🎰GENEP BELAS🎰

1.2K 135 27
                                    

Tampak sebuah motor memasuki tempat berinterior mewah tersebut, terlihat pula beberapa orang berjas yang berjaga di sekitarnya membungkuk pada yoongi yang baru turun dari motornya tersebut.

"Selamat Datang Bos!" (Anggap Percakapan Bolt berbahasa Rusia) Sambut seorang pemuda jangkung berwajah bule kepada yoongi

"Lama tidak berjumpa John, Bagai mana kabarmu ?" Tanya yoongi yang sekarang sudah selesai memarkirkan motor nya

"Jangan sampai lecet!" peringat yoongi pada salah satu bawahannya yang bertugas mengamankan motor kesayangan yoongi tersebut

"Yes Sir!"

"Saya baik bos, Bos sendiri bagaimana?" Tanya Johnny

"Yah, kau bisa lihat sendiri john. Keluarga ku mungkin diambang kehancuran karena Para Breng*ek itu!" Jawab Yoongi tersenyum miring sambil berjalan diikuti johnny

Johnny tau apa kebiasaan bos nya, Saat Bos nya Sudah Berbicara Panjang Dan Tersenyum miring. Maka dipastikan Di dalam otaknya terdapat Ide Ide Gila yang luar biasa yang tidak terduga, Oh Mungkin saja yoongi memiliki Kepribadian ganda? Itu Adalah pemikiran yang dulu Sehun dan Johnny Pikirkan.

"Ah aku lupa, John. Kau ingat perjanjian kita tentang memanggil satu sama lain? Bahkan tadi di telfon sehun tidak menepatinya. Apa aku perlu memberi kalian hukuman 🙂" Yoongi menatap mata johnny dengan senyuman yang mana berhasil membuat seluruh tubuh johnny bergidik ngeri.

"Ah ma-maaf, maksudku Yoongi hyeong " Jawab johnny gugup

"Good !😃" Yoongi menepuk punggung johnny pelan, lalu berjalan mendahului johnny masuk ke sebuah ruangan.

"Malam anak ayam!" Yoongi membuka pintu tersebut tanpa mengetuk dulu membuat sehun terlonjak kaget.

"Ahkk, Kau mengagetkan ku bo_" Sehun tercekat,akhirnya sadar akan ucapannya tadi dan percakapannya dengan yoongi di telepon "Doh nya aku tidak menyambutmu" Sehun tersenyum canggung saat dihadiahi senyum manis yoongi yang nyatanya sangat menyeramkan

"Dimana yang lain? Oh Dimana para anggota baru? Aku sudah lama tidak datang. Kudengar hari ini untuk pertama kalinya P7 dan para Beta 7 berkumpul " Tanya yoongi masih dengan senyum manis nya

"A-Ah mereka sudah dikumpulkan di aula, Aku akan pergi memanggil tim A dulu. Kau Bisa pergi kesana duluan dengan John, Hyeong."

"Tidak perlu, aku akan pergi sendiri. John, Temui Tim B. Aku ingin bertemu dengan Mr.Lee"

"Bagaimana dengan Team Charles dan delta !?" Tanya Johnny

"Tidak perlu, team Charles sudah ku kirim kan untuk mengawasi orang tua ku. Dan team Delta aku sisipkan sebagian di rumah, dan kalian tidak perlu khawatir. Anggota Charles 7 dan Delta sudah aku Lantik terlebih dahulu sebelum aku meninggalkan korea "

"Baiklah, Kalau begitu kami duluan hyeong!" Ucap Sehun

"Hmm"

Setelah sehun dan john pergi, Yoongi berjalan ke sebuah ruangan besar. Ia melangkah masuk dengan santai nya, Membuat semua atensi mata tertuju pada yoongi.

Seseorang menghampiri yoongi dengan wajah sombongnya diikuti 4 orang dibelakang nya

"Hey... Anak baru? Bahkan kau tidak memakai jaket pangkat seperti kami hmm apa jangan jangan kau hanya anggota luar hahaha" Pria dengan tampang sombong itu menepuk-nepuk pundak yoongi yang menegaskan bahwa ia ingin diakui sebagai orang berpengaruh di tim nya. "Kau dari tim mana?" Tanya orang itu lagi

Yoongi terlalu malas untuk menjawab orang yang tidak tahu tempat itu.

"HEY!! KAU MENGABAIKAN KU!? Asal kau tau! Aku adalah ketua Team Alpha P/7 disini asal lalu tau! Seharusnya kau menghormatiku seperti yang lainnya, APA KAU MAU KU HAJAR DULU AGAR BISA TUNDUK!?" Saat orang itu akan melayang kan pukulannya ke arah yoongi yang tampak tidak peduli tiba tiba pintu utama terbuka menampil kan Para Tetua serta Anggota Alpha P/1 - P/6 Dan Anggota Team Beta 1-6.

Semuanya segera kembali ke tempatnya masing-masing dan memberikan hormat kepada para tetuanya.

"SELAMAT DATANG PARA KETUA!"

Jawab para anggota serempak, Posisi duduk saat ini adalah para Tetua pendiri Path Duduk di depan di samping sebuah singgasana merah yang ada di tengah. Sementara para anggota 7 yang baru duduk menghadap para tetua.

 Sementara para anggota 7 yang baru duduk menghadap para tetua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Posisi duduk nya kek gitu ya :3)

"Duduk, Malam ini kita kedatangan seseorang yang spesial. Ketua dari Semua path, Bos kita semua, Ayah kita semua, Dan Pemimpin kita semua. Silahkan Yoongi hyeong, duduklah dengan nyaman di kursi sederhana yang kita sediakan untukmu"

Dengan santainya yoongi berjalan melewati para anggota 7 yang menatapnya heran, sementara para tetua dan anggota 1-6 membungkuk hormat saat yoongi berjalan dan menduduki kursi singgasana kebesarannya sambil bersilang kaki dan memasang wajah yang sangat datar. Menguarkan aura intimidasi yang seakan menusuk hingga ke tulang, membuat anggota 7 yang tadinya meremehkan yoongi seketika ciut.

"Duduk!" Perintah mutlak yoongi

(*Percakapan di bawah ini yang miring berbahasa Inggris)

"Aku yoongi Park, Pemimpin sekaligus pendiri Grup Mafia terbesar di Asia dan Eropa. Menyambut kalian dalam naungan Shadow Group, Tapi sebelum itu. Kalian beruntung bisa di Lantik khusus olehku, Kalian patut berbangga diri. Tapi, hari ini mungkin hari sial bagi kalian. Karena aku memiliki kriteria tinggi tentang anggota yang ingin ku Lantik, dan seperti hari ini terdapat banyak tikus dan sampah dari kalian. Jadi, apa kalian akan masuk kedalam kriteria tinggi ku? Kita lihat sekarang 😼 "





T
B
C

Aduh gak tau diri banget sih, udah berbulan bulan gak update. Pokoknya stay terus dan Jan lupa VOTE ya VOTE!!

SEKIAN (☞ ಠ_ಠ)☞ ⭐⭐⭐⭐⭐

BABY HOSEOK (Little space world) [E.N.D✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang