Hy Guys!! Gimana Belajar di rumahnya asyik? :"). Pokoknya Kalian Stay at home ya,jangan kelayapan kemana mana takutnya kalian kenapa napa nanti siapa yang baca story achu ಥ_ಥ.Sorry Ya aku jarang update, abis banyak tugassss... Masa aku belajar pake telegram dan dari kemaren disuruh ngedit Banyak Video buat Tugas. Berasa Homeschooling tauga. Pokoknya Akhir" ini aku sibukkkkkkkk bangeeettt jadi sabar ya nunggu nya. Okay lah langsung aja kiw ( ͡° ͜ʖ ͡°)
🇹 .🇧 .🇨
G Deng Hehehe 😅😅😅
kuy Lah!!!
Mansion Park :
saat ini seluruh keluarga park berkumpul di ruang santai sambil bercanda ria, dan nampaklah mereka seperti keluarga harmonis.Mungkin Tuan dan Nyonya Park berusaha menebus waktu yang jarang mereka luangkan untuk anak anak mereka dengan tidak mau melepaskan pandangan mereka dari wajah wajah anak anak laki laki polos dan imut menjadi seorang namja yang tampan dan gagah.Bahkan sejak kepulangan Tuan Park dan Nyonya Park, Mereka memindahkan semua kasur milik anak anaknya ke ruangan megah yang Merupakan kamar Tuan dan Nyonya Park.
Angep ae itu gede ye :v
"Appa,Gimana kalo kita liburan? Kita kan jarang ada waktu liburan... gimana kalau kita liburan? itung itung penyembuha hosiki,boleh yayaya??😁😁" Rayu Jungkook pada appa nya.
"Hmmm... Boleh,tapi kalian mau liburan dimana?? jeju? Swiss? Maldives? Bali??" Tanya Tuan Park
"Emmm,ke maldives aja deh.kan disana lagi musim pana,kan enak tuh!!"Usul si bantet jimin
"Boleh juga,kalian mau gak?" Tawarnya
"MAUUUUUU" jawab anak-anak nya serentak.
"Hoyeeee hociki uga auu ituuttt 😆😆😆"Semangatnya yang bahkan tidak tau kemana tujuannya.
"Emang hosiki tau kita mau kemana?" tanya taehyung
"Nggg keeee enda au,emang emana? 😯😯" Tanya nya polos membuat semuanya gemas.
"kita mau ke pantai hosiki,kita berenak di laut liat kapal sama main bola air.Hosiki mau ikut?"Tanya yoongi yang tiba-tiba disamping hosiki,padahal tadinya dia sedang tidur di sofa.author pun gak tau kenapa dia ada disitu tiba-tiba.
"Auuuu yeye pantai hoyeee!!" Senang hosiki.
"Okay,jadi fix besok kita berangakat dan kalian... Berbenahlah!!" Perintah Tuan Park
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HOSEOK (Little space world) [E.N.D✔️]
FanfictionBagaimana jika park hoseok (bts) putra tertua dari keluarga park tiba tiba mengalami sebuah sindrome aneh yang membuatnya kembali menjadi bayi dan bersikap seperti bayi. Apakah keluarga bangtan akan terima dengan keadaannya. Lalu bagaimana dengan s...