1

4K 118 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disuatu malam, ada seorang gadis cantik berjalan sendirian dipinggir jalan raya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Disuatu malam, ada seorang gadis cantik berjalan sendirian dipinggir jalan raya. Dia habis pulang dari minimarket untuk berbelanja stok makanan untuk dirinya dan adik laki lakinya, dia adalah Jichu atau Kim Jisoo!
Ditengah perjalanan dia tidak sengaja melihat namja yg sedang mabuk dan berjalan dipinggir jalan raya dengan tubuh sempoyongan!

Jichu : Dasar! Namja gila! (menggelengkan kepalanya dgn heran dan tidak peduli seperti orang orang disekitar area)

Namja itu adalah Tae atau Kim Taehyung, dia seperti orang gila! Dia tidak sadar akan kelakuannya kalo kelakuannya itu akan membahayakan diri sendiri. Dia sesekali tertawa dan bahkan menangis sendiri.
Ketika Tae akan berjalan dijalan raya, Jichu yg melihat mobil diarah berlawanan menuju tubuh Tae langsung berteriak dan langsung menarik tangan Tae dan mereka berdua tersungkur diaspal!

Jichu : (kakinya terluka karna kena aspal dan beruntungnya tae, dia tidak terluka sm sekali) Aduhhhh!!
Pengendara : Hehhhh! Kalo jalan yg bener dong, jalan seenaknya dipikir ini jalan punya nenek moyang kalian? (kesal) Laki lu mabok? Pantesan! (melihat kearah tae dan langsung pergi)
Jichu : (kesal) Gara gara lu, gue dimarahin kan sm abang abang itu. Kenal jg gak! Mana kaki gue jg sakit lagi (mencoba bangkit dan ditahan tae)
Tae : Apa lu bilang? Gara gara gue? Gue gak minta lu tolongin (dgn nada orang mabok)
Jichu : Ditolongin bukannya makasi malah nyolot! Nyesel gue nolongin lu (bangkit dan langsung pergi meninggalkan tae)
Tae : Hah? (kaya orang bego, melihat jichu pergi diapun mengikuti jichu jalan)
Jichu : (sadar diikuti diapun lgsg berbalik badan) Ngpain lu ngikutin gue?
Tae : Hah? (Pingsan dipelukan jichu yg berada tepat didepannya)
Jichu : Eh ehh.. Bangun woy! (panik)
Warga : Knpa neng pacarnya?
Jichu : Gak pak dia bukan pacar saya, orang saya nemu dijalan sana..
Warga : Udah neng gak usah malu, diakuin aja. Malu ya punya pacar pemabuk? Saya jg dulu gitu tapi pacar saya yg skrg jadi istri saya terima saya apa adanya dan malah bantuin saya ngilangin kebiasaan buruk saya itu..
Warga1 : Woy! Malah curhat lu, bantuin dia kasian nih pacarnya udah panik gitu..
Warga : Hehehe kan memotivasi lur! Ohiya pacarnya mau dibawa kemana mbk? Ayo kita bantuin (mengambil badan tae)
Jichu : (GIMANA YA GUE BINGUNG!)
Warga1 : Mbak?
Jichu : Iyaa pak? (Bingung) Emmm.. Bawa keapartemen saya aja disana, gak jauh kok dari sini.. Bpk bpk tenang aja disana ada adek saya jg, jadi kita gak cuma berdua!
Warga : Ohhh gitu yaudah!

Merekapun berjalan, tidak lama kemudian mereka tiba diapartemen jichu

Jichu : (menekan bel) Haru? (teriak)
Haru : Iya ka, bentar! (membuka pintu) Ehhh ka, orang orang ini siapa?
Jichu : Udahh nanti kaka jelasin, skrg kamu bawa kaka ini masuk..
Haru : (mengangguk dan membawa tae masuk)
Jichu : Makasi banget ya pak udah mau bantuin,
Warga : Iya sm sm neng, kalo gitu kita permisi dulu (pergi)
Jichu : (mengangguk dan lgsg masuk)
Haru : Ka, dia siapa?
Jichu : Kaka jg gak tau..
Haru : Masa gak tau, kalo gak tau ngpain dibawa kesini.. Ohhiya pesenan aku mana?
Jichu : Astagaaaa! Kaka lupa, pesenan kamu dijalan dek..
Haru : Yaahh kok bisa? (kecewa)
Jichu : H,emmm.. Soalnya tadi waktu nolongin cowo ini kaka sempet jatuh, dan kaka lupa lngsg pergi ajaa.. Maafin ya dek!
Haru : Ahhhh.. Sia sia dong haru tungguin dari tadi, ihhh ngeselin (ngambek)

Tubuh tae yg diletakkan disofa dekat jichu dan haru duduk, diapun tiba tiba mengiggau sambil meneteskan air mata

Tae : Maaa.. Mamaa..
Haru : (takut melihat keadaan tae) Ka, dia kenapa? Knpa dia tiba tiba nangis trs manggil manggil mamanya..
Jichu : Gak tau, kamu jagain dia ya kaka bikin teh panas dulu. Kamu bangunin dia!
Haru : (mengangguk) Ka.. Kaka.. Bangun..
Tae : (membuka matanya pelan)
Haru : Ka, ka jichu.. Dia udah sadar..
Jichu : Ohhiya? (dateng dgn membawa teh)
Tae : Gue dimana? Uhukk.. (batuk dan agak mereda efek mabuknya)
Jichu : Lu diapartemen gue.. Nihh minum!
Tae : (meminumnya dgn dibantu jichu)
Haru : Haru kekamar dulu ya, (pergi)
Tae : (menatap jichu)
Jichu : Ngpain tuh mata?
Tae : Lu ngpain si bantuin gue segala?
Jichu : Emang knpa? Lu gak mau gue bantuin? Yaudah sekarang lu balik lagi kesana dan jadi orang gila lagi..
Tae : Emm bukan gitu maksut gue. Ngpain lu bantuin orang kaya gue! Lu gak kenal sm gue knpa lu mau bantuin gue (nangis) gue tuh anak nakal, egois! Gue pantes mati..
Jichu : Kalo lu pantes mati, knpa belum jg lu diambil tuhan? Hidup cuma sekali, gak seharusnya lu siasiain hidup! Lu gak tau kan orang yg diudah mati aja masih pingin hidup, nahh elu dikasih hidup malah minta mati.. Lu ada masalah?
Tae : Hidup gue gak berguna jadi buat apa gue hidup? Kalo aja hidup gue bisa dituker sm orang yg udah mati yg semasa hidupnya berguna buat orang lain, gue minta itu!
Jichu : (kaget mendengar jawaban itu "ASTAGA! APA YG UDAH DITERJADI SM COWO INI" tanpa sadar jichupun memeluk tae dan berusaha menenangkannya)
Tae : Knpa lu baik sm orang jahat kaya gue?
Jichu : (melepaskan pelukannya) Emang lu jahat?
Tae : Kata semua orang disekitar gue si gitu
Jichu : Ohhh..
Tae : Ohh aja?
Jichu : Ya gimana?
Tae : Lu kecewa nolongin orang jahat kaya gue? Gue kan udah bilang dri awal kalo..
Jichu : (memotong perkataan tae) Hssssst! Sama sekali gak.. Ohiya udah mlm skrg lu istirahat tidur, gue anterin kekamar!
Tae : Gue disini aja!
Jichu : Disini dingin, lagian ada kamar kosong kok. (memapah jalan tae)
Tae : (tiba dikamar) Makasi ya!
Jichu : Makasi?
Tae : (mengangguk) Gue taehyung, panggil aja tae!
Jichu : Yaudah skrng tidur gihh.. (keluar)
Tae : (tiduran) Cewe itu? (senyum)

TAEHYUNG X JISOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang