Awas typo bertebaran WARNING!!!________________________
Seokjin P. O. V :
Ah ada apa dengan jungkook? Kenapa sejak hobie hyung jadi little, jungkook bersikap aneh dan tidak seperti biasa. Padahal hoseok hyung sendiri adalah hyung yang paling disayanginya.
Tapi saat pembagian tugas merawat little hobie, jungkook kelihatan tidak senang. Apa iya dia cemburu? Bahkan dia meninggalkan ruangan setelah tugas menjaga dibagikan. Aku memutuskan untuk menyusul jungkook ke kamarnya.
Kamar jungkook....Tok tok tok
"Kookie-ya! Buka pintumu kookie! Hyung ingin bicara!"
Cklek...
Pintu jungkook terbuka otomatis, memperlihatkan jungkook yang sedang bersembunyi dibalik selimutnya.
Aku menghampiri jungkook dan duduk di tepi ranjangnya.
"Kookie-ya! Ada apa dengan mu? Kau sedang marah? Ceritalah! Atau kau sedang ada masalah di sekolah mu? "
Hening
"Kookie-ya!hyung mengerti kau belum bisa menerima keadaan hob___"
"Bukan! " jungkook memotong ucapanku dan terlihat gusar
"Itu bukan karena aku sulit menerima little hobie! ""Hah? Terus kau kenapa tadi langsung pergi meninggalkan ruang keluarga? Ku pikir kau belum menerima little hobie! "
"Bukan hyung... Kokie hanya engg... " wajah jungkook memerah tiba tiba entah kenapa dan kedua telunjuk nya disatukan 👉👈
"Hanya apa kook? "
"Ehh... Anu... Sebenarnya aku... Iri dengan kalian! Kookie hanya kebagian hari sabtu atau minggu saja bergantian dengan si kembar... AKU IRI HYUNG!! " jungkook langsung bersembunyi di balik selimut karena malu.
"Hhhhh.... Ya ampun Kookie-ya! Kau membuat kami khawatir saja. Kupikir kau marah ternyata kau hanya iri padaku dan yoongi 😂😂😂. "Aku tak bisa berhenti untuk tertawa "aigoo... Kau sangat menggemaskan sekali. Huh... Jungkook dengarkan hyung... Kita melakukan itu karena kau dan sikembar masih sekolah, kalian hanya bisa libur di hari minggu saja. Jadi hyung menjadwalkannya seperti itu. Dan heyy... Si kembar itu hyung mu! Panggil mereka hyung! Aishh anak ini sudah tidur sana! "
Aku menepuk pantat jungkook pelan dan pengusap ujung kepala yang tak tertutup selimutnya."Selamat malam Kookie-ya!"
Krrrr....
Kudengar suara dengkuran halus dari balik selimutnya membuat aku tersenyum.
Aku berjalan keluar kamarnya dan mematikan lampu kamarnya.
"Ahh... Kuharap kita akan baik baik saja tanpa hoseok hyung! "
T
.
B
.
CN
E
X
TO
RS
T
O
P
?Holla!!! Aing kambek setelah sekian lama!! Akhirnya update juga. Dan untuk part ini khusus jungkook dan seokjin. Aihh... Berat tanpa hoseok!! 😩😩😩
Tapi ya semoga kalian suka jan lupa pencet bintang dipojok bawah dan follow ok nanti aku follback. See you 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HOSEOK (Little space world) [E.N.D✔️]
FanfictionBagaimana jika park hoseok (bts) putra tertua dari keluarga park tiba tiba mengalami sebuah sindrome aneh yang membuatnya kembali menjadi bayi dan bersikap seperti bayi. Apakah keluarga bangtan akan terima dengan keadaannya. Lalu bagaimana dengan s...