5

824 33 0
                                    


Restaurant KIM

Sehun : Kim jichu!
Jichu : Iya pak?
Sehun : Nanti pulang saya tunggu kamu diparkiran..
Jichu : Tapi saya nanti pulang brg tzuyu pak
Sehun : Saya mohon, saya harap kamu mau. Intinya saya tunggu diparkiran (pergi)
Jichu : Pasti dia mau minta jwbn itu sekarang, duhh gue masih bingung lagi..
Tzuyu : Hei, kok mlh bengong? (dateng)
Jichu : Ehhh (kaget)
Tzuyu : Pak sehun ngpain? Lu ditagih ya
Jichu : Blm tau, dia ngajakin gue pulang bareng..
Tzuyu : Oohh yaudah, lu mau aja
Jichu : Tpi lu gimana?
Tzuyu : Ya gue gpp lah chu! Gue tau jalan pulang kerumah lu jadi gue gpp sendiri
Jichu : Bukan gitu! Ntar kalo lu dijalan ketemu bokap lu gimana? Siapa yg mau bantuin lu kalo gue gak bareng sm lu?
Tzuyu : (takut tapi sok cuek) Alahhh! Gak mungkin gue ketemu sm dia. Lu tau sendiri kan dijam pulang kerja kita dia itu lagi asik main judi. Jdi gue gak bakal ketemu sm dia, so lu gak usah khwatarin gue.. Lu urusin aja dulu masa dpn lu sm pak sehun! (senyum)
Jichu : Ahhh lu mah! (tersipu malu) Tpi lu janji ya sm gue, dijalan lu harus jaga diri lu baik baik. Serius gue khawatir!
Tzuyu : Iya babe! Makasi ya udah care,
Jichu : ...

Waktu pulang kerja

POV Jichu dan Sehun

Sehun : Makasi ya kamu udah mau balik sm aku (tersenyum)
Jichu : (hanya mengangguk)
Sehun : Gimana jawaban kamu chu! Udah 1 minggu lebih aku kasih waktu, kamu bakalan jwb sekarang kan? Aku harap jwbn kamu iyaa..
Jichu : (mengangguk)
Sehun : (kaget dan seneng) Maksut kamu, kamu mau jadi pacar aku?
Jichu : (mengangguk dan tersenyum)
Sehun : Astaga! Makasi chu udah kasih aku kesempatan, aku janji aku gak akan kecewain kamu dan aku akan berusaha bahagiain kamu, haruto jg.. (meluk)
Jichu : (mengerutkan keningnya "SEMOGA KEPUTUSAN YG AKU AMBIL GAK SALAH, TUHAN!")

POV Tzuyu!
Tzuyu yg sedang berjalan sendirian dihadang oleh ayahnya..

Donghae : Ehhh anak durhaka! Kemana aja lu? Lu tega ninggalin gue dan utang gue, lu mau ayah lu dibunuh sm orang hah?
Tzuyu : (ketakutan) Ayahh! Knpa ayah bisa disini.. Tolong yah, tzuyu gak mau nikah sm om buriq itu! Tzuyu jnji bakalan kerja lebih giat lagi buat cari uang, nanti utang ayah ke dia tzuyu yg akan bayar!
Donghae : Nunggu lu kerja? Kelamaan, keburu gue mati dibakar idup idup sm dia! Apa susahnya si lu nurutin gue, nikah sm orang kaya.. Lu kalo udah nikah sm dia gue yakin idup lu akan terjamin! Idup lu gak akan susah lagi, gini gini jg gue peduli sm lu
Tzuyu : (nangis) Gak! Ayah itu sm sekali gak peduli sm aku! Dgn ayah mau ngejual aku, ayah itu gak sayang sm aku..
Donghae : Dasar anak gak tau diuntung! (nampar pipi tzuyu) Nyesel gue dri dulu ngidupin lu, kasih makan lu! Lu gak ada bls budinya sm gue!
Tzuyu : Gak ya! Jgn kira aku gak tau, selama ini yg ngidupin aku itu ibu! Cuma ibu! Ayah itu cuma jadi beban, gak prnh bahagian aku apalagi ibuuu.. Ibu meninggal gara gara ayah jual warisan tanah dari alm. Kakek! Ayah sadar gak si, hidup ayah itu gak guna..
Donghae : Apa lu bilang? Berani lu ngmg gue kek begitu.. Sini lu sini (narik tangan tzuyu dan menyeret tubuh tzuyu)
Tzuyu : Gak yah! Aku gamau, lepasin!

Tiba tiba ada seorang cowo yg kebetulan melewati area situ menghentikan sikap ayah tzuyu yg sudah tidak manusiawi..

Jungkook : Lepasin dia! (cool)
Donghae : Siapa lu? Gak usah ikut campur
Jungkook : Gue gak suka ya sm orang kasar, apalagi laki laki tua yg kasarin cewe!
Donghae : Ehhh anak muda! Lu kalo ngebacot sm gue dijaga ya, gini gini gue lebih tua dari elu... Dasar gak punya sopan santun! Lu berani ikut campur hah! Sini lu gue beri (bogem ya bukan yg lain 😂)
Jungkook : Lu pikir gue takut? Sini lu maju,

Jungkook dengan ayah tzuyu (donghae) berkelahi, mereka saling pukul.. Tzuyu yg tidak tahan dgn situasi itu langsung berlari minta bantuan kepada orang sekitar!
Ayahnya tzuyu pun melihat warga berdatangan merasa kalah dan memilih untuk kabur..

Tzuyu : Makasi ya bpk bpk! Untung ada bpk bpk coba kalo gak temen saya gak akan berhenti bertengkar sm laki laki gila ituu..
Warga : Iya neng sama sama, lain kali ati ati ya.. (pergi)
Tzuyu : Lu gpp? (liat kook yg pipinya penuh dengan luka) Maafin gue ya karna gue lu jadi kek gini..
Kookie : Santai aja! Gue tahan banting kali, lu gpp kan?
Tzuyu : Agak sakit si, tapi gpp kok.. Yg pnting lu jg gak knpa npa. Makasi yaa
Kookie : Udah santai aja! Btw laki laki itu siapa si?
Tzuyu : Dia ayah gue
Kookie : Hahh? Ayah lu? Sori ya gue gak tau, kalo gue tau gue gak.. (terpotong)
Tzuyu : Gpp! Dia pantes digituin, dia orang jahat.. Gue jg udah muak sm tingkah laku dia yg cuma nyiksa fisik dan batin doang
Kookie : Pasti yg lu alamin berat bgt ya?
Tzuyu : (mengangguk)
Kookie : Liat lu gue jadi inget sahabat gue, dia jg punya bokap yg kejam kedia dan ke nyokapnya! Sm kaya lu.. Ohiya lu pulang kemana, gue anter ya?
Tzuyu : Ga gak usah! Gue bisa sendiri kok
Kookie : Kalo nanti bokap lu tiba tiba dateng lagi, lu mau gimana? Udah gue anterin aja ya...
Tzuyu : Tpi kita kan blm kenal..
Kookie : Itu mah gmpng! Gue jungkook, nahh lu udah kenalkan sm gue.. Yaudah skrg lu naik (motor)

Tzuyu pun naik kemotor jungkook, jika dia nolak tawaran jungkook dia khawatir nanti dijalan akan bertemu dgn ayahnya lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tzuyu pun naik kemotor jungkook, jika dia nolak tawaran jungkook dia khawatir nanti dijalan akan bertemu dgn ayahnya lagi.
Mereka pun sampai diapartemen jichu..

Tzuyu : Btw, makasi ya! Lu udah mau nolongin gue..
Kookie : Udah santai aja!
Tzuyu : Jungkook! Gue boleh minta sesuatu?
Kookie : Maksut lu? (bingung)
Tzuyu : Kita kedalem dulu yaa, gue obatin luka diwajah lu.. Luka itu karna gue, jdi gue mohon ijinin gue buat obatin wajah lu..
Kookie : Gue si gpp cuman kalo lu maksa si, ayoooo (turun dri motor dan masuk) Ini apartemen lu?
Tzuyu : Ini apartemen shbt gue! Gue numpang disini, gak mgkin kan gue masih harus tinggal sm orang gila kaya tadi. Yg ada gue bakalan dinikahin sm om om!
Kookie : (mau ngmg tapi lgsg dipotong)
Tzuyu : Bentar ya gue ambilin kontak p3k dulu.. (kekamar jichu yg blm pulang, kekamar haru yg udah tidur pules, dan kekamar tae) Tae lu blm tidur kan? (masuk)
Tae : Ehhh elu udah balik yu! Jichu mana?
Tzuyu : Dia blm pulang
Tae : Masih sm atasannya itu ya? (sinis)
Tzuyu : Itu lu tau! Ohhiya lu tau dimana jichu nyimpen p3k gak?
Tae : Tau.. Siapa yg sakit?
Tzuyu : Didepan ada cwo yg bantuin gue, dia terlukaa.. Jdi gue mau obatin, ambilin dong!
Tae : Masa lu gak tau si! Mentang mentang gue disini lu jadi seenaknya aja nyuruh nyuruh gue, coba kalo gue diresto. Lu masih berani nyruh nyruh gue?
Tzuyu : Ya gaklah! Untungnya aja lu disini
Tae : (keluar dan melihat jungkook) Jungkook?!
Kookie : Tae?!

TAEHYUNG X JISOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang