagus, kau memang anak buah ku yang paling aku bisa andalkan. Setelah aku berhasil dengan rencana ku, akan ku pastikan kau akan hidup dalam gelimang harta!" Pria itu, Jungmyeon. Menepuk nepuk pundak bernama Hendry tersebut
"Terima kasih tuan, aku akan sangat berterimakasih untuk itu"
"Bagus, sekarang. Hubungi seluruh anggota, kita akan kesana malam ini. Aku ingin membuat para bajingan Park itu menangis bersujud di hadapan ku untuk 2 anaknya hahaha!"
"Baik tuan !"
Pulau Jeju, Korea Selatan
"Halo hyeong, persiapan sudah selesai. Tinggal menunggu ikan naik ke permukaan !"
'Kerja bagus, lanjutkan kerja kalian. Aku akan datang ke tempat kalian!'
"Baik hyeong, sepertinya ikan sudah memaka
'Baik, sampai jumpa!'
"Sampai jumpa hyeong"
Park Jungkook, remaja 17 tahun itu dengan santai duduk di teras lantai 2 villa tersembunyi tersebut. Villa itu bisa dibilang tidak terlalu terpencil walau tidak se terpencil itu, hanya saja ada hutan lebat yang harus di akses untuk masuk kedalamnya. Sangat cocok untuk tempat bersembunyi dengan keamanan tinggi karena selain Hutan lebat dan tebing tinggi di satu sisi yang mengarah langsung ke laut lepas dengan batuan tajam, Villa itu juga di kelilingi pagar listrik kawat tinggi untuk mencegah hewan hewan masuk. Hanya ada satu akses jalan masuk ke sana yang pastinya di jaga ketat juga.
"Astaga, mereka benar benar lambat. Aku mau bermain game dulu saja lah !"
Sedang asyik asyiknya bermain game di handphone nya, Jungkook mendengar suara tembakan teredam dibawah. Dengan semangat dia turun ke lantai bawah, jantung nya berdebar kencang untuk misi besar pertama nya. Dia benar benar bersemangat !
Dia berdiri di dekat pintu, memulai akting nya dengan memasang wajah ketakutannya.
Brak !
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HOSEOK (Little space world) [E.N.D✔️]
FanfictionBagaimana jika park hoseok (bts) putra tertua dari keluarga park tiba tiba mengalami sebuah sindrome aneh yang membuatnya kembali menjadi bayi dan bersikap seperti bayi. Apakah keluarga bangtan akan terima dengan keadaannya. Lalu bagaimana dengan s...